Betapa Jauh | Tak Sesuatu Selain Kata & Puisi

Senin, Desember 17, 2012

Perempuan dengan aroma khas, dan rambut digerai angin, kau pergi tanpa menoleh walau hanya sekadar sepaling, seseorang menegas pada jarak yang menampung luka, Katanya, ia "betapa jauh", bahkan  tak tahu jalan pulang. adalah gelisah dengan denyut kata yang menghitung luka sepi.













Erang Betap Jauhmu
(Cerita kisah baru saja dimulai_,
lihatlah sepi yang tak lain adalah jajaran kata-kata yang menuliskan bait-bait gelisah, tentang : cara menyayangi dan tanpa pernah merasa kehilangan, pula menapikan jarak. Tangislah sesungguhnya rasa ini dengan waktu mengesan "betapa jauhnya".

Kata kata Rindu, tak selain ini. "Ampun Jauhmu"
Jika saja hanya dengan mimpi dapat merasakanmu, maka tidur selamanya, pilihanku _ "Jauhmu menyakitkan" dan masih aku mengira, inilah alasan bayanganmu enggan pergi, atau mungkin jiwa kita terhubung, "sayang..., kau bangsat yang meninggalkan sejuta rindu, jika sua kelak, bersyukurlah jika aku tak..., serasa aku ingin membunuh sepiku bersamamu.

Tebal sungguh tembok jarak sepi, ini ruang kerangkeng penjara, aku mulai sangsi gelisah ini, kan-menahan kita terus bersama, mulailah hentikan yakin kamu, bahwa "selalu ada ruang di hatiku yang menahanmu, untuk terus mencintai-mu, omong kosong..!".

Hanya kata sabar : Ketika dua hati dimaksudkan untuk satu sama lain, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada waktu yang terlalu lama dan tidak ada cinta lain yang dapat menghancurkan mereka."

Kamu tahu kamu telah menemukan cinta sejati ketika kamu mendapati dirimu jatuh cinta dengan orang yang sama berulang-ulang meskipun mereka berada jauh darimu.

Puisi : Betapa Jauhnya

Detik itu saja
     kau memanggil dengan jelas
     setelahnya semua hening ...dingin dan batu
     segala-gala mengabur kedasar kolam,

diantara  puncak pegunungan aku tangan yang menggapai-gapai
aku desau angin yang hilir mudik, aku gugur daun yang berjalan cepat

betapa jauh itu adalah rupa asing juga gigil.
_______

Betapa jauh kisah yang membawa jiwamu tergenggam, sekausalitas kesedihan yang sudah sangat kau tahu.Kelak singgahlah untuk sekedar membacanya, kau boleh pergi setelahnya....

Mungkin benar bahwa Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan; itu berarti dipisahkan dan tidak ada yang berubah. jelajah  kata menuliskan  "Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama" , apakah bahwa : waktu dan jarak tidak berarti apa-apa ketika aku tahu kita akan saling merangkul dan memegang satu sama lain. Uh nanar wajahmu membayang

Dalam Jarak, selalu hayal membujuk bahwa ini hanyalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa berkelana. Yang tersingkap hanya keinginan kecil : "Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, TAPI tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk."

Betapa jauhmu dan lagi "aku hanyalah Kata-kata cinta " yang mengontakmu dengan jarak jauh tak jelas ujungnya, bermaknakah ini ?, catatan yang aku simpan saja dekat fentilasi udara agar ia tidak lembab dan tetap bernapas.

betapa jauh, mempertajam cinta, jika suatu saat kau hadir , aku lagi berkata "betapa hadirmu mengeringkan air mata_ menulis kalimat barusan menguatkan dan kata yang Biarkan dirimu diam-diam ditarik oleh tarikan kuat dari apa yang benar-benar kau cintai.

Beranikah atau nekatlah menerima bahwa : Jarak bukan untuk para penakut, itu untuk yang berani. Ini untuk mereka yang bersedia menghabiskan banyak waktu sendirian dengan imbalan sedikit waktu dengan yang mereka cintai. Itu untuk mereka yang mengetahui hal yang baik ketika mereka melihatnya, bahkan jika mereka tidak melihatnya.

Catatan betapa jauhmu, mengingatkan aku pria  yang seharusnya berada dalam hidupmu, dan akan selalu tertarik kembali ke arahmu, tidak peduli seberapa jauh kau pergi. Nantikanlah cinta itu...kata sepi yang jauh namun tak berkata "aku cinta padamu", Siapa pun dapat mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan itu benar. Sekali ini gusarlah jika kau merasa aura rindu ini tak sampai padamu

Puisi Jerat Jauhmu
aku menghabis jam
bahkan ribuan jam tanpamu, detik jam yang patah sendirian

lihat saja ruang di antara jari-jarimu,
adalah ruang tangan pernah selip dan kau melihat jari-jari "kita" terkunci
bila sepi ini..?, bukan milik selamanya.

Kata kata dalam denyut jauhmu
Kita adalah Hubungan Jarak Jauh dan aku terus mencari  Cara yang paling efektif untuk mengetahui apakah kita  benar-benar masih saling jalin. Tanpa kata-kata ini terasa betapa mengerikannya hariku, berbicara denganmu bahkan hanya satu menit membuat semuanya tampak sempurna.  apakah kau bahagia dengan teks barusan ?_ Baiklah jika kau suka kita lupakan jarak ?, "Aku membawa hatimu bersamaku, yang kemudian kubawa di dalam hatiku”. Pahamilah Kata-kata cinta ini sebagai cara "menggantung sepi jika perlu menewaskannya, dan sebab kau bunga di hatiku ?, jarak ini adalah hubungan jauh,  kau akan menemukan aku : sabar

Puisi : Ujian adalah Jarak
Rindu ini adalah jelajah terjauh
Sepi tanpa mampu di ukur panjang kali lebar juga kedalamannya
sampai kau benar-benar pasti, masih denyutmu mengalu "aku"

Akhir kata-kata dalam jauhmu, kupastikan ini Periode terpanjang, sedang waktu seolah tak menunggu musim, suatu saat aku ingin kau membaca surat ini, jika waktu tak menemukan "kita"
 aku tetap meyakini bahwa : tidak ada batasan atau hambatan jika dua orang ditakdirkan untuk bersama. ” Gila penantian ini sayang.... : berharga untuk menunggu

Kata penyair, "jenaka sekali rupa kesepian itu, bungkam dan tak menulis apapun, tapi
     seluruh tubuh meruah teks_
_____
Sangbaco.web.id akhir tahun Desember 17|2012
Betapa Jauh dan Tak Sesuatu Selain Kata & Puisi, semoga puisi serta kata-kata cinta ini membunuh sepimu, trims dah berkunjung.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images