Sebenarnya Anda Bukan Anti Teroris, Tapi Anti Islam

"kalian pun diam setelah penembakan membabi buta itu kepada muslim yang sedang melaksanakan ibadah, bahkan mereka menayangkan secara live kebrutalan tersebut "

Dialog :
Terorisme, Radikalisme, merupakan hasil kesalahan pemahaman terhadap ajaran Islam.Proses pendidikan yang baik dan benar diperlukan untuk mencegah dan menghindari kesalahan dalam pemahaman ini.


Dengan cara apa ,
sehingga pembantai umat Islam itu di hukum mati ?!! _


Muslim memahami bahwa Terorisme, Radikalisme merupakan perbuatan dzalim. Perbuatan yang seringkali oleh pelakunya diatasnamakan ajaran ajaran Islam ini dibantah dan ditentang oleh ajaran Islam itu sendiri, dalam banyak dalil. Allah berfirman didalam hadist qudsi:“Wahai hamba-hambaku Aku mengharamkan kedzaliman atas diri-Ku, dan aku menjadikan kedzaliman haram diatara kalian, janganlah kalian berbuat dzalim.” (HR. Muslim) Inilah buah agama Islam, awalnya adalah ketaqwaan, dan akhirnya adalah keselamatan.

Masjid Berlumuran Darah: Individu Lepaskan Tembakan Pada 300 Jemaah Solat Jumaat New Zealand


Sadis ghost : Ini dia wajah Sang Pembunuh, yang memberondong Jamaah Masjid yang sedang menunaikan Sholat Jumat di New Zealand, hari ini. Perhatikan baik-baik, si pembunuh berdarah dingin ini. cirinya  tidak berjenggot,  tidak bersorban, tidak berjidat hitam,  dan dia tidak meneriakkan "Allahu Akbar" saat ia membunuh. . . Kira-kira termasuk teroris atau bukan ?_Dialog : Jika tak di hukum mati, umat Islam seluruh dunia tidak berwibawa.


{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar