Ulasan Ilmiah | wanita dicintai sebab lebih penyayang banding pria

Selasa, September 27, 2011

Cinta-i wanita sebab lebih penyayang banding pria ulasan ingatkan kelembutan wanita yang penuh perasaan dalam tindakan, ia  seperti ibu semisal perlakukan bayi dengan kasih maka jika ia semalaman  tidak tidur sebab merawat  anaknya yang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT. Catatan untuk persembahan bagi Perempuan Indonesia, agar bermartabat dan terhormat."Karena Wanita itu untuk di hargai, bukan untuk dilecehkan“, simak atau baca sajalah semoga bermanfaat.

Ulasan  ~cinta-i wanita 

sebab lebih penyayang banding pria


Sebab cinta dan sayang pria pada wanita karena,  Do'a wanita lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat. Mengenang rasul oleh sahabat  ketika ditanya akan hal tersebut, jawab baginda : " Ibu lebih penyayang daripada Bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia._ 

Pernah dengar dipengajian katanya : "gembirakan anak perempuan sebab kebaikan itu derajatnya seperti orang yang senantiasa menangis Karena takut Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka keatas tubuhnya". dan secara umum dapat dikatakan bahwa " Wanita akan  tinggal bersama anak-anaknya_ 

Sekali kaidah pula mengatakan " Apabila memanggilmu dua orang bersamaan ( ibu bapamu)  maka jawablah panggilan ibumu dahulu_ dan seabrek keluarbiasaan lain dari wanita sebab sifat penyayangnya ( lihat tambahan di catatan kaki ).

MAKA sebab  ujian berat ini, mereka harus menjaga diri dan kehormatan mereka dengan baik. jadi sesungguhnya wanita memang mahluk yang sangat mulia, usailah perbincangan tentang pentingnya berjilbab sebab kita sadar atau tidak akan memperlakukan wanita berjilbab berbeda dengan yg tidak, 

Wanita itu ibarat buku, jika ia tersampul dengan jilbab, maka itu adalah ikhtiar untuk menjaga akhlaknya, lebih-lebih kalau jilbab itu tak hanya untuk tampilannya saja, tapi juga menjilbabkan hatinya.. Subhanallah. .! jika ia buku tersampul dalam etalase maka pengunjung yang membeli adalah ibarat suami, laki-laki yang telah Allah siapkan untuk mendampinginya menggenapkan ½ dienNya. 

laki si pembeli tadi dengan gagah berani dan tanggung jawab yang tinggi, ia bersedia membeli buku itu dengan transaksi di kasir yang diibaratkan pernikahan. Menteri dalam negeri Italia Guiliano Amato, menentang pelarangan memakai jilbab di di negaranya.Menteri Italia itu berkata: "Alasan saya menentang pelarangan menggunakan jilbab, sangat jelas dan sederhana, perawan bunda Maria ibu kandung dari Yesus Kristus sendiri mengenakan jilbab di kepalanya,

Bunda Maria juga wanita yang paling suci dalam sejarah, dan juga satu-satunya wanita yang namanya di sebutkan di dalam Al-Quran kitab suci umat IslamDia menambahkan: "Jika perawan Maria mengenakannya, saya ingin bertanya bagaimana para wanita bisa menentang orang mengenakan jilbab?" *Berikut anggapan lain tentang wanita....

Sifat Apel dlm Kelembutan Wanita


Hubungan antar manusia itu seperti apel dan pemetiknya, maksudnya, disebuah pohon apel, tentu ada apel yang terlewat matang atau gagal matang; ia terkapar di tanah, ada juga apel yang indah dan matang; ia tergantung di bagian teratas pohon apel itu. 
"Wanita itu ....", mendengar kata ini,  pasti kita ingat tentang sosok yang telah melahirkan kita ke dunia ini, yaitu Ibu. Setiap wanita akan menjadi calon ibu begitu dihormati, dicintai dan disayangi. "Satu wanita sholehah lebih baik dari 70 orang wali, satu wanita sholehah lebih baik dari 50 laki-laki sholeh".

*kutipan dialog sinetron "kupinang kau dengan bismillah"*. Ternyata betapa istimewanya menjadi seorang wanita. Saking istime wanya "surga itu ada ditelapak kaki ibu", Ibu pasti seorang wanita tidak mungkin laki-laki.

Ada 16 hadits Rasululloh SAW tentang wanita, salah satunya "Do'a perempuan lebih makbul dari do'a laki-laki karena sifat penyayangnya yang lebih kuat daripada laki-laki. Ketika ditanya kepada Rasululloh SAW akan hal tersebut, jawab Baginda Rasullullah SAW : "Ibu lebih penyayang daripada bapak dan do'a orang yang penyayang tidak akan sia-sia". Pantas saja ada kisah malin kundang yang durhaka kepada ibunya, ternyata do'a seorang ibu itu lebih manjur. Jarang sekali saya mendengar cerita durhaka terhadap bapa dikutuk jadi batu, kebanyakan adalah durhaka terhadap ibu.

Sepenuh Cinta untuk wanita bermartabat 

faktanya wanita itu gampang diiming-iminggi harta dengan mengorbankan harga dirinya. Aku malu menjadi wanita kalau ternyata wanita itu sebagai sumber maksiat, memikat, hingga mengajak pada jalan sesat. Aku malu menjadi wanita kalau ternyata dari pandangan dan suara wanita yang tak terjaga sanggup memunculkan syahwat. Aku malu menjadi wanita kalau ternyata tindak tanduk wanita sanggup membuahkan angan-angan bagi pria. Aku malu menjadi wanita kalau ternyata wanita tak sanggup jadi ibu yang bijak bagi anaknya dan separuh hati mendampingi perjuangan suaminya.~

Sebab wanita sering terlecehkan seksualnya , demi menghindari maka kenalilah tips disayangi dicintai berikut:

~Selalu bersikap waspada, hindari berjalan di tempat gelap dan sunyi
~Berpakaian sewajarnya
~Sediakan selalu senjata di dalam tas seperti misalnya korek api, deodorant semprot, dan sebagainya
~Jika pergi ke suatu tempat asing, bawa alamat lengkap, denah dan jalur kendaraan sehingga tidak         terlihat bingung
~Bertanya pada tempat-tempat resmi, seperti kantor polisi
~Jangan mudah menerima ajakan untuk bepergian atau menginap di tempat yang belum dikenal
~Jangan mudah menumpang kendaraan orang yang belum di kenal,
~Berhati-hati jika diberi minum orang
~Pastikan selalu jendela, pintu kamar, rumah, mobil sudah terkunci
~Belajar beladiri praktis untuk mempertahankan diri ketika diserang

Wanita Indonesia sifat kan ibu, berupayalah dihargai dan tidak di lecehkan, sebab dunia ini beradab karena bentukanmu, jauh pada ranah kehidupan bahwa berujung surga itu di keteguhanmu mendidik generasi ini. Wassalam 
_________
Sangbaco.web.id
item Ulasan Ilmiah | wanita dicintai sebab lebih penyayang banding pria

Catatan kaki
*Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu surga . Masuklah dari manapun pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
*Wanita yang taat pada suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristigfar baginya selama dia taat kepada suaminya dan rekannya ( serta menjaga sembahyang dan puasanya ).
*Aisyah r.a. berkata " aku bertanya pada rasulullah SAW, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita? Jawab baginda "suaminya". Siapa pulaberhak terhadap lelaki?" jawab Rasulullah SAW "Ibunya"
*Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat pada suaminya, masuklah dia dari pintu surga mana saja yang dia kehendaki .
*Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan dia kedalam surga lebih dahulu daripada suaminya ( 10.000 tahun).

*Apabila seorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristigfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1000 kejahatan.
*Apabila seorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah SWT.
*Apabila seorang perempuan melahirkan anak, keluarlah ia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkan.
*Apabila telah lahir ( anak ) lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan dari susunya diberi satu kebajikan.

Maaf tulisan ini apa adanya , hanya sekedar tulis-tulis saja berdasar bahan yg apa adanya tanpa pengetahuan struktur penulisan yang baik, juga buru2._terimakasih telah kunjung


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images