jalan sendiri

Senin, Desember 24, 2012

Jalan sendiri seperti jomblo, sebab nonsen jika setiap saat terus bersama, sebagaimana hidup lalu mati hanya seorang diri. Jalan sendiri sebuah kebebasan menafsirkan, entah pergi atau pulang tak ada yang disesali, ia bebas kemanapun atau ia hendak menjadi apapun.

Sesi lain mengulas bahwa menjadi sendiri tetap merupakan teks yang mengurai gulir waktu di jejak padang tandus, ia menyibak rimbun belantara dan dengan Sendiri ia meruang bebas dan telanjang. Era yang terlindas simponi ambisi diri maka jalan sendiri membebaskan bunuh diri secara massal.


Mengarung nostalgia tahun 90an dengan sangat indah didendangkan oleh Nur’afni Octavia ,"Bila kau seorang diri, jangan kau bersedih, ku ingin menemani ceritakan  tentang sekuntum mawar merah,Kan kunyanyikan lagu tentang asmara.Bila kau seorang diri,tanya pada hatimu dan di sana, segelas anggur merah, dikau bercerita tentang dunia Apa saja yang ada dihatimu Akupun tahu Apa saja yang ada di hatiku engkaupun tahu, dunia ini Yang takkan peduli, nyanyikan saja lagu tentang gereja tua, bukannya lagu tentang engkau dan aku...."__ Merwat jalan sendiri dengan memberinya imun, maka ia tetap terjaga,  hidup juga meruas

Paris kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang DJ. Dia mengaku tengah menjalani latihan seorang diri untuk meningkatkan kemampuannya. "Aku berlatih setiap hari selama delapan jam sepanjang tahun lalu. Aku bahagia dengan kesendirian ini dan belum tidur hingga jam 4 pagi setiap malam," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst

------------
Hewan penyendiri di-sifati harimau : ia Jalan sendiri menandai jalur-jalur besar di darat sebagai teritori atau daerah kekuasaannya , kemampuannya memanjat kesan kuat penyendiri hingga saling menghindari satu sama lain. Spesies ini lebih aktif di malam hari dan sendirian melakukan perburuan, ha.. benar2 pemburu oportunitis, yang menggunakan segala kesempatan untuk mendapatkan mangsanya dan dengan jalannya sendiri mereka memakan hampir segala mangsa dari berbagai ukuran. 

----------------
"Sendirian di Jalan dan lemah" di bantah oleh koki terkenal Ramsay Inggris, ia menciptakan dunia Bocuse Soupe terkenal, jalan sendiri menurutnya emulsi kreatifitas dengan daya dukung yang kuat. katanya " jangan terbatasi sesuatu karena keadaanmu sebab cita rasa begitu luas juga demikian anda ditaqdirkan menikmati sebuah imajinasi dari pencampuran kesendirian yang dalam, ya sebuah kerucut  untuk merasakan makanan lezat serupa dari surga...dari surga...".
----------------------------
Aku adalah jalan" silahkan melintas di atasku,  dan di parkiraan itu biarkan saja kendaraan-mu nanti aku yg menjaganya, sebuah jalan panjang terhampar, kesendirian mu merupa warna-warni yang menggemaskan jika kau peduli dan merajutnya.
_____Sang Baco 2012

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images