kata dan suara adalah perempuan jalang yang datang dan pergi sesuka hati

waktu telah berjalan begitu cepat, menghitung sisa hari seperti ketukan detik jam yang melekat pada bom waktu, sebuah rahasia terkubur rapat-rapat mengelilingi kematian, baginya,"malam memanglah persekutuan sunyi dan rasa sakit". (*Link terkait >

kata dan suara adalah perempuan jalang, datang dan pergi sesuka hati
perempuan malam, adalah teks penuh rayu dengan bulan meringkuk ditubuhnya penuh nafsu.Luruh gemulainya memikat peraduan dengan  kisah kasih yang terlarang. Ya suara perempuan malam dalam desah, kau ditrlikung-nya kelebur warna abu.

demi  kata dan suara
Menelisik kebayangan silam yang  berdiri di tepi jendela, penuh kata
tapi bayangan penuh teriak memecah  hening,  adalah gemerincing suara, atau masa silam itu adalah perempuan jalang yang datang dan pergi sesuka hati ?, sebuah kata dan tulisankah ini ?

Malam ini tidak seperti biasa. aku tidak pernah merenung sebelum - sebelum ini.
aku lihat perempuan jalang itu tersenyum pada bayangan silam, yang dalam kelam malam muncul bulan tiba-tiba turun kedekatnya tanpa salam, apakah ini sudah merupakan suara atau tulisan ?

mimpi ... celah-celah lipatan silam jadi halusinisasi yang mengorbankan diri. dan setiap malam aku dambakan bayangan itu tetap datang, merasuk setiap urat darah kenangan. membiarkan semuanya bergerak dalam kepala sendiri dan tersenyum bila halusinasi itu memegang belati dan menggorok leherku tanpa malu-malu, atau akhirnya inilah suara dan tulisan itu ?

siapakah yang akan datang berikutnya dalam duka, sungguh kau tak pernah sendiri,kau tetap bersama suara dan tulisan.

hujan lebat baru saja reda, meninggalkan titis - titis air yang membulat,
sedetik sebelum renggang ia pecah membanjiri kota bahkan luapnya men-
daki bukit, uh....kukira ini lebih "suara dan tulisan",
: aku masih hidup
_________
kaimuddin mbck, bete malam jumat

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar