Sihir Setan (lirik lagu propaganda freemason )

si pencipta syair lagu (dalam proses panjang) bukan lagi manusia tapi setan yg bernama gohm menjadikan ( nama : Aleister Crowley) sebagai wadah penyebaran lirik lagu propaganda setan. _(resapkanlah sebab sebentarlagi kau akan jadi bagian dari mereka, waspadalah...,kebiasaan mereka atas degup musik dan sihir lirik laguku kelak merubahnya menjadi iblis, ini sugesti…
” by Lady Gaga_ “Tuhan itu gay, dan aku akan mabuk pada setan sembahanku “ by Curt Cobain_ “saya telah membunuh ibuku untuk Rock N Roll. Aku akan menjual jiwaku pada syetan” by. Jon Bon Jovi dalam suatu wawancara dengan majalah Smash Hits.

Mengapa Musik sebagai Sihir Setan 
Pakar komunikasi kontemporer menegas bahwa “musik adalah medium komunikasi tak terbantahkan saat ini, sebuah  ruang metafora konspirasi terbaik terhadap segala bentuk perkembangan pisik dan psikis.  “musik itu pencerahan dan tanpa musik hidup hanyalah kekacauan”, kata Nietzche. “Musik adalah hiburan terlembut, kata Camus.

Tak terelakkan pula bahwa musik dapat merupakan positif pencitraan diri dan  tidak direbut melalui keperkasaan politik persenjataan (pertahanan) dan politik dagang (trik ekonomi), sedang massa awam yang disebut rakyat, di mana pun mudah terenyuh oleh pesona ikon music ke-torehan peradaban, sebab hal ini maka, organisasi sangat rahasia di dunia yaitu Freemason (anti agama) : paham betul dengan pengaruh sugesti elemen budaya massa ini,  “lewat music maka bunyi yang terdengar, juga lirik yang memenuh  pada kegiatan sehari-hari mendoktrinitas. Elemen  materi berupa bunyi dan lirik atau teks merupakan penetratif dan sugestinya menembus ke seluruh spektrum kesadaran ke jaringan susunan saraf dan aliran darah, dalam gelap maupun terang, bak benda cair merembes ke ranah dataran benda padat, tak terelakkan ….”. by : Aleister Crowley ( sang Propaganda misi rahasia“Brother Baphomet/ si pemuja setan.

Musik Satanic atau setanism telusupan freemason menjadikan hal ini medium komunikasi sambung rasa di antara sesame, pahaman kepersfektif pemujaan pe-agungan setan sebagai Tuhannya, dalam ranah politik diplomasi tak jarang musik menjadi alat pendekatan ampuh untuk menjembatani saling keterasingan, saling curiga, atau bahkan sifat saling mengancam dan bermusuhan di antara dua komponen yang yang berseberangan…, efek tragis ketika sejarah Kekristenan di cederai oleh Band-band Black Metal seperti Marilyin Manson, salah satu umat Gereja Setan di ungkapkan oleh majalah Spin edisi Agustus 1996, yang tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus, subhanallah…(aku Islam namun sangat miris akan hal ini)

Penyebaran satanic musik beraliran black metal juga semacam Behemoth, Marduk dari Swedia dan  95% pendengar musik tersebut beralih menjadi satanic, beberapa indeks dari teks atau lirik-lirik setan atas beberapa band popular dunia yang menjadi pemanfaatan konspirasi music penyembah dewa-dewa mesir ini/ ritual kabbala / dengan nabinya yang bernama Lucifer. (atau dalam pandangan ijtihad ulama Islam menyebutnya sebagai barisan kekutan “Dajjal Mata Satu”. Berikut beberapa hipnitis atas teks-teks setan dalam music diruang dengar anda:

Lirik Setan (teks sihir pemuja setan)   
* Metallica dalam The Prince melantunkan Bida, dari dari bawah, “Aku ingin menjual jiwaku. Setan rampaslah jiwaku….”

*led zepplin dengan tembangnya “over the hill and far away, jika diputar balik akan berbunyi, "Kita tak akan terjangkau dan semua telah terkutuk. Ya setan adalah Tuhan. Ya, kita akan tinggal di dalamnya".

* Lagu dari Ozzy Osbourne “Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar ”. (sebelum senandung ini Ozzy Osbourne, vokalis grup Black Sabath kerap melakukkan ritual memninum darah kelewar dan kepala kambing diatas pentas, kepala kambing adalah symbol dari symbol pagan kaum freemason yang biasa disebut baphomet

*Band Setanism "Curt Cobain " dalam adagium-nya,  : Tuhan itu gay, dan aku akan mabuk pada setan sembahanku.

* Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan.
* Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair-syair pemujaan setan.

* Pink Floyd “Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu”, ditulis sendiri tentang atau lagu untuk Lucifer Sam

* Thn 1992, Red Hot Chilli Peppers saat penerimaan anugreah MTV Awards berucap. "Pertama-tama kami ingin berterima kasih pada Setan".

*  Lagu Imagine berkhayal tentang tidak adanya surga, agama, dll.  (lagu kesohor ini  kerap dinyanyikan sebagai lagu perdamaian. Padahal, jika melihat lirik lagu itu, jelas menggambarkan pengajakan pada satu tuhan yaitu “setan”),  lewat. Paul Mc Carney, pentolan The Beatles keterkaitan lain saat  wawancara pernah mengatakan, “Mungkin kami terlihat anti agama, namun tak ada satupun diantara kami yang percaya terhadap Tuhan.” Ujarnya enteng

* Michael Jackson yang berjudul “beat it”, jika diputar mundur kata-katanya berubah menjadi "i do believe it was satan, whose in me (aku sangat percaya setanlah yang ada pada diriku)".

* "Popeye the Sailorman" dalam pesan seronok. Putarlah mundur lagu tersebut maka akan terdengar "bersetubuhlah dengan saya"("give me a fuck").

*Queen “ we are the champion…” sepintas bersyair baik, namun ternyata diciptakan oleh kelompok queen untuk mendukung keberadaan homoseksual. Lagu tersebut dijadikan lagu kebangsaan kaum homo dan dipakai untuk mendukung gerakan gay liberation (pembebasan kaum homo). Maklum, freddy mercury yang mengumandangkan lagu tersebut ternyata juga seorang bohemian biseksual penganut free sex yang meninggal akibat AIDS.

Sungguh banyak lagu yang mengandung makna terselubung yang mungkin tanpa sadar selalu kita dengar. Ya.. musik yang bahkan sangat terang – terangan mengampanyekan pemujaan setan dan anarkisme, juga para musisinya kerap menampilkan ritual setan sebelum naik dan berdandan ala iblis, lengkap dengan symbol-simbolnya.musik mereka yang “keras tak karua-karuan” dipenuhi dengan propaganda satanisme dan kebencian tehadap agama, sebut saja mereka : Black Metal Black Sabath, Iron Maiden, Megadeth, Sepultura, Slayers, Slipknot, Kiss, Hellowen, dll. Budak-budak ini konspirasi  pagan kaum freemasonry sering digunakan dalam tujuan setanism pada aksi panggung mereka.

Perkembangan demi perkembangan me-jelas dalam perkembangan teks tersebut ada misi tersembunyi dengan konseptor teks mereka berlatar belakang sebagai Simbolog, Penulis, Peneliti, dan Pengkaji Alkitab dan Salah satu indeks nama yang mencuat pula adalah  Mary Stewart Relfe.
: ia meramu selebrasi industri musik dengan sangat mengejutkan, menakuti, dan mempesona para penonton, selebrasi/ selebriti tersebut dijadikan boneka illuminati /simbol okultisme yang melekat dengan imagenya.. salah satu contoh korban dari inner-workings dalam industri music adalah Lady Gaga yang menghalalkan apapun demi menikmati popularitas yang di jembatani oleh paham freemason (*)

Tak luput pula bahwa dalam perkembangan music setanism ini Simbolisme Anti agama (Kristen dan Islam ) selalu menjadi musuh dari organisasi okultis rahasia ini. Lebih cerdas lagi : Dugaan dan tuduhan seringkali datang dari kedua sisi dan seringkali membenarkan diri mereka masing-masing dengan menjelekkan yang lainnya. Ya sebuah deskripsi industri musik yang dikuasai oleh kaum elit yang membuat bulu kuduk berdiri.

