Bukti Kuat, Populasi Manusia Akan Punah Tersisa 7%

Yang bisa hidup hanya mereka dalam scrift depopulation agenda,  prosesnya tertanam  melalui makanan instan, sayur, bahkan buah, sistim new world order melalui makanan food , dan menjadi darah dalam tubuh kita, bahkan merubah mental. tentu juga lewat virus, lihatlah .apa saja Indonesia import, bahkan garam impor, warning..!!...ciutan. curigailah orang kafir wajib menurut sufyan ats tsauri_ dan terhadap muslim berbaik sangkalah...

Sebab salahsatunya adalah virus corona yang sedang merebak keseluruh dunia, Ustaz Zulkifli Sebut Illuminati Adalah Dalangnya,
"Yang membuat virus corona ini adalah illuminati," ucap Ustadz Zulkifli Muhammad Ali.

Pendakwah Ustadz Zulkifli Muhammad Ali menyebut bahwa virus corona dibuat oleh illuminati. Pernyataan kontroversial ini lantas menjadi sorotan warganet di media sosial.


Video lengkap ceramah Ustaz Zulkifli ini diunggah dalam video di kanal YouTube, berikut link: https://www.youtube.com/watch?v=kkfxazsO8I0

Pada menit ke sebelas di video itu, Zulkifli mengatakan, "Baru kemarin terbongkar, ada seorang doktor Muslim yang soleh berhasil me-ruqyah seseorang yang kesurupan jin. Setan yang ada dalam tubuh orang itu diajak berbicara dan berbicara tentang virus corona".

Ia melanjutkan, "Apa kata kata mereka? Yang membuat virus corona ini adalah illuminati".

Cuplikan berikutnya menayangkan seorang wanita memakai cadar yang diwawancara. Rekaman itu seakan menguatkan pernyataan Zulkifli.

"Mereka yang menciptakannya, dan mereka sudah merancangnya, dan kita sudah tahu semua. Illuminati dan freemason punya program 2022 jumlah populasi manusia di muka bumi ini hanya 500 juta saja boleh yang masih hidup," kata Zulkifli.

Pernyataan Zulkifli yang menyebut dalang virus corona adalah illuminati menjadi sorotan warganet.

Video cuplikan pernyataan Zulkifli diunggah ke Twitter dan mendapat banyak komentar. Seperti anggota GP Ansor, Afif Fuad Saidi.

Melalui cuitan di akun Twitter @AfifFuadS, Rabu (11/3/2020), Afif berkomentar, "Kata setan yang dirukyah. Lah dia malah percaya sama setan".

"Pengajian macam ini sangat berbahaya, statement-statemennya ngawur, dan yang lebih aneh adalah tulisan di backdropnya, memang sangat tepo seliro sepertinya," imbuhnya.

"Kualitas pemuka agama kita saja baru sampai di sini, bagaimana berharap pengikutnya bisa lebih jauh?" tulis @zoelfick.

Sementara itu beberapa warganet lain justru menulis komentar-komentar serius dan juga ada yang  berkelakar.

"Lho bukannya tentara Allah? Piye toh iki? Saya kuatir, kedepannya isu Covid-19 ini bakal menyerempet ke agenda Flat Earth," komentar @paFrans1000

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar