bahagia dgn kata rahasia film kartun

Mengenal kata rahasia, maka anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda mengerang dan terus berkata, "ternyata kata rahasia adalah : ku berhak untuk bahagia.”_ Mengenal kata rahasia seperti, Hantu ptb, ular berkepala 7 di Bantimurung,  atau semisal "HAM domba Usa",  hal yang sempat buat gusar Om Amerika. Juga kata rahasia yang secara  blak-blakan (sedang ramai) tentang dan terus hangat dibicarakan di berbagai situs dan forum adalah foto seronok anggota DPR Pusat, kasus korupsi "Wisma Atlet", penetapan kelulusan ujian sekolah, juga yg lampau semisal batu ponari dan Lady Gaga yang gagal tayang.., juga Amrozi pengebom Bali si tahanan dan sempat nulis > nyelesaiin buku eksklusif  di warkop2 dan dgn pengawalan, juga (dan lain-lain < semua rahasia tadi bikin kita begoo...

pohon nangka samping rumah ini, bilang : "Tak melihat indahnya hidup di depan mata sungguh sebuah kebodohan, buatlah tali ayunan dan tak perlu jauh berfikir". Kata sebuah tabloid majalah sabili “sesuatu” telah ada dalam pikiran kita, ia hanya tertidur pulas bagai api yang kehilangan panasnya dan hanya satu orang yang dapat mengembalikannya, yaitu : Diri kita Sendiri.

Anda harus mengisi papan tulis kehidupan Anda dengan apa pun yang Anda inginkan. tulislah bahwa "kata rahasia itu melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, kita akan mengalami keluarbiasaan dalam setiap bidang ciptaan kita", ya sebuah panggung belakang dan samping rumah baru saja selesai plus tangga, kukira aku sendiri baru saja menulis sebuah "dego2 belakang rumah" ini tanpa tukang.

 Pesan rahasia dari kertas yang hampir kebakar Anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda terus berkata, “Anda berhak untuk bahagia.” Anda dilahirkan untuk menambah sesuatu, menambah nilai ke dunia ini. Untuk sekadar menjadi sesuatu, yang lebih besar dan lebih baik daripada diri Anda kemarin. " manakala seseorang ingin mengusung sebuah kesenian sakral di luar konteksnya tanpa memperhitungkan kesakralannya dan perasaan pendukungnya, maka sukma ini kehilangan auranya, dan yang tertinggal adalah sebuah onggokan kreativitas yang tak berjiwa" < kebetulan nemu catatan lama kaidah budaya_

azimat kata rahasia
katakanlah dengan mengikutkan perasaan, tentu yang berjiwa pula menyimpan-nya
________

Rahasia Kata dalam Poligami, 
Selingkuh dan Doa 
Poligami
seorang suami yang berpoligami adalah yang 
sayang pada istrinya,karena menginginkan istrinya masuk 
surga.// Seorang istri yang mau dipoligami adalah yang 
tidak sayang sama suaminya karena menjadikan
 suaminya berpeluang masuk neraka karena tidak
 akan pernah adil (??, haha...ha..)

Selingkuh Jika benar selingkuh itu indah, maka saya setuju kalau itu tidak ketahuan. Dan janganlah mencobanya sebab resiko ketahuan itu sama besarnya dengan sensasi nikmatnya berselingkuh. Doa "Ya Tuhan jadikanlah kami kaya agar tak perlu hemat, jadikanlah kami pintar agar tak perlu rajin, jadikanlah kami bahagia agar kami tak perlu mengeluh". 

Kata Rahasia terpenting untuk memaksamu berciuman "
Berciuman tentu menyenangkan. Saat itulah kita merasa begitu menyatu dengan pasangan, mampu merasakan debar jantung dan hembusan nafasnya. Bersatunya bibir dan lidah yang kita anggap terjadi begitu saja ketika kita merindukan si dia, ternyata memiliki banyak makna. Kamu ingin tahu manfaat baiknya untuk tubuh kamu ?

1. Berciuman bisa mendorong imunitas.
Sebuah studi yang dilaporkan di jurnal Medical Hypotheses mengatakan bahwa berciuman mampu meningkatkan imunitas wanita dari Cytomegalovirus. Cytomegalovirus (merupakan bagian dari TORCH), ditularkan melalui kontak mulut ke mulut, dapat menyebabkan kebutaan pada bayi dan cacat lahir lainnya jika sang ibu tertular saat hamil. Namun virus ini tidak berbahaya untuk orang dewasa. Berciuman sudah lama diperkirakan dapat meneruskan virus tersebut, dan menguatkan daya tahan tubuh.

2. Berciuman membantu  Kamu  memilih cowok terbaik (jika kamu cewek).
Bagaimana mungkin? Anthropolog Helen Fisher menggambarkan ciuman sebagai "alat penilai cowok". Kebanyakan lapisan luar otak mampu menangkap sensasi dari sekitar bibir, pipi, lidah, dan hidung. Sebanyak 5 dari 12 saraf tengkorak kepala mengambil data dari sekitar mulut, untuk merasakan perasaan paling sensitif, entah itu dengan cara mengecap, mencium, dan menyentuh.
Ketika  Kamu  mencium seseorang, bukankah  Kamu  dapat melihat, merasakan, dan mendengarkan perasaannya? Jadi, berciuman bukanlah sekadar ciuman. Berciuman, menurut Fisher, merupakan suatu "iklan" yang mendalam mengenai siapa  Kamu , apa yang  Kamu  inginkan, dan apa yang dapat  Kamu  berikan.

3. Berciuman membuat otot-otot wajah tetap kuat.
Saat mempertimbangkan kebugaran tubuh, perut yang rata dan kencang serta pinggul yang bebas selulit selalu menjadi perhatian utama. Namun jangan remehkan latihan yang didapatkan mulut melalui sesi berciuman. Para peneliti mengatakan bahwa kita menggunakan 30 otot saat berciuman, dan hal ini membuat pipi tetap kencang.

4. Berciuman dapat membuat  Kamu  rileks secara alami.
Laporan ilmiah mengatakan bahwa berciuman meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang menenangkan tubuh, dan juga meningkatkan endorphin, hormon yang memberikan rasa senang. Saling bertukar liur juga dilaporkan mampu meningkatkan dopamin, hormon yang memberikan perasaan romantis.

5. Yang terakhir,  Kamu  tentu tak akan lupa. Berciuman dapat membakar kalori. Hasil penelitian yang dilaporkan memang berbeda-beda, namun jumlah kalori yang dibakar per menit antara 2-6 kalori. Jika dibandingkan sesi jogging di treadmill atau sekitar kompleks. Bayangkan bila  Kamu  melakukan sesi bercinta sambil terus berciuman.  Kamu  mungkin akan membakar setengah genggam cokelat yang  Kamu  nikmati sebelumnya.

Sebuah Kata Rahasia dalam cerpen
Aku suka menunggu. Menunggu hadirnya sebuah kata termanis yang belum pernah kudengar. Dan, menunggu itu adalah kegemaranku. Bukan berarti aku adalah orang yang penyabar. BUKAN! Tapi, ini adalah sebuah rutinitas penting yang jika tidak kulakukan, aku bisa mati. Mati dengan tragis sambil berlinangan air mata, jika tanpa rahasia ini aku akan terus menunggu.

“Jam lima,” desahku pelan. Secangkir kopi cappuccino tersaji dengan hangat di depanku. Aromanya yang khas, dengan taburan biji almon juga cokelat parut membuatku mulai tak bergeming. Tak Bergeming untuk meneteskan air liur dan menyeruput cangkir bermotifkan bunga tulip itu dalam-dalam. “Sampai kapan aku harus bersabar?” desahku lagi, kali ini aku bertanya dalam hati. Namun, sayang, tak ada jawaban yang muncul dari impuls-impuls otakku sendiri, atau segala rahasia hari ini tersembunyi ?.

“Sungguh lama.” Aku mulai geram. Kuraih remote teve, dan kunyalakan teve. Dan, Pipp…suara power televisi menyala. Kulihat sebuah iklan shampo masuk ke dalam dua biji mataku, aku menggigit bibir mungilku. Kumatikan televisi dengan cepat. Bibirku berdecit: “Aku benci sugesti rahasia dari klan!”

***
Setiap hari aku berjemur di antara pohon ek ?, yang tumbuh tinggi di halaman rumah. Kata orang-orang, berjemur itu bisa membantu menghangatkan tulang-tulangku yang selalu linu, dan aku menurut saja dengan pernyataan itu. Aku pun selalu merapikan bunga-bunga yang daun-daunnya menguning, dan itu adalah aktivitas rutinku. Lalu, aku menyiram tanaman, mencabuti rumput, meraih belukar yang merambat di antara tangga samping rumah dengan gundah. Dan, pasti kalian mengira kalau aku ini pembantu, iya kan? Aku tegaskan, aku ini bukan pembantu!,

Aku hanya patung, sekaligus robot yang tengah menunggu. Itu saja. Yang, setiap harinya aku harus meladeni ( dialog )ocehan anakku Ammar hampi tiga tahun dan kemanakanku fatir yang usil. anak2 bocah itu seperti tikus, karena mereka makan apapun yang ada di tangannya. Pernah, suatu hari aku mendapati Ammar tengah asyik memakan cacing ketika aku sedang mengganti tanah bunga berpot di belakang rumah. Aku menarik cacing kotor di jemari mungilnya, namun ia menangis. Ia berteriak-teriak sambil berlari tak karuan. Lalu mengadu pada fatir teman bermainnya yg sedang mengeruhkan kolam ikan t4nya bermain setiap waktu libur. Usia Fatir belum genap 4 tahun membuatku harus ekstra sabar, menunggu, sampai tak harus menunggu dia lagi.

