Stand PKM Jahe Puca' Maros Dikunjungi "Daeng Ical"

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab di sapa "Deng Ical",  usai  berolahraga pagi tampak bersama ratusan warga pengunjung Car Free Day (CFD) di Jl Boulevard.

Tampak berbincang, berfose dan memilih Te Puca' Serbuk Jahe Merah Maros, yang didampingi  Tim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Politeknik Unhas Ujung Pandang, team PKM yang  sedang promo dengan menjajakan hasil kelolah Tanaman jahe (Zingiber officinale) menjadi. Formula standar minuman jahe merah kemasan, dengan Merk Te Jahe Puca' Maros.


Usai memesan beberapa bungkus Jahe Puca' dan produk lainnya, tak berselang lama tiba-tiba beberapa pengunjung menghampiri pria yang dikenal ramah dan murah senyum itu untuk meminta berpose bersama.demikianlah pagi Car Free Day atau hari bebas kendaraan, dengan pengunjung ramai  mulai menyasar warga di Jl Boulevard, Panakukkang, Minggu (19/4/2017).

Sedikit titip pesan kepada seluruh pengusaha industri kerajinan, industri kreatif , agar terus memperhatikan produknya untuk tetap  on-spec sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pembeli,” katanya.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar