Freemason versus Yahudi Kristen Islam

"Abraham Lincoln dan John E Kennedy dibunuh karena ia bukan anggota freemason, kesamaan tradisi (jamak) serupa mason yaitu pakai cincin pernikahan sebagai simbol cincin planet Saturnus, meletakkan nisan mewah merupakan geometris sakral dan eksopse muatan hayalan dan simbol". freemason merupakan organisasi rahasia dari Iluminasi. Dan karena sifatnya yang rahasia, maka sedikit sekali informasi yang secara faktual dapat diperoleh, namun terkuaknya beberapa keterangan berikut (semisal sumber michael Morgan, dalam " The Morgan Affair" > pembelot dari freemason(*1) mengisahkan beberapa hal keadaan organisasi ter-rahasia di dunia ini bahwa : Freemason sudah didirikan sejak tahun 43 Masehi oleh Raja Herod (King Herod Agrippa) bersama-sama denganFreemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi (sempalan) di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk agama-agama sawami (Islam, Kristen dan Yahudi).

Band bentukan Freemason "Curt Cobain " dalam adagium-nya
 : Tuhan itu gay, dan aku akan mabuk pada setan sembahanku.

Faktanya bahwa gerakan ini mulai muncul di permukaan sebagai penentang ajaran Kristus yang berada di tengah-tengah masyarakat, kemudian dibubarkan oleh sebuah ordo kerajaan gereja, sesuai lembaran Dekrit Gereja no. XXXVI vol. 25-Concillium Avenionense; pada tahun 1326. Untuk sementara, setelah De Molay sebagai anggota freemason tingkat “grand master” dibakar hidup-hidup oleh gereja, freemason menghilang dan muncul kembali tiga ratus tahun kemudian, yaitu pada tanggal 16 Oktober 1646 di Inggris. Freemason disebut mencari kebenaran di luar agama samawi  menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara,  berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lanchasire pada 16 Oktober 1646. Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan. ( Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemason. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.)

Comte De Virieu (tahun 1780) usai temu sekte rahasia Freemason (ketika ditanya) ia mengatakan : “semua ini lebih serius dari apa yang kalian pikir…mereka mengembangkan individu pada kebebasan berpikir dan prioritas anti Agama, aku stop sebagai anggota Freemason”.

Mengapa Freemason sering ditunjuk sebagai organisasi rahasia Illuminati?
Dihubungkannya Freemason dengan organisasi rahasia Illuminati berawal dari spekulasi terhadap organisasi bernama  Illuminati Bavaria yang didirikan oleh Weishaupt seorang profesor Natural Canon Law dari Bayern Jerman. Organisai yang didirikan tahun 1776 itu hanya merekrut orang-orang yang sepaham dan dikenal. Adam Weishaupt berayah seorang murabbi Kristen Jesuit. Buku pertama Freemason berjudul “ The Goetia “, bermuatan : Ritual Kabbalah Yahudi dan Mistik, dan 20 % buku tersebut juga bersumber dari pahaman “Metode Penyeruan Setan (abad 14)“dan dengan sumber dominan literasi sihir dari abad 16-17. (*2)

Isi “penyeruan Syetan “: 1. Bahwa setan diberi kemuliaan serupa masa nabi Sulaiman . 2.Mengenal Makhluk halus dan Jampi-jampi plus usir syetan. 3. Metode dan anjuran persiapan2 membuat peralatan ritual.

Ketepatan /kecocokan ritual Mason dan sihir Israel Purba sebab kausalitas lacak jejak sejarawan mason bernama : Hiram Abiff, Albert Mackey dan Albert Pike (namun yg terakhir ini, meninggalkan persaudaraan mason menulis tentang “rahasia Mason” sebelum ketembak mati.

