Cara Gampang Me-Lihat Hantu Setan

Jumat, Juli 31, 2020

Ketika keberanian sudah ada, anda boleh mencoba cara melihat hantu atau setan. Bahkan memungkinkan, bahwa : tepat kau membaca artikel ini, maka ia telah mengesan padamu. Tapi setan atau hantu tak berani kepada orang yang berani. Hantu atau setan itu sesungguhnya sangat lemah, dalam pengertian bahwa "sekira kau membaca salah satu doa pengusir setan atau hantu, atau mengingat saja, bahwa segala makhluk berada dalam kekuasaan Tuhan, sungguh ia menjauh padamu". Sebaiknya jangan jangan berharap untuk  melihat hantu atau berusa tahu cara dan trik melihat hantu, namun jika penasaran anda boleh mengikuti syarat berikut untuk melihatnya, simak saja hasil wawancara berikut dari  orang-orang yang biasa transenden juga tokoh agama yang paham hal demikian. 















Trik atau Cara Melihat Hantu atau Setan
Namun tetap waspada, sebab setan atau hantu pada prinsifnya, : kau tidak melihatnya sedang ia (hantu/setan) dapat melihatmu. Namun dengan 9 (sembilan) cara ini, Kau dengan mudah bisa melihatnya. Silahkan kalau mau coba, banyak cara-cara yang bisa anda lakukan untuk melihat setan atau hantu, meskipun kebanyakan orang menghindari melihat keberadaan mereka karena fisiknya membuat anda takut, tidak kuat, tidak sanggup kau melihatnya. 

Baca link terkait berikut :

Namun ada satu pertanyaan yang jawaban dari pertanyaan ini sebabkan adanya 9 cara melihat hantu atau setan. Pertanyaannya yaitu, " Mengapa dengan manusia atau orang yang sejak lahir atau sedari kecil sudah diberi kemampuan untuk melihat hantu ?, tidaklah kecuali orang tersebut, karena memiliki indera ke-enam. istilah kini disebut Indigo", Tapi ada juga orang yang tidak dengan stimulus demikian tapi mampu melihat hantu setan secara natural /alami. Dialah orang yang saat kelahirannya kembar dengan semisal ari-ari yang juga menyerupai manusia. Jika di Makassar Bugis, maka perlakuan mereka terhadap kembarannya tersebut, dihanyutkan ke sungai. Namun ada kaidah yang sangat memungkinkan untuk kita sepakati bahwa melihat hantu atau setan, memang kebetulan hantu atau setan tersebut, kepingin dilihat oleh manusia. Terasa bahwa itu "kau..". 

Peringatan : Jika memakai metode berikut trik atau cara mudah melihat hantu atau setan, jika ada kerugian, kami tidak bertanggung jawab, dunia dan akhirat, bahkan sangat kami sarankan untuk tidak melakukannya. Jadi hal ini merupakan info saja, pemberitahuan tidak penting. Namun benar bahwa "toilet, wc memang tempat disukai hantu juga setan. Maka resapkanlah doa masuk toilet atau wc, menurut agama masing-masing. Berikut trik, tips atau cara sederhana melihat setan hantu seperti berikut ini.
Baca link terkait : Menangkap Energi Hatu setan

Cara 1 lihat hantu atau setan ; Cobalah sisir rambut di tengah malam dan gunakan penerangan lilin sambil tatap ke cermin. Dengan lilin ditempatkan di depan cermin), ini cara cepat, ampuh melihat setan, lalu bersiaplah merasakan dan melihat lintasan-lintasan bayangan berkelebat di sekitarmu. Setelahnya jika kau siap, buka mata batin-mu lalu dialog, anggap wajah buruknya biasa saja.

Cara 2 melihat hantu atau setan : Mengusap mata dengan tanah kuburan. Kalau cara yang ini saya dengar dari orang mistis, semisal dengan cara dari film The Eye 10. Lakukan dengan, Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat setan atau hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya, dan lanjut hingga terjadi percakapan dengan hantu atau setan.

Cara 3 lihat hantu atau setan : Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

Cara 4 melihat hantu atau setan :  Bermain permainan "Jailangkung ". roh Glass (kalau di Indonesia mungkin main jailangkung kali ya)caranya ikatlah boneka- pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika 2 antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.7. Telanjang bulat malam hari. nah kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Kata pamanku, kalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah rasa ini. 

Cara 5 lihat hantu atau setan : Membuka mata batin, kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita. Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. 

Cara bantuan terkait hal ini, carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda.(mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun).

Cara / tips 6 melihat hantu atau setan : Bermain petak umpet, atau main sembunyi-sembunyi di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga kucing tersebut dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain

Cara 7 lihat hantu atau setan : Perpindahan mata, atau sebab transplantasi kornea mata dari donor yang psikis atau pemilik mata sebelumnya memang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran

Cara Mudah ke-8 melihat hantu atau setan :  Telanjang bulat malam hari. nah kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Kata pamanku, kalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita, tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah pilihan ini melihat hantu atau setan, aman terkendali.

Cara / tips 9 melihat hantu atau setan :  Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka saat itulah, sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu, atau mendorongmu dengan kuat. Dan inilah cara ia menjadi pemenang atas godaan pada manusia, semoga tidak terjadi.

Cara gampang ke-10 melihat hantu atau setan : Cobalah dengan membuka payung sementara di dalam ruangan, keadaan yang tidak biasa ini dan tepat di saat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor. dengan sedikit pendekatan rasa dalam hati, bahwa anda memang mau melihat dia (hantu/setan)

Cara ke-11 melihat hantu atau setan :  Membungkuk di atas dan mencari atau coba lihat di antara kaki-kaki orang, dilakukan di daerah yang dianggap angker, lalu katakan "haiii!! , sela-sela kaki orang itu memang lintasan setan ketika terbuka / cara jalan langkahnya di lebarkan. Setelah hai tadi,  punggungmu menebal dan sesuatu / siapa di belakang kamu?. (Baca : Punggungmu menebal hantu di dekatmu)

Cara / tips 12 melihat hantu atau setan :  Melihat melalui selangkangan kaki. Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan. Tapi aku belum pernah coba, seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita. selamat mencoba sedang "hantu /setan jelas mengerang dalam alir darahmu, ia tahu jika kau menginginkan-nya".

Baca Link Terapi Terkait
Tambahan keterangan perihal hantu atau setan, berdasar pengalaman mencoba menghasilkan indikasi berikut hantu juga setan leih sering tampak seperti asap putih melayang, kadang pula tiba tiba malam tampak seperti bayangan hitam besar, wanita berambut panjang, pocong dll. 

Kebanyakan wujud hantu yang diceritakan itu asap putih melayang dan bayangan hitam besar. Benarkah wujud hantu seperti itu?. dan pernahkah anda berpikir untuk melihat wujud hantu yang sebenarnya dengan mata telanjang?. Demikianlah yang kami rangkum dalam lacak jejak mistik ini_ penulis : Kamuddin Mbck_Maros 
____
Sangbaco.web.id_Agustus 04|2012.
Original content item mistik judul tips atau cara mudah melihat setan atau hantu.

You Might Also Like

25 comments

  1. kalau pocong sudahmaka saya lihat di atas keranda mayatki baring-baring....
    Asli disaksikan banyak orang,pocongnya dibawa ke pemakaman dan di makamkan....

    BalasHapus
  2. berita tu...mksh, di daera mana ya...sob ?

    BalasHapus
  3. Hahay,,,
    lumayan juga ^^
    Tapi katanya orang yg punya indra ke-6 bisa buka mata batin kita, maksudnya mereka punya cara sendiri ya???

    BalasHapus
  4. makasih gan info anda sangat membantu saya......salam

    BalasHapus
  5. BRO SARAN NYA KOK SUSA SUSA

    BalasHapus
  6. artikel yang bagus sob...

    jangan lupa ya berkunjung ke blog kami yang sederhana^^

    http://idatenhatori.blogspot.com

    BalasHapus
  7. kerennn sob gbung jga yaa



    http://motogp.unsri.ac.id/index.php/menu/17

    BalasHapus
  8. Manteb gan infonya sangat membantu :D
    wah di daerah saya banyak pocong gantung2 di pohon

    BalasHapus
  9. saya kasih saran yang PALING MANJUR KALAU MAU LIHAT SETAN..
    cara nya gampang kok,ambil tempurung kelapa dan belah dua bagian kemudian yang satu nya anda simpan saja terserah dimana namun yang satu nya lagi anda duduki di atas nya (tempurung tersebut) dan tunggu beberapa menit SAYA JAMIN ANDA AKAN MERASAKAN ATAU MELIHAT LANGSUNG HAL2 GAIB..
    nah sebelum anda2 mencoba nya,saya sarankan untuk memanggil orang pintar (dukun) atau apalah nama nya untuk membantu anda apabila anda tiba2 kesurupan..

    Cara lain nya : ambil tempurung kelapa lalu ambil cacing tanah (sebelum nya bakar dulu cacing tersebut) lalu simpan di dalam tempurung kelapa tersebut dan liat hasil nya,biasa nya cara ini buat menakut-nakuti orang yang sombong (DIJAMIN AMPUH).jgn sekali2 mau coba2 cara ini kalau tidak mau nanggung resiko nya..

    Terima kasih sudah mau baca postingan saya.

    BalasHapus
  10. gw dah nyoba semua cara di atas. . .ternyata beneran semua, ada yang cuma ngeliat sekelebat, ada yang bener2 ngeliat nyata di depan mata gw. . .bentuk pocong, cewek tanpa kepala, ampe anak2 ga ada kaki gw liat semua samar2. . .tapi sayangnya mereka takut sama gw, serius mereka TAKUT sama gw, gw punya kemamuan indera ke 6 yang unik di mana membuat semua hal gaib mental kena aura gw, ga tau kenapa sejak lahir gw dah kek gini, gw bukannya mau sombong, tapi gw injek2 makhluk2 begituan, gw disamperin sekampung setan aja gw berani ladenin, gw ga punya ilmu dewa2 atau doa2 mujarab, gw cuma orang biasa yang punya aura khusus. . .just sharing

    BalasHapus
  11. wah mantab sekali infonya gan , wah besok lagi klo cari info yang lebih mantap lagi dan hot y gan .

    BalasHapus
  12. rahmat abbas19 Mei 2013 09.40

    tidak usah susah-susah lihat setan pergi sj shalat jum'at bagi yang muslim, yg mana main2 dalam khatib membaca khutba atau main2 dalam shalat jum'at yg mengalihkan perhatianmu itu lah syaitan.

    BalasHapus
  13. Lebayman@ : katamu d daerahmu bnyak pcong gantung di pohon
    itu nmpaknya bkan pocong melainkan sebuah karung untuk ngarungin buah nangka
    d daerah gw jg bnyak yg gitu

    BalasHapus
  14. ada cara yg lebih moderen untuk bisa melihat hantu??????????

    BalasHapus
  15. Bisa melihat hal yang tidak dilihat orang lain itu, sebenarnya kelebihan atau kekurangan sih? Sering dipandang aneh atau dianggap pembohong.

    BalasHapus
  16. Klo anda muslim
    Nih yg bagus !!! 100000000000000% :-D
    Shalat aja 2 rakaat di tengah malam ketika kamu terbangun dari tidurmu.
    Ga pke nyari,
    Tp di mereka yg lgsg nymperin. (Nanya bentuknya ? Ya macam2 rupa deh).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuatin ajha, tuh jin muslim, mo ngikut ma'mum : berjamaah.

      Hapus
  17. saya dulu waktu masih kecil Sebelum tk sampai 2 sd kalau gak salah bener-bener bisa liat gituan jelass banget malah, tapi waktu itu saya masih blo'on blo'onya gak ngerti apa apa eh sekarang makin gede makin gede ilang udah kelebihan itu, sebenernya takut sih sama-sama gituan tapi akhir" ini kadang" peka sendiri kadang juga gak takut malah liat keluar ada apa ada apa

    BalasHapus
  18. Saya prnh liat perempuan pakaian hitam semua, pocong , hantu berkapak, perempuan berpakaian putih sampai rambutnya pun putih diphon beringin dikuburan, anak kecil lari*an jam 1 malem , apakah itu dikatakan indigo??? , dan skrgpun sering merasakan tpi jarang melihat dan kadang seperti asap atau bayangan gtu.. Tp saya pernh seperti merasa diajak berbicara dan saya pun menjawab sprti org mengobrol bersama teman biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usul saja ya : sebaiknya jangan ditanggapi tuh makhluk, lebih baik tidak terbiasa. kelak repotin kamu

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images