Mistik Dalam Kematian Tokoh

seorang diri dalam kegelapan,di tengah bumi dengang tinggi petala langit, lalu...dengan terpaksa mata tertutup, mulut bungkam, kaki dan tangan terkunci, setelahnya sebuah jerit yang miris terdengar, seperti  suara longsor batu batu menghantam tulang belulang yang rapuh dan terdengar “kreeeek”, “uh…sangat dahsyat kematian itu” 

Mistik kematian itu sebab : semua jadi terlambat pada waktu yang tak terbayangkan. demikianlah puisi "Dimana kau ketika kematian itu datang. *Kematian memang mistik dapat menimpa kapan saja. Tetapi bagi orang-orang tertentu ada juga yang melakukan permintaan aneh sebelum meninggal dunia. Dibawah ini adalah kematian-kematian yang misterius dan aneh 
_________________
Baca : Hantu Terbang "poppo" di sulawesi selatan
_________________________________________________

The Dumb Lawyer
Setelah berpesta, Garry Hoy seorang pengacara dan senior di tempat kerjanya ingin pamer kepada murid muridnya bagaimana cara untuk memecahkan kaca di Toronto-Dominion Bank. Dia menabrak dirinya sendiri pada kaca dan terjatuh. Dan dinyatakan meninggal dan memang benar-benar meninggal, Hal yang bukan gila tapi "sensasional" menurutnya. Sebuah rekaman atas dirinya atas aksi bunuh dirinya seakan memberitahu bahwa "kematian juga merupakan akhir dari puncak problema". Tampak pada sisi kamera dalam sepersekian detik sebelum menyentuh lantai beton ia tersenyum dan isarat ini seperti sebelumnya ia menceritakan "bahwa :mati sungguh begitu indah".



Mistik Kematian Michael Hutchence
Mantan vokalis band INXS dikabarkan meninggal saat berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Seperti dilaporkan secara luas di tabloid pada 1997, Hutchence ditemukan tewas di kamar hotel dalam keadaan tanpa busana dengan ikat pinggang di lehernya. Secara resmi, kematiannya disebabkan karena. Tetapi kabar yang beredar, penyebab kematiannya adalah asphyxiation autoerotic. Yaitu, istilah dalam dunia medis terkait proses mengurangi atau menghentikan sendiri suplai darah ke otak, ketika masturbasi untuk mencapai puncak kepuasan bercinta.

nge-seks kena serangan jantung Nelson Rockefeller
Mantan wakil Presiden Amerika Serikat pada era Gerald Ford, Nelson Rockefeller, meninggal dunia pada 1979. Penyebab meninggalnya Rockefeller sempat menjadi perbincangan publik. Kabarnya ia mengalami serangan jantung saat bercinta, dan membuatnya meninggal mendadak. Gosip yang beredar saat itu ia berhubungan seksual bukan dengan istrinya dan menghembuskan napas terakhirnya tepat ketia ia berbaring diatas dada perempuan tersebut.


The roof fuckers
Pada tahun 2007,seorang tukang taxi menemukan mayat seorang pria dan wanita dalam keadaan telanjang di sebuah gedung di Colombia. Banyak yang percaya bahwa mereka meninggal saat berhubungan seks. dan prediksi lemah mengutarakan : ia sengaja mati dalam keadaan berseks sebab nilai atas ritual.




Jennifer Strange 
Jennifer meninggal ketika saat berusaha memenangkan acara “Hold Your Wee for a Wii” di radio, dia meninggal karna minum air yang sangat banyak tapi tidak mau kencing (karena keasikan ikutan kuis di radio). Tiem medis sesungguhnya mampu membuatnya keteter tapi rupanya hal tak bisa kencing tersebut ada unsur kesengajaan , "ia ingin mati sensasional usai pemenangan lomba". Berselang beberapa jam meninggalnya para pengusut kematiannya menemukan sebuah surat pada laci-nya : hal yang memang ia kehendaki demikian.



The Starcraft Death
Seorang warga korea, Lee Seung Seop, pingsan dan meninggal setelah bermain video game selama 50 jam di warnet. Sebuah rekor pemain game terlama di tebusnya dengan kematian menggenaskan, dehidrasi dan mata merah dan bengkak, juga tangan yang seolah di patahkan pada kemudi game, ah..ada-ada saja.

 
Grizzly Man And His Girlfriend
Seorang penata ruangan yang bernama Timothy Treadwell sangat mencintai beruang, sampai-sampai dia tinggal di Alaska selama libur panjang hanya untuk dekat dengan para beruang. Pada taun 2003, salah satu beruangnya meninggal dan beruang yang lain memakan Timothy dan membunuh pacarnya sekaligus. Kematian yang begitu mengenaskan penuh cakaran sehingga wajah tak berbentuk sama sekali.


The Pizza Bomber
Seorang pengantar pizza bernama Brian Wells menelepon polisi dan mengaku bahwa sekarang dia dirampok oleh seorang bernama Erie dan Penn. Dia juga bilang bahwa sekarang lehernya sudah dipasangi bom dan mau meledak. Bom nya meledak dan Well meninggal. Empat tahun sesudah kematiannya, polisi baru mengetahui bahwa sebenarnya Wells adalah otak dari perampokan itu. Dan masih tidak diketahui mengapa ia memasang bom beneran di lehernya.R. 


Budd Dwyer
Pada tahun 1987, pencari harta karun dari Pennsylvania, R. Budd Dwyer menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kasus korupsi yang dituduhkan
kepada dirinya, tiba-tiba dia mencabut pistolnya dan meletakkanya tepat di mulutnya dan menembak dirinya dan ini terjadi pada saat live di TV

puisi Mistik : ketika waktu terlambat di tarikan napasmu "Dimana kau ketika itu, dan terdengar bunyi "kreek" menandai leher yang patah_

------------------
puisi-mistik-kematian
kaimuddin. mbck, puisi  Mistik : "Dimana kau ketika itu_

{ 3 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Nurhikmah mengatakan...

pak saya ambil puisi yang ini sebagai bahan apresiasi besok,


Nurhikmah XII IPA 1

Anonim mengatakan...

pUisi: Dimana kau ketika itu

teLah tandus tanah hati
pancaran sinar matahari seakan menjulurkan lidahnya
meminta setetes air keheningan
kapan kau akan datang membawa parsel
dengan buah dan sirup merah hati?
aku telah menelan segalanya
mulai dari dosa kecil hingga dosa besar
luar biasa....
dimana kau ketika itu...?
saat mata hati terlumuri seluruh kesalahan
diujung pelipis mataku
aku menunggu mu....


NaMa: Nur Fatna Nasaruddin
KeLas: XII Ipa 2
N I S: 09093

nurhikmah mengatakan...

Puisi : Dimana Engkau ketika itu

diriku yang sangat merindukanmu
diriku yang haus akan kasihmu
keadilan yang kau tuang dalam sujudku
kini tak ku temukan dirimu
saat arahku hilang
saat keputusasaan merasuk dalam jiwaku
tapi kau tak ada
di mana Engkau ketika itu..?
ketika kedilan tak lagi
berpihak padaku ketika orang-orang yang ku cintai
meninggalkanku...

aku terpuruk saat ku tak ada
mana .. di mana engkau saat ku butuhkan??
apakah kau hadir hanya untuk orang-orang yang berada
itu tidak adil .......
tidak adil....................



NAMA : NURHIKMAH
KELAS : XII IPA 1
NIS : 09018

Posting Komentar