       Kami kutip uraian A Pike yg rahasia “sebuah propaganda yg diterima hingga akhir zaman bahwa yesus adalah dewa matahari ( symbol salib Pagan) dengan cirri duri di kepalanya dan amalan formal mason menisbahkan bahwa Firaun memiliki kuasa tuhan sebagai tanda bangunan mewah mesir kuno yang terjadi sebab ritual, firaun adalah Amen Ra atau “dewa matahari”, juga bahawa pahaman freemason di pengaruhi pula filsuf prancis : Voltaire, dan istilah “holocaust’ penghabisan ras unggul (yahudi paham kitab) sebagai korban persembahan bakaran, dominasi perasaan antara Yahudi dan Nasrani diseluruh dunia tidak akan mungkin bersatu sebab tendensi kitab : bahwa yesus disalib oleh Yahudi, sedang yahudi dalam holocaust harus di sinyalirkan bahwa ia di bantai oleh pasukan kristian sebagai manipulasi…..dst.(*3)

Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Fir’aun

Menanggapi hal ini : menemu banyak peristiwa tentang “ selebaran2 protes dari murabbi yahudi yang mengatakan bahwa “sempalan sionis ditubuh kami sangat merugikan…., kami yahudi jangan samakan dgn sionis, kami anti sionis..mason…(*4)

keterkaitan selanjutnya bahwa di jerman (t4 sentral freemason terdeteksi satu-satunya tempat dimana yahudi dan Kristen sangat damai loyal dan bersatu) : rupanya mereka bukan benar2 yahudi juga bukan benar2 nasrani_ By : K mabbaco’

Sumber Kekuatan Sihir Illuminati / freemason
Tersebutlah kelompok Mason pekerja kuil / tukang batu pada masa Nabi Sulaiman AS, riwayat mengatakan mereka dengan jumlah yang tak sedikit sebanyak 24.000. yang dipimpin oleh raja David. (Ayah Sulaiman_refr ) dan dalam buku tua “The Greator Key Of Solomon” sebuah buku panduan sihir dari Mesir Purba (refr lain menyebutkan 2 nama dari mereka, Yanes dan Yambres, Izebel sihir, ahli-ahli sihir Mesir meniru Musa mengubah tongkat menjadi ular (1) menginspirasi mereka mengekalkan kekutan persaudaraan Mason setelah Nabi Sulaiman Wafat. Dengan istilah membina Haikal Sulaiman, juga dalam istilah Lions(singa) pertanda sebagai pengawal Haikal dan penjaga bangunan (salah satu bangunan purba itu adalah Masjidil Aqsa), sihir sebagai kebutuhan mumpuni masa bani Israel itu dengan jumlah lembaran yang banyak disita /diamankan oleh Nabi Ibrahim, berikut beberapa pandagangan akan konsep sejarah ini.

Pandangan 1.Kitab-Kitab sihir dan perdukunan Bani Israil dimasukkan Nabi Sulaiman AS, kedalam sebuah peti, kemudian ia memendamnya di bawah kursinya. Dan tidak ada satu setan pun yang bisa mendekati kursi itu. Barang siapa yang berusaha untuk mendekatinya maka ia akan terbakar. Dan Nabi Sulaiman berkata: 'tidaklah aku mendengar seseorang yang mengatakan bahwa setan mengetahui mengetahui yang ghaib kecuali aku akan memenggal lehernya'_Maka ketika Nabi Sulaiman wafat, dan Ulama yang faham akan hal itu juga telah wafat, hadirlah orang-orang yang selain mereka. Kemudian setan menampakkan dirinya dengan wujud seperti manusia, lalu ia mendatangi sekelompok orang dari Bani Israil dan ia berkata kepada mereka: 'maukah kalian aku tunjukkan perbendaharaan yang kalian tidak pernah melihatnya?'. Mereka berkata: 'ya'. Maka ia berkata: 'pergilah kalian di bawah kursi itu'

Pandangan 2. Nabi Sulaiman memerintahkan supaya tulisan-tulisan dan lembaran-lembaran mereka dikumpulkan dan disimpan di satu tempat khusus. Penyimpanan ini disebabkan karena terdapat hal-hal yang berguna untuk menolak sihir para tukang sihir dari lembaran-lembaran tersebut. Setelah wafatnya Nabi Sulaiman As terdapat sekelompok masyarakat yang mengeluarkan lembaran dan tulisan tersebut lalu memulai menyebarkan dan mengajarkan sihir, sebagian orang memanfaatkan kondisi seperti ini dan berkata bahwa Sulaiman sebenarnya bukan seorang nabi, melainkan dengan bantuan sihir dan ilmu magik ini ia menguasai negerinya dan mengerjakan perkara-perkara luar biasa! (*5)

Pandangan 3. Kuil Sulaiman, atau dikenal dengan Solomon Temple (abad 17 SM, dalam kisah kecendrungan orang-orang Bani Israel pada sihir)
Pandangan 4. Meyakini bahwa Haikal Sulaiman itu tidak ada, dan kalaupun ada hanyalah puing-puing saja.

Begitu ngototnya Bangsa Israel untuk menemukan kembali Haikal Sulaiman, termasuk dengan ingin menghancurkan Baitul Maqdis mengundang tanda tanya tersendiri tentang niat tersebut. Diluar niat keagamaan untuk mendirikan lagi Haikal Sulaiman, ada beberapa teori tentang niat kaum Yahudi ini. Salah satu teori yang cukup terkenal adalah : "Teori Harta Karun di dalam Haikal Sulaiman", dipercaya bahwa Ketika Knights of the Temple (Kesatria Templar) datang Yerusalem mereka menemukan harta karun yang tak terkira berharga. Kesatria Templar menemukan berbagai kitab-kitab ilmu sihir yang diajarkan pada jaman nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman resah dengan berbagai kitab yang merusak keimanan tersebut sehingga mengumpulkan semua manuscript sihir dan menguburnya didalam Haikal. Para Templar tanpa sengaja menemukan buku-buku tersebut dan menyadari kekuatan sihir yang terdapat dalam manuscript tersebut bisa mengubah dunia dan memberikan mereka kekuatan tak terkira.

Propaganda Aleister Crowley "Memuja setan lewat musik"
pemanfaatan / artis sebagai media sugesti sebuah peran atau Propaganda Aleister Crowley, ia disebut “the teacher of music rock” adalah anggota tinggi gerakan rahasia yang menginginkan tatanan dunia baru di bawah kendali ZIONIS. Crowley adalah seorang penganut okultisme dan satanisme sebuah ajaran yang juga bagian dari dari gerakan freemason.

Sebagai anggota Freemason, Crowley tentu membawa misi rahasia gerakan tersebut lewat musik rock dengan mengampanyekan kebebasan seks, drugs, magic, satanisme dan menyerang agama. Crowley dirinya sebagai “The Beast 666”. Sebuah pengakuan bahwa dirinya adalah pemuja setan. Ia menulis buku “Magic in Theory and Practice” yang sangat berpengaruh bagi para pemuja setan diseluruh dunia. Di akhir hayatnya, Crowley bergabung dengan  Ordo Templi Orientis (OTO), sebuah gerakaan rahasia yang juga bagian dari Freemasonry dan mendirikan loji bernama “Brother Baphomet”

Thr Beatles (*6)John Lennon dalam "imagine". lagu tersebut menceritakan tujuan utama dari freemason. atas kampanya anti agama : “we’re morepopular yhan Jesus Christ” Jhon Lennon, pentolan group band The Beatles asal Liverpool, Inggris pernah melontarkan pernyataan yang membuat gereja dan pimpina  Kristen Eropa berang. Tak hanya soal pengakuannya yang lebih popular dari disbanding Jesus, The Beatles juga mengampanyekan penolakannya terhadap agama. Inilah yang membuat gereja-gereja di Eropa sepi dan lebih memilih “taat” kepada propaganda Lennon dan kawan-kawan.

Lagu Imagine yang dirilis The Beatles pada tahun 1971 disebut oleh gereja sebagai kampanye kepada dunia untuk memberontak terhadap agama, selain mengajak orang untuk berkhayal sesuatu yang “unrealistic”. Perhatikan lirik lagu imagine berikut:

   Imagine there’s no heaven/,   It’s easy if you try/No hell below us
   Above us nly sky/…….. imagine there’s no countries/,   Nothing to kill or die for/And no religion too

   Lagu Imagine yang kesohor itu kereap dinyanyikan sebagai lagu perdamaian. Padahal, jika melihat lirik lagu itu, jelas menggambarkan untuk berkhayal tentang tidak adanya surga, agama, dll.  lewat. Paul Mc Carney, pentolan The Beatles lainnya dalam sebuah wawancara pernah mengatakan, “Mungkin kami terlihat anti agama, namun tak ada satupun diantara kami yang percaya terhadap Tuhan.” Ujarnya enteng.

Pengaruh Crowley bisa di lihat dari beberapa grup band dan Musisi rock seperti Rock N Roll kampanye gaya hidup bejat pemuja setan sebut saja Rolling Stones, Aerosmith, The Beatles, Black Sabath, The Doors, Marlyn Manson, David Bowie, jimi Hendrix, dll. Jon Bon Jovi dalam suatu wawancara dengan majalah Smash Hits, “saya telah membunuh ibuku untuk Rock N Roll. Aku akan menjual jiwaku pada syetan”, (*7)

Mereka mengenang Crowley, bahkan vokalis Black Sabath bahkan pernah menulis lagu khusus berjudul Mr. Crowley, dengan lirik lagu, “ You fooled all yhe people with magic/You waited on satan’s call?Mr Crowley, won’t you ride my white horse”

Tak jauh beda dengan Jazz, tokoh musik klasik Wolfgang Armadeus Mozart adalah anggota Freemasonry. Mozart masuk menjadi anggota  Freemason saat berumur 28 tahun. Sebagai composer dan pianis, Mozart diandalkan sebagai pengisi musik dalam ritual kaum Mason. Mozart juga membuat operasi musik  bertajuk “The Magic Plute” yang di sebut juga sebagai operasi kaum Mason. Beberapa karya Mozart juga banyak digunakan untuk gerakan Freemasonry. Sejarah ketrlibatan Mozart dengan gerakan Freemasonry bisa dibaca dalam buku “Mozart The Freemasonic: Masonic Influence on His Musical Genius”yang ditulis oleh Jacques Henry.

Jay Z.umberella tercantum ''when the sun shines well shine together'' ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''

jay z freemason lyrics
Justin Bieber dalam lirik freemason-nya "... I'd rather give you the world or we can share mine" berkelompok menyatukan dunia hingga memilik sesama  umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia(pihak mereka)  dunia ini serasa milik mereka sendiri ), lalu "...Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds" : bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra.

Black Metal, salah satu aliran dalam musik rock bahkan sangat terang – terangan mengampanyekan pemujaan setan dan anarkisme. Para musisinya kerap menampilkan ritual setan sebelum naik dan berdandan ala iblis, lengkap dengan symbol-simbolnya.musik mereka yang “keras tak karua-karuan” dipenuhi dengan propaganda satanisme dan kebencian tehadap agama, sebut saja Black Sabath, Iron Maiden, Megadeth, Sepultura, Slayers, Slipknot, Kiss, Hellowen, dll. Symbol angka setan “666” dan pagan kaum freemasonry sering digunakan dalam aksi panggung mereka. 

Ozzy Osbourne, vokalis grup Black Sabath kerap melakukkan ritual memninum darah kelewar dan kepala kambing diatas pentas, kepala kambing adalah symbol dari symbol pagan kaum freemason yang biasa disebut baphomet.” Anggur baik tapi whiski lebih cepat. Bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar,” ujar Osbourne dalam suatu ketika.

nilai-nilai amoral, kekerasan dan ideology bejat lainnya....memenuhi ruang dengar anda lewat media tv, dan kejadian kesurupan yang ramai diberitakan media tv CNN, termasuk seorang bapak tiba2 kesurupan saat istrinya menyanyikan syair lagu sisipan Crowley, lalu membunuh istrinya.... layakkah mereka memenuhi ruang tonton anda terlebih jika dijadikan idola?

Presiden Amerika yang menjadi anggota freemason antara lain, sebagai berikut:1. George Washington, 04-11-1752, Fredircksburg, Lodge no 4. (2). Virginia James Monroe, 09-11-1775, Williamsburg, Lodge no.6. (3). Virginia Andrew Jackson, Harmony, Lodge No.1. (4). Tennessee James Knox Polk, 04-09-1820, Columbia, Lodge no.31 (5). TennesseeJames Buchanan, 24-01-1817, Lodge no.43.(6). Penn sylvania Andrew Johnson, Greenville, Lodge no.119. (7). Tennessee James A. Garfield, 22-11-1864, Columbus, Lodge no.20. (8). Ohio William McKinley, 03-04-1865, Hiram, Lodge no.21. (9). Virginia Theodore Rosevelt, 24-04-1901, Metinecock Lodge no.806. (10). Oyster Bay William H. Taft, 18-02-1909, Kilwining, Lodge no.356.(11). OhioWarren G. Harding, 13-08-1920, Marion, Lodge no.70 (
12). OhioHarry S. Truman, 09-02-1909, Belton, Lodge no.450 (13). Gerald Ford, 18-0501951, Columbia, Lodge no.3.

*******
*1.  A Page about Freemasonry: The Morgan Affair and US Anti-Masonry
*2. Alkitab : 2 Tim 3:8 , Izebel sihir  (Mi 3:5 )
*3. The Holocaust is a Christian Issue : But the case is different for Christianity. While Christians as
      Christians were not perpetrators of the Holocaust, the Holocaust occurred in the most Christian part 
*4. The Zionist Adventure (Part 1)_  NOT BREAKING NEWS: Rev. Jeremiah Wright is an
      Anti-Zionist_ Palestine From Different Eyes_ “RECOGNIZE ISRAEL! please?”
*5. The Occult Magic of the Jewish Cabala -by Texe Marrs

*6. The Beatles mengawalikarir musikya di clib jazz pada tahun 1950an, sebuah klub yang dekat dengan
      lokasi prostitusi dan peredaran narkoba. Lennon sendiri tewas di tangan penggemarnya sendiri, Mark
      Chapman, pada 8 desember 1980 sesaat setelah meluncurkan album “Double Fantasy” dan berfoto
*7. The Rolling Stones Majalah
*ELKA di majalah sabili edisi 12 th XV.

{ 2 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Kisah sukses sarmila mengatakan...

Assalamualaikum dan salam sejahtera

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel/lottrey toto 4D dr hasil ritual/ghaib melalui jarak jauh dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan ☎ (( +6282321594488 )) ATAU KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB


lordlugard mengatakan...

Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan
menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda mencari kebijaksanaan dan
pengetahuan ? Apakah Anda seorang pria / wanita bisnis, Pendeta,
politisi, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah kamu
ingin menjadi artis atau aktor terkenal (e t.c) dan Anda inginkan
menjadi kaya, kuat dan terkenal di dunia? Bergabunglah dengan
Illuminati New World Order dan biarkan Anda bermimpi datang
melalui, menjadi anggota hari ini dan menerima uang tunai $ 3.000.000 setiap minggu dengan mobil

hubungi kami melalui email .... osegezaga@gmail.com

Posting Komentar