Terapi Gila Kamar Mandi

Selasa, Maret 26, 2019

Terapi gila kamar mandi merupakan ulasan bahasa tentang celoteh kamar mandi, dan unek-unek lucu para pemakai kamar mandi. "sebab masih kamar mandi adalah tempat terpopuler, tempat tak asing dan sangat akrab di ruang dengarmu. Kamar mandi merupakan salah satu bagian paling penting di dalam rumah. Tempat "ini-itu" di sorot, dibersihkan.

Fungsi kamar mandi beragam, mulai dari ruang bersih-bersih, sampai ruang mencari inspirasi. Itu lah mengapa orang kaya sebagian desain kamar mandi mereka sedikit gila, dianggap perlu diperhatikan, karena jika tidak, ruangannya tidak akan terasa nyaman ditinggali. Katanya . aku "kamar mandi.." lebih nyaring di telingamu dibanding sebutan " kakus atau jamban". sebab aku kamar mandi juga tempat ritual bagi paham tertentu. Terapi gila kamar mandi merupakan tempat kebelet harus di selesaikan. Simak semoga tulis-tulis saja ini mengurai senyum anda.


Terapi Gila Kamar Mandi

Anu-mu Selalu Ke-kamar Mandi, Silahkan masuk kamar mandi dan memulai pertemuan sebelum menahanya dan wajahmu memucat, benar bahwa sesuatu itu bagian dari dirimu bahkan hasrat terkuatmu, tapi hal tersebut belum tentu milikmu seutuhnya", sebuah pesan kamar mandi tak bergerak, fungsinya tak terjangkau, ia toilet mengalakn tulisan indah, toilet tak terjangkau panjang ingatan, kecuali bahwa di toilet kau berkewajiban merawat itu, menjaga itu meski mungkin itu, kelak milik orang lain.

Kamar Mandi ArtisRamai dan warna-warni kamar mandi selebritas, sebab ia  alamat "Ruang paling pribadi" _"kamar mandi artis bisa jadi inspirasimu". Desain kamar mandi mewah sudah bukan hal awam bagi para selebriti Indonesia. Interiornya sedikit gila dan bikin bengong, kita rakyat miskin bisa apa! Nah, untuk para artis Indonesia, memperindah desain kamar mandi bukanlah hal yang sulit. Justru sebaliknya. Kebanyakan dari mereka berlomba-lomba untuk menciptakan desain kamar mandi mewah demi kepentingan pribadi, atau "sebagai “bukti” status sosial mereka sebagai seorang selebriti yang rekat dengan gelimang harta dan benda mewah". Kata Tabloid Tata Kamar._misal  Jessica Iskandar berhasil membuat kamar mandi yang nyaman lengkap dengan bathtub di rumahnya, kamar mandi baginya tempat tenang bahkan terapi, katanya "ini gila, sungguh di kamar mandi dan pikirku ngelayap ke mana-mana" . Kamar mandi paling mewah milik Nia Ramadhani sering sekali menjadi buah bibir netizen karena tingkah “orang kaya” yang ia sering ia tunjukan.
Sempat trending dan menjadi bahan cibiran publik karena disangka menyombongkan kekayaannya lewat desain kamar mandinya yang amat mewah. Masuk ke dalam Jacuzzinya saja harus naik tangga. Furnitur mewah ini dikelilingi oleh keramik marmer dan dekorasi berwarna emas. Sungguh seperti kamar mandi di istana raja dan ratu!.
Kamar Mandi Tempat Sembunyi
sebelum menjadi puisi,  ia sembunyi di kamar mandi, lama sekali aku mencarinya..lalu ku-cemplung dalam bak mandi mencari-cari, aku tergolek di sini sambil menenggelam, kamar mandi itu benar tempat sembunyi, hanya kamar mandi dapat saja menjadi cerita panjang atau cipta sebuah puisi.
pesannya "jangan ganggu kamar mandiku, atau kau sendiri yang harus membuatkan-ku puisi ?". jika demikian kamar mandi menjadi tempat cetakan kata-kata, eh malahan ada yang bawa lapetop masuk situ. katanya sih tempat inspirasi. waddow..

Kamar Mandi Wanita Lebih Terapi
Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun kamar mandi khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun kamar mandi khusus cewek. penelitian akan hal  ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan “PENTUNGAN”. Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi “SENYUMAN”, lebih terapi kan...?.

Artis Angelina J Dahsyat Kamar Mandi.
pernah Jolie jadikan kamar mandi tempat Menangis, pasalnya Tertekan dengan tugas sebagai sutradara yang penuh tanggung jawab. Angelina Jolie, yang selalu menggambarkan diri sebagai perempuan kuat pun bisa menangis karena tekanan mental.

"Saya jatuh karena tekanan mental dan menangis, sungguh hal ini sering terjadi dan dalam toilet. Brad [Pitt] menemukan saya sedang menangis di kamar mandi," kata Jolie, dikutip dari wawancara dengan majalah Marie Claire, Kamis (12/1).

No Tulang di Kamar Mandi
Pahaman lain terkait kamar mandi, mereduksi peristiwa adanya hantu atau setan sebab makhluk gaib tersebut menyukai kamar mandi_ pesannya berbunyi "No Tulang / jangan ada tulang dalam kamar mandi, termasuk  pelarangan membuang tulang binatang di kamar mandi, sebab..tulang adalah makanan jin dan hal itu bikin betah jin berada di kamar mandi._ referensi tentang ini dalam buku "dialog dengan jin muslim"
_____________
Sangbaco_26|03|19, Jakarta. 
tema : Hotel dgn  kamar mandi  itu asyik buat terapi" 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images