Interview Musik Setan
*Banyak para musisi rock dari barat dengan jujur dan blak-blakan menyatakan bahwa mereka menerima kekuatan magis (gaib) dari setan. Karena itu mereka tidak sungkan-sungkan mencantumkan simbol-simbol setan dalam sampul album mereka.

*Setanism dalam simbol itu bisa menambah kuasa gaib untuk menggapai kesuksesan dan popularitas. Dengan alasan itu, banyak grup rock yang mencantumkan aneka kreasi huruf "s" sebagai logo. ternyata huruf "s" itu mereka maksudkan untuk satu arti yaitu satanic.

*Selain itu, kerap kali para musisi rock menciptakan lagu dalam keadaan teler alias mabuk. john lennon personil grup kesohor the beatles, sambil teler menciptakan lagu imagine dan menuliskan baitnya, "bayangkan tak ada surga dan juga tak ada agama", lalu dalam refreinnya ia lanjutkan dengan kata-kata, "aku berharap suatu hari kalian akan bergabung denganku dan dunia menjadi satu".

* Bon jovi dalam satu tembang yang mengorbitkannya slippery when wet, sambil mabuk ia diilhami oleh tarian erotis (seronok) dari seorang wanita di sebuah bar yang dikunjunginya. Salah satu lagunya yang sangat populer never say goodbye secara tersamar menceritakan seorang wanita yang kehilangan kegadisannya di belakang jok mobilnya. Ada beberapa lagi tembang bon jovi yang bertema cabul dan tidak pantas disebutkan di sini. Mungkin tanpa tahu artinya kita telah mengkoleksi lagu-lagu ini, sebaiknya secepatnyalah kita mulai membersihkan koleksi lagu-lagu kita dari kenajisan. Tanpa sadar mungkin lagu-lagu najis ini telah membuat kita jatuh bangun dalam dosa ketidak-kudusan.

* eagles yang berjudul “hotel California” yang telah dirilis ulang dan sempat ngetop kembali belakangan ini, sepertinya hanya menceritakan sisi gelap kenyataan hidup yang biasa terjadi. Tetapi setelah ditelusuri, ternyata ada cerita minor dibalik lagu tersebut. Saat permulaan gereja setan pindah ke San Fransisco, California, hotel california adalah satu-satunya tempat yang mau mengakomodasi. Kalau diperhatikan, di bagian dalam cover album lagu itu terlihat wajah anton lavey, yang tak lain adalah pendiri gereja setan dan penulis buku satanic bible (alkitab gereja setan). larry salter, sang manajer rekaman, menyatakan bahwa grup eagles telah berhubungan dengan gereja setan tersebut. Dari latar belakang ini, akhirnya tampak jelas bahwa mereka sedang menceritakan kegiatan gereja setan itu dalam lagu hotel california.

** Ustadz Harry Moekti menjelaskan pengalaman dan pengamatannya selama menjadi artis dahulu, seorang artis jika ingin terkenal, kadang harus membuat sensasi dan kegilaan yang direkayasa oleh industri musik tersebut, hingga sampai pada tahap melanggar aturan Allah. Ia memberi contoh, Ahmad Dhani kerap menggunakan simbol-simbol zionis Yahudi, seperti bintang David, simbol mata satu (Illuminati), dan simbol-simbol lain gerakan Freemasonry. “Ahmad Dhani itu memang setan. Orang fasik ini jangan dibiarkan. Harus dijelaskan kefasikannya, jangan sampai orang tertipu. Orang seperti Dhani, gak pantas bicara soal agama, karena ia masih suka ikhtilat (bercampur dengan wanita-wanita cantik), kaburo maktan,” kata Harry Moekti acara Halaqoh Islam dan Peradaban dengan tema“Liberalisasi Agama & Budaya: Strategi Penjajah Hancurkan Islam” di Wisma Antara.
Tambah Ustadz Harry, Ahmad Dani pernah menjadikan alas panggungnya dengan lafadz Allah. Bila melihat video klipnya, akan terlihat simbol mata satu. Bukan hanya itu, Dani terang-terangan mendukung Lady Gaga, sang pemuja setan.


Kesimpulan : cam lirik sihir setan freemason
Serentetan penjelasan ini barulah merupakan sebagian kecil dari derasnya arus penyesatan iblis  (organisasi freemason ) melalui para musisi sekuler. Mari kita lebih teliti dan selektif dalam mendengarkan sebuah lagu. Jangan hanya tertarik dengan melodi, nada, beat dan rythm yang indah dari sebuah lagu, tetapi perhatikanlah syairnya. Juga kita harus mengetahui latar belakang musisi yang menciptakannya.
Lengkap sudah kebobrokan yang dipropagandakan Freemason lewat musiknya. Tidak ada yang kebetulan dalam irama dan lirik / syair lagu, segalanya sudah menjadi ritual, sudah menjadi doa, sudah menjadi mantra, sudah menjadi sikap pernyataan dan sumpah demi tujuan yang tidak pernah diketahui oleh mayoritas umat beragama.
Adakah kita menutup pintu hati nurani kita juga dengan membiarkan penyebaran propaganda anti agama yang mereka lakukan hingga ke pelosok daerah, ke semua kalangan lewat media musiknya. Bagi kita anak-anak terang tentu cara termudah untuk tidak dirasukinya adalah tidak mendengarkan musik dia sama sekali. Dan bagi mereka yang menjualnya, masih adakah tersisa ketukan hati nurani untuk mempertimbangkan penjualan kaset ini di etalase kaset mereka. wassalam_
kunjungi link terkait :

***********
*Lady Gaga sebagai Fame Monster bertujuan ingin hidup dalam Bad Romance dengan industri yang penyiksa, kejam, dan satanic. Ia menyadari segala keburukan dan kecacatan tersebut namun ia tetap ingin tetap ambil bagian melebihi apa pun, demi popularitas (fame).. ia menikmati menjadi terkenal (famous).. 

*The Beatles mengawalikarir musikya di clib jazz pada tahun 1950an, sebuah klub yang dekat dengan lokasi prostitusi dan peredaran narkoba. Lennon sendiri tewas di tangan penggemarnya sendiri, Mark Chapman, pada 8 desember 1980 sesaat setelah meluncurkan album “Double Fantasy” dan berfoto
*Propaganda Aleister Crowley "Memuja setan lewat musik"
pemanfaatan / artis sebagai media sugesti sebuah peran atau Propaganda Aleister Crowley, ia disebut “the teacher of music rock” adalah anggota tinggi gerakan rahasia yang menginginkan tatanan dunia baru di bawah kendali ZIONIS. Crowley adalah seorang penganut okultisme dan satanisme sebuah ajaran yang juga bagian dari anggota inti gerakan freemason. N mendirikan loji bernama “Brother Baphomet”

{ 2 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

agen obat kuat mengatakan...

VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PRIA Vimax Canada Adalah Obat Herbal Yang Di Khususkan Untuk Kaum Lelaki,Yang Berfungsi sebagai Obat Herbal Untuk memperbesar dan Memperpanjang Penis Sesuai Yng Di Inginkan,secara cepat dan Akurat Tanpa Efek samping Dan Permanen Di Formulasikan Dari Tumbuhan Herbal Di seluruh Dunia Yang Telah Terbukti Khasiatnya kegunaan Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Sampai 8 cm (hasil permanen) membuat lebih percayadiri dan macho membuat hubungan pasutri lebih harmonis cara pemakaian setelah makan tunggu kira-kira 30 menit lalu ambil 1 kapsul di minum pagi atau siang hari dengan air jika anda ingin meningkatkan kinerja sexsual minum 1 kapsul 30 menit sebelum aktivtas sex sual isi vimax PILLS CANADA ISI : 30 PILLS harga: 400.000. hub. 08562937900

Kisah sukses sarmila mengatakan...

Assalamualaikum dan salam sejahtera

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel/lottrey toto 4D dr hasil ritual/ghaib melalui jarak jauh dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan ☎ (( +6282321594488 )) ATAU KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB


Posting Komentar