Lonteku terbaca " pergi"

Rentangan pergi itu  busur-panjang dengan jarak tanpa ketetapan.., aku melihat ke dalam hati saya sendiri dan di sana aku melihat Dia, Dia adalah tempat lain : asing dan terelakan.. masih akan menjelma lagi dalam bentuk yang tak kupahami. Ah, biarkan diriku lenyap,memasuki kekosongan, semoga pergimu terdengar nyanyian mulia; "Kepada Nya, kita semua akan kembali"

Bisikan yang hanya menyelami diri sendiri, Bukan sajak dengan huruf besar, yang kutahu ini tak selesai.. dan diantara kita jenak jenak menggantung penuh gempa, jika kau ingin mari... menggurat  rindu  pada guncang yang kita bawa- serta,  bahwa tak mudah saling melangkah pergi . Setelah ini aku ingin menangis hingga sesak di pundakmu (mungkin...?,  di suatu waktu tatkala jarak membuat kita mengerti __Lonteku..
Ilustrasi Buku : dia merasakan kekecewaan yang sangat tewrhadap Tuhannya..kita sebagai pembaca harus pinter" menyaring setiap kata" yang diutarakan oleh wanita ini..karena buku ini adalah cerita fiksi yang diambil dari kisah nyata yang benar" terjadi pada seorang mahasiswi sebuah universitas di Jogjakarta.

*setahun setelah memoar itu, aku berubah 
menjadi lukisan penuh jejak 


yang melekat…dan 
tersirap kekanvas jiwa, dan 
angin musim yang mengabarkan buah, aku...
 
mengingatmu : serasa tiba-tiba mengenakan kepakkepak senja, aku
 simultan senyum  yang rahim, dan tak siapapun  tahu...*
        
tapi kulihat ada yang 
menunggu hidup dan mati….deras indahmu sekali ini, ia 
pulang ke segala samudera, sebuah pemandangan  di
 ujung tanjung ia cari untuk di lukisnya sebagai takjub, (ini berlebihan )
tapi------
          ketika embun turun membekukannya ia tetap
           bersimpuh dalam lukisan tersebut. 
______ 

gerak yoga tenangkan diri
 ____________________________

 *Jejak itu ....tak mudah menghapus-nya ..!, tapi 
kau pasti bukan pemilikku
Tampar dinding waktu dan  tinggalkan mereka, kiranya engkau memberangusnya sebab sesuatu terus memburumu, tanpa..... kenal waktu: penuh goda
syahrini pergi saat liburan di Hongkong

Pulang jalan-jalan di Hong Kong penyanyi Syahrini tak tanggung-tanggung bawa belanjaan 9 koper. Kabarnya Syahrini menghabiskan uang hingga Rp 1 miliar hanya untuk belanja. Benarkah?Gara-gara belanja sama jalan-jalan, Syahrini jadi kelelahan parah dan kecapekan sampai duduk di jalan. Padahal masih ada barang-barang yang mau dia cari. Makanya katanya dia mau ngatur wkatu lagi buat ke Hong Kong belanja," jelas Reindhy.. Menurut sumber, tas yang dibeli Syahrini mencapai harga Rp 500 juta.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar