ucapan kata-kata (sms) lebaran Idul fitri 2012

Mengenal khusyu Ramadhan maka hati mengenal pula kata sederhana yang di dalamnya menetas  keajaiban, bersemai indah dan mengerang, sebuah Intuisi  perasaan yang mengenali suatu ungkapan atau ucapan pada Idul Fitri yang suci, yang ketakjub-an teksnya tanpa perlu proses pembuktian yang rasional : keindahan teks yang mengajak jiwamu, berikut ini

Selamat Idul fitri atas cinta dan emosi yang paling kuat, cinta dengan nilai khusyu yang tidak  dibuat-buat, mari merasakan fitra ini dan tak perlu menuliskannya, sebab satu persatu cerita berhenti disini dan menjadi kenangan, Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertai.

Kita seperti orang yang gak cocok tapi idul fitri datang dan tetap kita berusaha saling cocok-cocok-in. Hanya karena kita saling takut sendirian lalu fitrah  idul fitri  melerai gelisah kita, selamat Idul Fitri dengan ini aku menemukanmu utuh.
laki-laki berjilbab Ngucapin "selamat Idul Fitri"
Cinta itu bisa nyenengin banget jika buka puasa dan k u-mendoakan-mu, juga bisa nyakitin
 jika siang bolong ku mengecupmu, memelihara cinta kita hingga idul fitri tiba,  ga perlu di mengerti atau membuatmu kudu konsen banget, cukup dirasain aja bahwa “memelihara cinta dengan perihal 
ramadhan gini mang demikian adannya”

Ketika satu persatu cerita berhenti dan hanya menjadi Kenangan, disini tidak demikian sebab Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertainya, selamat Idul Fitri yang….

mengenal hati maka, sebagai sebuah ladang harapan yang tak terbatas dimana keajaiban terkadang bersemai”jangan pernah menyepelekan firasat hati, sebagaimana ucapan kasih serta maafku yang baru saja kuterima dari langit lalu mengirimkannya padamu, selamat idul fitri ya….

Tuhan telah ngebawa kita sejauh ini sayang, cuma untuk ninggalin kita berdua di hari Idul Fitri ini

Kukira kita telah meng-ikrarkan fitrah lebaran kali ini yaitu : dua hal besar dalam hidup ini, cinta dan kematian. Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita siap menghadapi apa saja. Dan kau tahu dengan perasaan demikian-lah aku mengenalmu

Mengejar Matahari Sahabat sejati, tak perlu lelah, setelahnya, ia selalu ada di hati, dia selalu ada dan nggak bakalan pernah pergi.
 
Bila kata merangkai dusta, membekas lara, and penuh prasangka... menoreh luka  ?,
ketetapan kebaikan nih hari tepat-nya lo maaf-in ya....buka pintu maaf...buat keindahan senyum lo : Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Memelihara Ramadhan hingga Idul fitri adalah paket air mata, keringat, dan
dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi
tempat yang indah, kukira aku harus melihat senyum-mu di lebaran kali ini.

Usai berbuka puasa, Bermimpilah setinggi-tingginya dengan doamu sayang…, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu itu, semoga kau ikutkan aku di dalamnya, hihi..hi….

 Dalam Ramadhan kali ini, kita belajar untuk tidak pernah meminta maaf kepada hidup. Tempat ini terlalu hujan untuk ditanam air mata, dan terlalu sempit untuk diisi penyesalan. Sejenak melupakanmu demi mengekalkanmu di Hari Lebaran ini.

Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang.
 Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Seperti hadirku di Lebaran hati-mu

Hanya lewat mendoakan kaupun lebih tampak nyata dari kejauhan - seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran, Aku menyimpankanmu sekebun bunga untuk kau petik sesuka di hari lebaran.

Bersabarlah dikit di aral ramadhan kali ini, Anda tidak akan disedihkan, tanpa disiapkan kebahagiaan. Anda tidak akan digalaukan, tanpa dibangunkan kedamaian. Dan Anda tidak mungkin direndahkan, tanpa disusunkan derajat yang tinggi, apakah kau merasakan ini sebelumnya…?, selamat hari raya Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Arsitek suka berasa Tuhan, berasa paling tahu rancangan yang terbaik buat manusia.
Yang tahu itu yang terbaik ya…, yang menjalani sendiri selamat atas juang Ramadhan-mu, moga Allah mengentalkan amal Ibadahmu dengan surga, selamat Idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Dengan segala kerendahan hati, mohon ceriakan Hari Raya Fitri dengan kesediaan mengampuni segala kesalahan (Kebenaran sejati tak pernah berubah Walau telah lama dimakan sejarah :Mohon maafkan segala salah Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

Maka aku  betul-betul tidak mencintai-mu…!, maafkan,  aku ingin memiliki-mu utuh, dan inilah luapan terindah di hari lebaran ini :  separuh batin kita saling menutupi, kitapun meneriakkan cinta, ya… bukan cinta biasa….
Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan KURMA. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika…. tertelan BIJI-nya!
 
Faith makes all things possible.Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three >Happy Iedul Fitri.

Humor Ramadan

Saat berbuka hindarilah untuk tidak memakan sesuatu, terutama yang manis-manis sebab di sunnahkan, jika ada kiriman buka puasa dari tetangga cicipilah awal berbuka 2 menu sekaligus kedalam satu tegukan, dari tetangga itu...biar tahu rasa dia bahwa "ia mendapatkan pahal berbuka seperti besarnya pahala  puasa anda tanpa dikurangi sedikitpun.

Barang siapa yang di saat berbuka masih berada di jalan, maka orang yang demikian itu tergolong ke dalam orang-orang yang terkena MACET. (HR Rasuna Said)

Takut dihina telah mencegahku memohon maaf atas kesalahanku, untungnya bulan puasa yang penuh rahmat
tiba2  mendorongku sangat keras U minta maaf padamu, hihi..hi...(bukan hadis)

Barang siapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, maka hendaklah mereka membeli sesuai KEMAMPUAN-nya. (Surat Al-famart)

Menyikapi malam-malam khusyu ramadhan tapi ...tapi lagu bang Rhoma bilang "begadang jangan begadang....gimana nih ?

Dan barang siapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya dan berbelanja sebelum THR tiba, sesungguhnya mereka itulah termasuk ke dalam golongan orang-orang MAMPU. (Riwayat Abu Tajir)

Barang siapa menjalani malam-malam bulan Puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, maka itu adalah contoh orang-orang yang BEGADANG tiada artinya…. (HR Irama)

Barang siapa yang mendapat undangan berbuka puasa di Hotel Mulia, namun mereka datang ke Hotel Melia, sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yg TERSESAT…. (HR Kyai Al-Fiqun)

Barang siapa yang tak bisa menjaga barangnya sendiri, maka dia akan KEMALINGAN. maafkan dan jangan marah...ntar puasa lo batal kalo pake marah.....

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar