Vagina Perspektif Kontemporer

Selasa, Mei 14, 2019

Ketika tubuh perempuan merupakan obyek cinta, sebab mengerang di dalamnya keindahan, bukanlah semata karena vagina, tapi mesin perubah kelamin itu, revarasi menjadi atensi bagi dunia. Tiba-tiba saja benda di tengah selangkang itu, berubah jadi sesuatu yang spesifik. "ya seperti kembali perawan, original..".

Sebabnya sederhana tapi artikel ini "vagina perspektif kontemporer ", menjadi unik dan lucu, bagaimana tidak, vagina ini sebab teknologi seolah mainan saja di rubah-rubah, ya zaman memang sedang edan, ikuti ulasan berikut.

Vagina dalam kerja komunitas

Baiklah kita mulai kisahnya, bahwa vagina bagi wanita amat menyadari bahwa sangat perlu mendapatkan perhatian khusus. bukan hanya area tersebut diketahui lembap, yang memudahkan kuman berkembang biak, juga alat refroduksi. Tapi bahwa keadaan vagina juga menjadi atribut bahkan stratifikasi negara-negara tertentu dalam perspektif kontemporer/ kekinian..

Di era yang yang terlindas oleh simponi ambisi diri di tengah alam modernitas, obyek cinta itu dipengaruhi pula oleh kerja komunitas, vagina di hajatkan, atau semisal menjadi iming-iming untuk diperawankan lagi, dan dengan itu bahkan vagina menjadi barang di lucu-lucukan.

Mari ke-hal sensitive yang disebut “vagina dalam perspektif kontemporer”.

Di Negara Italia ada klinik dengan inisial “ Vagino Plaste”, terjemah menerangkan bahwa klinik tersebut bergerak dalam operasi selaput darah atau semacam revarasi selaput darah,
Tersebutlah perempuan Sudan dengan pasangan sex bebasnya warga prancis, pasangan tersebut me-sengaja ke klinik mesin pengubah kelamin itu, dengan tujuan agar malam pertama saat perkawinan di Sudan, masyarakat mesti tahu bahwa wanita Sudan itu masih perawan sebelum nikah.

Kata dokter revarasi itu (berseloroh) “ kamu mau nikah dengan siapa ?
Pria Prancis tukas menjawab “saya”,
Dokter bertanya lagi " lantas knapa mesti operasi, kan kau nge-sex nya sama dia juga kan ?!"

Jawab wanita Sudan
“ya benar aku selalu main sama dia, hanya warga kampung kami, mesti percaya bahwa saya masih perawan”, yah sekali lagi demi malam pertama, agar saya terlihat atau tampak perawan dan ada darah pada sefrei ".
Tak berselang lama wanita warga Negara Sudan-pun usai di operasi, kedua pasangan itu tersenyum.

_____________________

Vagina Kontemporer Jadi Lucu-lucuan

Demikian pula di Amerika, los Angeles, 

ia wanita Amerika itu yang diketahui telah 25 tahun usia nikah mereka, juga tak melupakan operasi selaput darah itu, hanya untuk sekedar kelak membuat suaminya tertawa terbahak-bahak

Sebabnya : ia ingin merayakan malam valentine dalam acara sex bersama suaminya, maka ia revarasi dulu kelaminnya, agar suaminya kaget...!!, dengan keperawanan istrinya.

Kata suaminya heran “ anak sikul ini, ih …, kenapa bisa mama perawan lagi..??!,

2 perihal ini dengan keahlian sama, tentang sub refroduksi alat kelamin perempuan yang di sebut vagina, , tapi efek kultural, ideologis, filosofi dan tutorialnya beda. Bahwa "Operasi selaput darah di gunakan berbohong di Sudan dan menjadi lucu-lucuan di Los Angeles.____

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images