***
“Gak usah dikasih gula ya, Bu!”
Rahasia kopi Robusta
 Kudengar anakku Afra, bersuara di balik tirai ruang tengah. Dan, aku langsung pergi, yah… ke dapur. Tempatku bekerja. Bukan untuk menyuruh pembantu membuatkan teh melati tanpa gula, tapi untuk membuatkan teh itu sendiri oleh jari-jariku. Jari-jariku yang kata orang sudah mulai keriput, kasar dan berurat. Namun, aku tersenyum dan lekas meraih gelas langsung di balik lemari dapur dan meraih teh serbuk dari Cina. Aku mulai mengaduk campuran teh impor itu dengan air hangat yang kujerang sendiri. Aku menghela napas. Lalu memunculkan senyum termegah pada anakku. Anakku yang super sibuk. Dan, sekali lagi… kutegaskan, aku bukanlah pembantu!, aku suka bekerja terutama :memasak air pada dapo (di bawah kolong rumah, "asapnya memerihkan mata bang...", teriak istriQ
kata rahasia agar terlihat gagah ,"Senyum dan Sucikan hatimu

Ini adalah tips yang paling aman, murah dan mendapat jaminan bahwa anda akan terlihat “tampan”. Saya mengatakan tampan di sini, bukan berarti setelah senyum anda akan berubah menjadi setampan artis idola anda. Tentu saja tidak. Melainkan ketampanan dari dalam yang membuat anda terlihat gagah. Bukankah tujuan awal anda adalah agar wanita dan orang-orang di sekeliling anda menyukai anda bukan? nah senyumlah jawabannya. Kenapa harus senyum? > tulis2 saja berikut ini... *Karena senyum yang alami dan ikhlas akan membuat wajah anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai jangankan oleh wanita,  lelakipun, dalam senyum itu tampak: kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat, tidak sombong dan gemar membantu.

sedih melihat si tampan Mario Maurer tapi tidak disenangi oleh wanita dan orang di sekelilingnya. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda dalam kegagahan lain.(rujuk hal ini ketika aku sedang maen gitar dan ..., weittsss ya lebih mida dikitlah kliatan)

Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum. rahasia perlakuan kecil ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan bagi orang lain, lebih lagi jika orang lain tsb mang dah jak lama menaroh perhatian istimewa pada-U.

tadi baca buku rahasia "Tazkiyatun Nafs", anjurannya jagalah kebersihan hati. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Tidak perlu bayar atau ngutang. Cukup dengan melaksanakan semua perbuatan positif dan menjauhi perbuatan negatif dengan IKHLAS termasuk menghilangkan sifat iri-dengki, satwa-sangka,dsb. Ikhlas menjadi poin utama karena tanpa itu, apa yang anda lakukan tidak ada artinya.
Selain itu berusahalah untuk selalu berpikir positif dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Ketika hati sudah bersih, muka dengan sendirinya akan berkata dengan lantang kepada dunia bahwa ANDA adalah orang yang pantas untuk dikagumi. Kalau sudah begini, anda tidak perlu lagi operasi silikon, ya kan?


Rahasia Untuk tetap baik tanpa memaksa
Dan hal terakhir yang ingin saya sampaikan, bukan maksud saya untuk memaksa anda untuk masuk Islam karena dalam agama saya memang tidak pernah diperintahkan untuk memaksa orang masuk Islam, tapi yang terpenting mendorong perbuatan baik dan mencegah perbuatan mungkar.
Harapan saya kepada anda, masuklah ke dalam islam secara Khaffah atau menyeluruh dan tidak setengah-setengah.Rahasianya adalah Laksanakan perintah dari langit yaitu rukun islam dan rukun iman namun juga menerapkan makna dasarnya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya kita laksanakan puasa (yang makna dasarnya adalah rahasia melatih kesabaran) dan melaksanakan ibadah qurban (yang makna dasarnya adalah rahasia melatih jiwa rela berkorban).demikian sederhana bukan...?

Nah jika anda telah melaksanakan rahasia ibadah tersebut, ikutilah dengan menerapkan nilai dasarnya dalam kehidupan keseharian anda, melatih untuk lebih sabar atau berkorban dengan ikhlas tidak hanya pada saat idul Adha. Niscaya jika anda telah melaksanakannya secara kaffah, anda akan memperoleh banyak makna hidup yang jauh lebih besar dibandingkan hanya sekedar ingin terlihat tampan (tu7-an no 2).

Kata Rahasia tadi terlepas dari baik dan buruk, haha..ha...: aku memang sedikit bangsat yang perhatian padamu dan mesayangkan jika tak menulis apa saja hari ini. maafkan...

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Kisah sukses sarmila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar