Puisi Tak Apapun Ada Cinta

Jumat, Juni 15, 2012

Puisi Tak Apapun Ada Cinta, Sebab hidup tak ada apapun ketika nasib mengapit lenganmu, sekali waktu kita bertemu, dan di lain saat harus berpisah, semisal Puisi saat-saat batu bak ulasan benang kusut kehidupan, getir kerapuhan cinta dan himpitan gejolak hidup, puisi yang sekaligus menerangkan carut-marut perasaan, cuek dan membenam keragu-raguan, sungguh "Gila" hasrat juga rindu-nya demikian beku. Bagaimana maksud seutuhnya Puisi Tak Apapun Ada Cinta ?. Untuk lebih jelas "Puisi Tak Apapun Ada Cinta", simak saja berikut ini. maafkan keadaan yang tak benar-benar baik ini, dan dengannya kau boleh melupakan bahkan membuang puisi ini jika tak suka.


Puisi Tak Apapun Ada Cinta

Tak apapun kecuali ingin mengajakmu mengenang masa lalu itu, entahlah begitu tiba tiba. Seperti sebuah besi berani yang menarik narik serbuk besi yang bercampur aduk dengan pasir,
kini waktu menguliti kita kesebuah senja dan kembali malam selalu begitu...gelap tak ada apapun.

Apapaun ada untuk cinta, katanya "ekspresikan rindumu dalam puisi, jangan diam seperti tak bertahannya aku pada komat-kamit bibirmu, Aku tertahan dan mendengar lama bicaramu, ih ..mantra-kah yang kau ucapkan..!,  indahmu tak rasional

Meski tak apapun, hentilah mengurai kepedihan, henti pula bertanya. buatlah prediksi2 yang lebih baik, sederhananya kita perlu bertemu di warung kopi, aku yang bayar 2 kopi sedang kau membelikanku 2 bungkus rokok, adilkan...

Tak ada apapun kecuali pagi ini aku lahir kembali,  benar , tak ada apapun dalam senyawaku saat hujan yang jarum , kecuali : menutup rambutmu dengan bajuku dari gerimis,  merebuskanmu teh dari air sumur belakang, atau mungkin berpayung temani-mu di atap, nikmati senja yang hampir tenggelam, jingga yang bergaris garis horisontal,.

Tak apapun dalam cinta ini kecuali memintamu pulang, dan bersamamu menghangatkan malam, secangkir kopi keras, dan roko mars brend lintingan "uh.. apakah aku pernah merasakan ini sebelumnya ?".

Kau adalah Wanita yang tak mungkin ku miliki, dan aku hanya punya magnet dan sedikit kesadaran bahwa "aku tetap  tahu,  cara menjadi gagah...

Hingga suatu saat tanpa apapun juga tanpa pengertian lebih: "kau rela menerjemahkan sebuah lejit panah yang tak tahu kemana sampainya , kecuali harus menancap di hatimu

Adegan Film India: angin mengusik daun pisang, di goyang2kan seluruh daunnya, bunyi truk yang melintasi jembatan menghentak sejenak keadaan itu, angin marah... dipaksanya truk cepat berlalu, kata jembatan, "kau menggoyangku begitu keras, aku ini salah apa ? hah..!!!".

*karena cinta  selalu menggilakan, maka seluruhnya adalah doa, segalanya  adalah permintaan , "Tuhan tak apapun kecuali ...aku gila padanya, kabulkanlah...."

kita sendiri tak begitu mengerti apa artinya Musim yang hujan ataupun kemarau yang meranggas. Sekali di kemarau itu  Kita telah mengering  dan tak juga berusaha mengejar air.

Katamu "bahkan kisah ini tak kita mengerti kapan memulainya, ya segalanya berjalan seperti biasa mungkin sangat biasa". Masa lewat begitu cepat laksana kilat yang meskipun tak kita jalani bersama, tapi kita tetap seperti dulu jua, juga kemudian tak mencurigai akan waktu yang pasti berlalu, ya tak ada apapun kecuali terikat dalam kenangan yang tak hendak kita lepaskan dan membiarkan menua.

Sangbaco. Maros 150612_
Demikianlah  Puisi Tak Apapun kecuali Cinta, baca juga puisi terkait atau buka Link: Pelukan Dingin__, Diam & Kuterapung Berantakan, atau puisi ___Demi Gerimis Tak Membasahi Rambutmu. Puisi Puisi yang menegakkan sepimu dan menghibur rindumu, dan telah dipublikasikan sangbco.web.id.. Semoga puisi saat saat batu, dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis kembali puisi cinta, galau, puisi menyentuh hati atau puisi cerita kehidupan_"Maafkan untuk hari ini saja, dan esok jangan coba memanggilku "batu", sebelum aku melempar diriku sendiri ke pangkuanmu_

bulan tak ada cinta apapun puisi 
tak ada yang pernah ke bulan, setelah cara TV FOX-5 semalam ditunjukin fakta-fakta bagaimana “tipuan USA”, supercanggih itu banyak sekali kelemahan dan kengawurannya.

Tipuan USA " ke bulan..??"

Detail nonton tayang TV Fox-5, Hilangkan "jejak rekayasa" yang menahun, bahwa pernah kebulan (padahal tak ada apapun), penelitian pun menganulir kesimpulan

- Dari gerakan para astronot dan kendaraan yang dipakai di Bulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2x dan 4x)
- Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar- kibar (padahal di Bulan tidak ada atmosfer, kok bisa ada angin ?)

- Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (dengan teknologi yang ada sekarang-pun!) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang ‘belum’ menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu didukung kesaksian mantan awak SKYLAB Russia yang memberi alasan kenapa Russia tidak pernah mengirim awak ke angkasa luar di luar atmosfer).- Foto-foto NASA diuji oleh pakar fotografi ternyata merupakan foto palsu (banyak bukti-bukti yang dibuat-buat)

- Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai pencahayaan” dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari (SUN).

- Yang lebih mengejutkan, ternyata banyak astronot yang dikorbankan (dibunuh) karena tahu terlalu banyak dan banyak omong (vocal). Detektif yang menyelidiki ini juga mati secara misterius dalam kecelakaan mobil, sementara bukti-bukti yang dikumpulkannya dalam koper hilang misterius sampai saat ini
._______

sumber : TV Fox  5 , Usa Bohong "Tak ada puisi, cinta tak ada apa pun di bulan"

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images