Bukan Hantu, Ini Plastic Surgery, Mau Berubah Cantik ?

Bukan hantu berubah jadi manusia, ini tentang wajah buruk dirubah jadi cantik dengan membaca "sim sala bim".Tiba semua terpukau dan rindu bertemu teman-teman lama sebab perubahan mendadak ini.

Ilmu mengubah-ubah bentuk dari tubuh manusia dengan istilah “Atraction Plastic Surgery”, ramai  di lakukan pada setiap kota, namun India merupakan negara 1 dengan melahirkan tokoh plastic surgery  tsb,  bahkan dunia monumental-kan sejarah ini dengan mendirikan patung “ tokoh plastic surgeryi”


Di belahan dunia lain,  tersebutlah di antaranya  warga Iran dengan feis tipologi hidung sangat mancung, mereka dengan surgery itu buat hidungnya minta di kecil-in  bahkan ada diantara mereka minta pluss, katanya  “pa dok buat ajha ni hidung  jadi pesek ya.. “, juga orang cina minta plastic surgery untuk buka2 dikit matanya,  mungki karena terlalu sipit, mereka tertarik dengan mata “bolla”atau mata lebar perempuan Yunani semisal dalam  lukisan.

Demikian  juga sang bintang Michael Jackson yang merubah hidung jadi mancung dan kulitnya yang hitam jadi putih. Meskipun di akhir hayatnya ia sesal “apakah karena kulitku yang putih kini, hingga aku demikian mudah terbaca oleh sekte rahasia freemason, mereka  terus menarik-narikku’.

By: Majalah Sport meberitakan, sebelum gantung sarung tinju, petinju legend Lary Holms juga akhirnya merubah telinganya yang cacat digigit Mike Tyson, juga ribuan bibir terbelah/sumbing diselamatkan dengan plastic surgery ini.

Adakah tempat di dunia yang mengaggap “indah” , telinga pecah lerry holms  juga bibir terbelah semisal sumbing itu, sehingga ia tak harus operasi sejeri.

Taka da yang bilang bahwa operasi  plastic surgery itu penting amat, aku hanya menggugat sang tokoh sejeri, mengapa ia tak mau di sematkan namanya sebagai tokoh dalam penemuan tersebut.
_______

Sang Baco _Selasa Okt 2019

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar