Kangen ?, ini cara jitu menyentuhnya : Telepati Intuisi

Intuisi sedang bertamu di ruang bacamu, sesuatu yang sering di istilahkan "suprasegmental", semestinya kita mengenal hal ini, ia terpendam dalam lubuk tubuh kita, dan kita tak mengusiknya_
Malam kemarin,  seorang sahabat  bercerita bahwa baru saja dia mengalami kejadian yang langka dan menganehkan. Dimana sahabat saya ini sedang amat rindu / kangen pada  mantannya. setelah menimbang nimbang untuk menelpon atau tidak..? akhirnya dia memutuskan untuk menelpon mantan kekasihnya ini. Tapi malang setelah beberapa kali di coba, tetapi Telpon yang di tuju selalu sibuk. Beberapa saat kemudian diketahui bahwa ternyata, Telpon yang dituju sibuk karena dia juga berusaha untuk menelpon sahabat saya ini. Jadi mereka ini saling mencoba untuk menelpon pada waktu yang bersamaan. Jelas saja masing-masing hanya akan mendapatkan jawaban, “ Telpon yang anda tuju sedang sibuk “.

Add caption

sahabatku terkesima, terheran dengan keadaan itu “ Amazing, kita kangen dan saling mencoba untuk menelpon dalam waktu yang bersamaan “ tidak habis habisnya dia menngucapkan kata-kata itu.

Bagi sahabatku, aku dan mungkin kita yang awam dan tidak mengerti, tentu saja hal tersebut memang menakjubkan. Mengherankan. Tapi dari seorang pakar tarot dan Mind Therapist Bapak M.Zein Hidayat. Saya mengetahui bahwa hal tersebut sangat wajar dan bisa saja terjadi Dan bisa terjadi sama semua orang.

Sebenarnya semua pikiran manusia itu terhubung satu sama lain. Dan semua pikiran manusia mempunyai kemampuan untuk menangkap Vibrasi kekuatan pikiran orang lain. Biasanya kita sebut “ INTUISI “ . Dan pikiran kita juga mempunyai kemampuan untuk menyebarkan kekuatan vibrasi kepada orang lain. Biasanya kita sebut “ TELEPATI “ .

Sayangnya, kebanyakan dari kita saaat ini ( mungkin karena terpengaruh moderenisasi ) melupakan dua kekuatan tersebut. Mungkin karena kita menganggap tidak logis dan Rasional. Padahal walaupun hanya kekuatan alamiah dan bukan kekuatan super. Kekuatan Pikiran sangatlah hebat. Dia tidak membutuhkan BTS untuk memancarkan sinyalnya. Tidak memerlukan satelit atau apapun. Dia juga tidak memandang seberapa jauh jarak membentang. Hebat bukan..? iyalaahh ciptaan Tuhan kok. Hanya saja belakangan kita sering tidak menyadari dan mengabaikan kekuatan Intuisi dan Telepati tersebut.

Percaya atau tidak percaya ( terserah pada teman-taman ). Apa yang terjadi pada sahabat saya diatas adalah buah kerja Telepati nya sendiri. Mungkin saat itu saking kangen nya sahabat saya ini, semua pikirannya terfokus kepada mantannya. Memanggil mantannya dalam batin dan doa yang dalam berkali-kali. Dan disinilah Telepatinya mulai memainkan peranannya, yang akhirnya sampai kepada mantan kekasihnya yang akhirnya manangkap dan merasakan juga kerinduan yang sama.

Jangan lupa bahwa sebagian besar orang tua kita masih mempercayai bahwa mata kedutan berarti sedang dibicarakan oleh orang lain. Frame foto seseorang yang tiba-tiba jatuh menandakan orang tersebut tengah tertimpa musibah. Dll.

Pengalaman saya Pribadi, saya merasakan gelisah dan selalu teringat akan sahabat saya yang jauh. Entah mengapa perasaan saya sangat tidak nyaman dan dada saya sesak, beberapa saat kemudian saya mendapatkan khabar bahwa sahabat karip saya yang jauh baru saja meninggal dun ia dalam kecelakaan. Dan mungkin teman teman lain juga pernah merasakan pengalaman- pengalaman yang serupa.mungkin.

Kangen sama pacarmu yang yang jauh, Coba pejamkan mata, fokuskan pikiran kamu pada kekasih kamu, bayangkan wajahnya dan sampaikan salam kamu untuk dia. Dan Yakinkan hati kamu bahwa dia juga akan merindukan dan merasakan apa yang kamu rasakan.

Buat kamu yang lagi jatuh cinta, ngga usah susah-susah nembak secara lisan kalau kamu malu. Coba kamu sholat atau berdoa yang khusuk, fokuskan pikiran dan perasaan kamu pada nya, minta kepada Allah untuk menyampaikan salammu untuknya dan ungkapkan perasaan2 cinta dan kasih sayang kamu lewat doa yang tulus . Dan percaya dan Yakinlah bahwa dia mengetahui dan merasakan apa yang kamu rasakan. Percaya deh, tanpa harus nembak, dia pasri udah merasa kamu kamu mencintai dia.


{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar