Artis Dance Musik 5 Besar di Dunia, Terkaya Versi Forbes Bunuhdiri dgn Pecahan Botol

Rabu (27/3/2019), Keprihatinan setahun lalu itu atas peristiwa artis papan atas mengakhiri hidupnya menggunakan pecahan kaca, ia mengiris pergelangan tangannya. dan mengalami pendarahan hebat. Sumber lain mengatakan bahwa korban sengaja  memecahkan botol kaca dan menggunakannya untuk melukai diri sendiri. dan itu merupakan botol anggur_ Baca : Kumpulan Lawak Papua


ia " Avicii "  DJ asal Swedia

Kenangan keluarga yang telah hampir setahun kepergiannya pada 20 April 2018, 
keluarga disjoki (DJ) Tim “ Avicii” Bergling, Akhirnya meluncurkan sebuah yayasan untuk mengenangnya. Kenang Mendiang Avicii mengalamatkan "Yayasan Pencegahan Bunuh"

Ke-prihatina keluar disjoki tsb, mengungkapkan, "Akan fokus pada mendukung orang dan organisasi yang bekerja di bidang penyakit mental dan pencegahan bunuh diri," demikian pengumuman singkat itu berbunyi, 

yayasan tersebut juga akan aktif dalam isu perubahan iklim, bantuan pembangunan, konservasi alam, dan spesies yang terancam punah. "Tim ingin membuat perbedaan. Memulai sebuah yayasan atas namanya adalah cara kami untuk menghormatinya dan terus bersemangat," lanjut pernyataan tersebut.




Avicii merupakan salah satu artis dance-music elektronik paling populer dan 
paling sukses sepanjang masa, Ia mencetak hit nomor 4 di Billboard 200 pada 2013 dengan "Wake Me Up" dan secara teratur muncul dalam lima besar DJ berpenghasilan tertinggi versi Forbes. 

Avicii sebelumnya meninggal dunia di Oman dengan cara bunuh diri, memang dunia sedang labil, ketika masyarakat tak menjadikan agama sebagai solusi _.

Baca _ Puisi Bangsat "Sebuah Pesan"
         _ Terapi Gila Dengan Kamar Mandi
         _ Kangen dan intuisi Cara jitu menyentuhnya
         _Prasangka Baik, terapi dan merupakan ibadah batin

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar