Kangen ?, ini cara jitu menyentuhnya : Telepati Intuisi

Rabu, Maret 13, 2019

Intuisi sedang bertamu di ruang bacamu, sesuatu yang sering di istilahkan "suprasegmental", semestinya kita mengenal hal ini, ia terpendam dalam lubuk rasamu yang trasendental, sedang kau tak mengusiknya_ Intuisi semisal kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas. "Sepertinya tiba-tiba saja...tapi kog bisa ya...?"

Malam kemarin,  seorang sahabat  bercerita bahwa baru saja dia mengalami kejadian itu " amat rindu / kangen pada  mantannya". setelah menimbang nimbang untuk menelpon atau tidak..? akhirnya dia memutuskan untuk menelpon mantan kekasihnya ini. Tapi malang setelah beberapa kali dicoba, tetapi Telpon yang di tuju selalu sibuk.













Telepati Intuisi Kangen

Beberapa saat kemudian diketahui bahwa ternyata, Telpon yang dituju sibuk karena dia juga berusaha untuk menelpon sahabat saya ini. Jadi mereka ini saling mencoba untuk menelpon pada waktu yang bersamaan. Jelas saja masing-masing hanya akan mendapatkan jawaban, “ Telepon yang anda tuju sedang sibuk “. Sebenarnya ini proses telepati atau lebih tepat kontak intuisi.

Sahabatku terkesima, terheran dengan keadaan itu “ Amazing, kita kangen dan saling mencoba untuk menelpon dalam waktu yang bersamaan “ tidak habis habisnya dia mengucapkan kata-kata itu.

Bagi sahabatku, aku dan mungkin kita yang awam  tidak mengerti, tentu saja hal tersebut memang bikin takjub dan mengherankan. Tapi dari seorang pakar tarot dan Mind Therapist, mengetahui bahwa hal tersebut sangat wajar dan bisa saja terjadi, sebab aura itu sebenarnya nyambung.

Esensi kangen itu, menapikan jarak atau sebenarnya tak berjarak. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk intuisi (seseorang sedang menitip rindunya pada angin, orang Makassar bilang "Pappasang ri anging"). Akhir bab ini terbahas tentang peran telepati atas rasa kangen, simak saja
_____

Kata-kata jitu Saat Kangen
*Kangen itu menerjang malam, bahkan ...
menerobos mimpi, Ia tak mau jauh dan selalu yang di temuinya hanya kau.

*sungguh bajingan sugesti kangen itu, Setiap hari, setiap jam, setiap detik. tak selainnya kecuali kau.
*Jarak tidak  menghalangi rasa kangen, kedalaman rindunya adalah mantra tertitip pada
  angin, atau akan terus mengalir dalam do’a, maka jaga hati-mu, jangan tersugesti.

*Hujan ini bikin kangen, semakin ingatanku pergi padamu, bak intuisi rindu nan begitu dalam.
*Aku bukanlah seorang penyair yang pandai merangkai kata. Tapi kangen ini memaksaku
  merangkai kata rindu padamu.

*Aku tidak berani unutk terpaku terdiam menghadapi waktu tanpa memikirkan apapun,
  karena aku   akan selalu terpikir menyentuh bayanganmu walau kau berada di kejauhan.
*Rasa rindu ini adalah kangen yang sesungguhnya, ia akan terobati hanya dengan
  pertemuan. Aku telepati ini akan meranggas ke hatimu, mendekatkan waktu pertemuan itu.

*Aku merasa kangen dan untungnya ada kau rindukan aku , semoga ilusi ini benar.
*Kangen dan Sunyi yang jahat tanpa desau napasmu, inilah saat-saat waktu mencekik. Orang papua bilang " ko jauh.., mo bunuh sa-kah ?". Orang Makassar kata " lebih baik accekamma, kalo slaluko jauh, ih nda bisaku..!".

*Intuisi kangen itu, lelapnya maka akan terbayang wajahmu, tatapnya hanya akan terlihat pertemuan, dan dalam angannya akan selalu terucap kata rindu.
____
Inti Jitu pahami Kangen
Sebab semua pikiran manusia itu terhubung satu sama lain, dan mampu untuk menangkap Vibrasi kekuatan pikiran orang lain. Biasanya kita sebut “ INTUISI “ . Dan pikiran kita juga mempunyai kemampuan untuk menyebarkan kekuatan vibrasi kepada orang lain. Biasanya kita sebut “ TELEPATI “ .

Sayangnya, kebanyakan dari kita saaat ini ( mungkin karena terpengaruh moderenisasi ) melupakan dua kekuatan tersebut. Mungkin karena kita menganggap tidak logis dan Rasional. Padahal walaupun hanya kekuatan alamiah dan bukan kekuatan super. Kekuatan Pikiran sangatlah hebat. Dia tidak membutuhkan BTS untuk memancarkan sinyalnya. Tidak memerlukan satelit atau apapun. Dia juga tidak memandang seberapa jauh jarak membentang. Hebat bukan..? iyalaahh ciptaan Tuhan kok. Hanya saja belakangan kita sering tidak menyadari dan mengabaikan kekuatan Intuisi dan Telepati tersebut.

Percaya atau tidak percaya, tapi perihal tadi  pikirannya terfokus kepada mantannya. ia memanggil dengan batin dan doa yang dalam berkali-kali. Dan disinilah Telepatinya mulai memainkan peranan, yang akhirnya sampai kepada ...mereka  dan manangkap rasa rindu yang sama.

Jangan lupa bahwa sebagian besar orang tua kita masih mempercayai bahwa mata kedutan berarti sedang dibicarakan oleh orang lain. Frame foto seseorang yang tiba-tiba jatuh menandakan orang tersebut tengah tertimpa musibah. Dll...wow pahaman kuno ini...

Pengalaman pribadi, saya merasakan gelisah dan selalu teringat akan sahabat saya yang jauh. Entah mengapa perasaan saya sangat tidak nyaman dan dada saya sesak, beberapa saat kemudian saya mendapatkan khabar bahwa sahabat karib saya yang jauh baru saja meninggal dalam kecelakaan. Dan mungkin teman teman lain juga pernah merasakan pengalaman- pengalaman yang serupa.mungkin.

Kangen sama dia yang yang jauh, Coba pejamkan mata, fokuskan pikiran kamu pada kekasih kamu, bayangkan wajahnya dan sampaikan salam kamu untuk dia. (mungkin kau mengaggap angin itu hidup dan mampu membawa pesan) , dan Yakinkan hati kamu bahwa dia juga akan merindukan dan merasakan apa yang kamu rasakan.

Buat kamu yang lagi suka seseorang, ngga usah susah-susah nembak secara lisan kalau kamu malu. Coba kamu sholat atau berdoa yang khusuk, fokuskan pikiran dan perasaan kamu pada nya, minta kepada Allah untuk menyampaikan salammu untuknya dan ungkapkan perasaan2 cinta dan kasih sayang kamu lewat doa yang tulus . Apakah aku melakukan ini ??, ya... percaya dan Yakinlah bahwa dia mengetahui dan merasakan apa yang kamu rasakan.

~~~~~~
Kangen ?, ini cara jitu menyentuhnya : Telepati Intuisi
Edisi "ya tulis-tulis saja", jangan benci atau marah ya..._by sangbaco.web id.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images