Film Hantu Miyabi

Seringlah campakkan perasaanmu, maka rasa aneh dalam gelisah dan derita menjadi sangat abstrak, peristiwa demikian lebih mungkin menjadi pengalaman dengan sudut pendekatan yang baru, atau sebuah eksplorasi kontemporer yang membuat  mengerti akan "sinting" dan "bukan gila", (dialog tanggapan miring atas banyak aktris juga publik figur"mengikuti jejak Miyabi, mereka terpana atas sensual action saat tonton hantu miyaba ) haha...ha..., jangan menjadi bijaksana karena kau akan menolong orang /seseorang mengenal arah yang sedang sembraut ini, tapi aku tak menjadi buruk /aneh jika membuat sebuah masalah baru, dan kau kemudian mengenalnya. sebagai : "hantu Miyabi, atau , oh tidak..?!", ini hanya dalama film Bro.., dan Miyabi mengerang di pikiranmu ketika berkata, "Paling tak suka dengan adegan ranjang ketika harus bermain di film yang baru lalu dengan aktor yang sama, duh..yang lain dong...".

FOTO MIYABI DAN ZAKI ZIMAH SHOOTING FILM Hantu Miyabi
pengganti yang mirip Miyabi
Miyabi Ke Jakarta Shooting Bareng Zaki Zimah Film Horor Indonesia Maxima Pictures. Kabar ini beredar sehubungan dengan foto bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, dengan pesinetron Zaki Zimah beredar di internet twitter. Lihat Foto Miyabi Di Jakarta Shooting Film Di Indonesia Maria Ozawa Jadi Ke Jakarta Oktober 2010. Namun hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak produser rumah produksi tersebut soal syuting Miyabi di Indonesia. Sementara, Zaki Zimah yang ditanya soal foto Miyabi di Jakarta tersebut langsung membantah dengan keras. "Saya hanya bilang foto itu mirip saya dan mirip Miyabi, mungkin orang bertanya juga. Tapi mungkin itu hanya mirip aja," kata Zaki Zimah yang dihubungi lewat telepon oleh wartawan, Rabu, 27 Oktober 2010.

CERITAKU pada Film hantu miyabi 1; Tulis atau  menulis untuk kebebasan, masih disini tanpa strukturalisme yang tertulis bisa saja  tentang kelainan bisa juga tentang kelamin, yah.... sesuatu yang baru harus lahir, sesuatu yang berbeda dari yang ada sebelumnya, penuh trik, dan ngerres. Miyabi kegerahan dan...tinggal beberapa helai saja kain yang melekat di tibuhnya, Sekali ini tak menjadi benar, aneh ....persuasif miyabi dengan penuh sentuhan rasa ( sense ) perasaan ( feeling ) dan nada ( tone )-pada Miyabi aku harus bisa meng- HILANG. sebagai tukang tulis-tulis ...miyabi memang bangsat yang manis...betapa tidak, film-filmnya bikin ku berhenti impoten..."nih obat ya...", bilangku.

film Miyabi "hantu tanah kusir
Miyabi strukturalisme aneh 2; film dan obyek cerita bukan menulis  pengalaman hidup manusia atau cara merasa dan berfikir, sikap dan pandangan terhadap masyarakat JUGA TENTANG alam raya..?,. susah mengalirnya, lebih dahulu terjerembab pada  kaIdah dan logika yang RUMIT, < tinggalkan segalanya hipotesis Miyabi tuh...hantu atau penyihir ya...?, sebab aku tiba-tiba berdiri disiplin menulisnya,  "disiplin lingustik, UH...NONSEN...!!!! ". foto foto miyabi mengganggu banget, sebagai "PUBLIK FIGUR" aku harus hati-hati terhadap kamera, konon telah ada juga tustel merk Miyabi dengan kekuatan : anda berkhayal tentang Miyabi maka dengan sederhana anda termasuk orang yang gampang terkena sihir, awwe...pongoroka menuliskan ini, maak nah...rakna, begini tommi cess caraku refresh, moka ke Jepang cariki Miyabi tapi...kepikir tonga bayar utang dulu di warung Dg Tene. Aduh...lama deE..belumpi berenti hujan. terpaksa (disini) najarraka film Miyabi.

Pujangga, artis atau publik figur aku dan Miyabi, hihi..hi...: sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, juga seni negatif dan seni-seni lainnya. (sedikit munafik) Mendehem suaraku mencari bahkan ingin  memiliki nilai-nilai positif saat tonton dan nikmatkan seni dalam film miyabi ini. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas. jika miyabi main film di Indonesia gimana?, kataku "boleh-boleh saja asal aku sebagai Aktor Utama pendampingnya ", awwe....( CERITAKU BINGUNG ketika seseorang menceritakan pengalamanya, seperti berikut ini > usiaku yang 17 tahun adalah waktu awal  merasakan kehadiran mahluk halus ( bukan kisah film) ketika saat tidur di kamar  malam hari dan juga sedang kepikir adik saya yang menginap di rumah saudara), tiba-tiba bulu kuduk saya merinding dan tubuh penuh getar. Di pikiran saya terlintas dibelakang saya seperti ada kehadiran sesosok mahluk (waktu itu saya tidurnya kesamping kanan) dan saya merasakan aura mahluk ini keras sekali sehingga membuat tubuh saya berkeringat hebat sampai-sampai membuat baju basah, tubuh saya terasa kaku dan tentunya saya tidak berani menengok kebelakang. Cukup lama saya tersiksa dalam keadaan ini (sekitar 9 menit). Saat 12 menit berlalu, tiba-tiba tubuh saya sudah bisa digerakkan dan saya memberanikan nengok kebelakang dan ternyata mahluk itu sudah tidak ada lagi. versi Bugis menandai hal ini sebagai "katenrekkang" atau bahasa indonesia ketindisan, Keesokan harinya, saya merasa rumah ini sangat mencekam yang mengakibatkan efek histeris pada saya (efek ini juga dirasakan adik saya) seperti saya sering melamun, tidak pernah tidur malam, sering berteriak tanpa sebab dan sering pingsan. Sungguh lebih tenang jika nonton mistiknya hanya di tipi saja dan bukan peristiwa mistis sendiri

Foto ngikutin jejak Miyabi : tapi artis tak "se-kaku uraian sebelumnya, kenyataannya sering dari kalangan artis  tersangkut skandal-skandal busuk dan memalukan. Perceraian, video mesum, poto bugil, tindak kekerasan, obat-obatan terlarang, fashion tak jelas yang melunturkan nilai dan norma bangsa timur. Bejad mana sih mereka dengan miyabi ,ketika dalam film ia menghibur hati lelaki itu yang ditinggal mati oleh kekasihnya...?, sayang kau tak melihatnya...jangan pernah melihatnya ga' kuat...!!.Sebuah lupa yang menggilakan*
miyabi tak suka adegan dengan pria yang sama
Keterangan foto > Maria Ozawa adalah seorang idola dari para bintang Pornografi yang cukup terkenal, pengahasil banyak uang dalam beberapa acara pembuatan film porno yang ia lakukan. Miyabi mengatakan "ia sangat sulit melakukan adegan-adengan film panasnya tersebut dengan pria yang sama sekali tidak ia kenal sebelumnya". Berita heboh lainnya dari si Miyabi rupanya memiliki Panu yang amat besar yang ketika kau diminta mengelusnya aku ragu jika kau menolak...!?

publik figur lah yang "sangat kaku" sebab ia adalah  panutan / suri tauladan, tentu saja dalam hal yang positif, bagi orang yang melihat,mengagumi dan menghormatinnya. sehinnga sebagai suri teladan sebagai panutan dan sebagai contoh seorang publik figur harus dapat berperilaku yang mencerminkan nilai-nilai luhur, mengikuti norma-norma yang berlaku dimana ia bermasyarakat. Tapi kan artis disebut juga dengan "publik figur " ?, waddOo..h....,  apa jadinya jika penerus generasi bangsa ini mempelajari hal-hal yang menyalahi budaya bangsa* dengan berdalih bahwa ia mengikuti "publik figur"? Sebuh sisi hidup kukira : untuk mengatakan, baik dan benar itu "bohong", sedang benar dan bohong itu "baik", atau baik benar bohong-nya, haha...ha...,

KESIMPULAN CERITA : Tapi baik, benar dan bohong, atau apapun obyek intinya adalah "cerita tentang kehidupan", yaitu yang menjadikan manusia sebagai objeknya, bedakanlah antara artis dan publik figur dan nisbahkanlah aku sebagai "pujangga" jika aku bukan dari kedua golongan tersebut. haha...ha...> ini ceritaku, apa ceritamu ?

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Darwis G mengatakan...

kalau masalah hantu yang selalu di bahas saya kira cocok dalam arti positif agar semua orang tidak takut sama hantu karena na taumi.

Posting Komentar