Kasus Ciuman : Catatan X

Sabtu, Mei 11, 2019

Cium kamu bukanlah kewajiban, tapi harapan pada rindu hujan yang meranggas kemarau. Ciuman di tempat basah, bisa berupa di kamar mandi atau kolam renang. Kaupun tahu bahwa ciuman dapat saja terasa seperti ciuman biasa, tapi tambahkanlah  dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangan, sensasi Ciuman tentu terasa berbeda, sebuah ciuman mengental di memori-mu dan mengingatnya seolah kau kelahiran kembali..., haha..ha... ciumlah, dan kasus.... : baru saja kau buat.




Namun dalam aliran sufistik dengan tokoh Rumi, menganggap "Ciuman ini benar-benar agung. Kau harus melakukannya dengan sepenuh hati karena tujuan utama ciuman ini adalah menyatukan diirimu . Seperti saat kau mencium bayangan bibirmu di cermin. Wahdatul-wujud. Manunggaling kawula lambe." Perihal Ilmiah tentang Ciuman, Anthropolog Helen Fisher menggambarkan ciuman sebagai "alat penilai atau pe-deteksi". sebab secara refleksi neuron, kebanyakan lapisan luar otak mampu menangkap sensasi dari sekitar bibir, pipi, lidah, dan hidung. dan sebanyak 5 dari 12 saraf tengkorak kepala mengambil data dari sekitar mulut, untuk merasakan perasaan paling sensitif, entah itu dengan cara mengecap, mencium, dan menyentuh. ingat sekita mulut.
 ______
 aku tak boleh lupa untuk selalu menasihatimu jika kamu marah padaku keluarkan amarahmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu di dadaku, tapi ingat…! kalo kamu malu jangan pernah keluarkan Kemaluanmu…, ingat itu ya sayang!!! 
________


Puisi "Ciuman"

Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki.. . ., dan

aku memaksakan memilikimu
hingga suatu saat tanpa kau mau. juga tak ngerti, "kau rela ku cium" < itu pada awalnya, tapi lama berselang....kau mengadukanku ke banyak pihak, kepolisi..., guru...dokter dan kekasihmu...

mereka menjawab setelah analisis tajam kasus ini

kata pak polisi            ciuman itu KASUS
kata bu guru               ciuman itu RUMUS
kata dokter                ciuman itu VIRUS


Tapi, kata KEKASIH    ciuman itu HARUUuuuSSssst !!!, awas kalau tidak

____________
Baca Link Berikut : 

      Lonteku..., ketika membaca surat itu, aku telah pergi

     sketsa perempuan jalang (interview),



Sedikit basa basi tentang ciuman 
Ciuman Bibir  selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah.

Meski ciuman bibir tidak pernah absen dalam kegiatan bercinta anda bersama pasangan, tidak sedikit pasangan merasa bosan jika ciuman hanya sebagai sebuah kewajiban. Untuk menghilangkan rasa bosan, tentu Anda harus memiliki strategi dan cara-cara khusus menciptakan kreasi setiap ciuman dengan kemasan yang berbeda.

Strategi variasi ciuman penambah sensasi potongan es 

Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu,

Ciuman sensasi di anggota tubuh, paling bajingan 
Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.

Ciuman sensasi buah 
Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.
Ciuman sensasi rasa manis 
Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan.

Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.

Ciuman sensasi lelehan 
Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim.

Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

Ciuman sensasi lipstik
Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.

Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

 Kasus Ciuman : Catatan X

You Might Also Like

2 comments

  1. Ciuman dengan sensasi aroma khas kopinya Dg.Tene... itu kutunggu ulasannya kanda.. :-) - dari si "lagaligoo"

    BalasHapus
  2. mantabb....., awaski nah...., hihi...

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images