"Holocaust 6 juta korban " derita yahudi

video, foto dan datadata tentang kekejaman, kebrutalan, kebengisan dan kebiadaban Israel Yahudi terhadap Palestina, termuat hampir disemua media di dunia, sesuatu-kah ini..?, atau Tuhan sedang memanjakan Palestina dengan tawaran jihad untuk Surga, entahlah..?. Mengenang sikap NAZI atas Kaum Yahudi sungguh bersanding awal dengan derita lampau al yahudi/ Sionisme, dengan korban terbantai sebanyak 6 juta apakah ini sunnatullah...?, Tapi sesuatu tentu tak luput dari perhatian Allah, yang menciptakan langit tinggi ini tanpa tiang, atau Allah yang mengatur perjalanan musim kemarau dan hujan, keadaan menerawankan kita pada dunia yang penuh perang ini.. megalomania, ya..kita pun kemudian dituntuk memihak dengan benar. sebelum membenarkan terlalu jauh atas maraknya sejarah ungkap perihal holocaust dilakukan NAZI atas Yahudi/sionis, kami dapati bahwa banyak pula sejarawan berpendapat bahwa Holocaust adalah kisah dusta besar yang diciptakan oleh orang-orang Zionis. gencar propaganda U/ mencari simpati dengan tunjukkan ketertindasannya pada dunia, ya sebuah buku dgn terj " Jangan Percaya Dengan Yahudi, 16 02 2009".

Pengalihan sejenak kederita Kaum Yahudi dalam Holocaust *
Batu tegar atas derita
Holocaust (dari bahasa Yunani: holokauston yang berarti "persembahan pengorbanan dengan cara bakar ") yang dilakukan Jerman Nazi pada masa Perang Dunia II, Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi". Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi. kelompok Yahudi ini, mereka dengan cara sederhana ditangkap dan dibunuh. Dan dalam rentang waktu yg lama jumlah korban Holocaust bisa mencapai 9-11 juta jiwa.
Pembunuhan massal terbesar di dunia terhadap kaum Yahudi sebenarnya telah terjadi jauh sebelum tahun 1942 dengan istilah Endlösung yang merupakan suatu kebijakan untuk memusnahkan seluruh kaum Yahudi dengan membangun kamp konsentrasi untuk dijadikan "kamp kematian" dan menciptakan suatu "industri pembantaian massal" terhadap kaum Yahudi secara sungguh-sungguh di Ghetto.

Keputusan untuk melakukan pembunuhan secara sistematis terhadap kaum Yahudi Eropa telah diputuskan pada Konferensi Wannsee di Berlin yang dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 1942. Selama berlangsungnya konferensi tersebut, dilakukan diskusi oleh sekelompok perwira Nazi Jerman untuk memutuskan "Solusi akhir atas persoalan Yahudi" ("Endlösung der Judenfrage"). Catatan rapat dan berita acara rapat ini ditemukan oleh tentara sekutu pada akhir peperangan dan dijadikan alat bukti pada Peradilan Nuremberg. Pada musim semi 1942, Operasi Reinhard memulai pelaksanaan pembunuhan sistematis terhadap kaum Yahudi penyelenggaran di tandai dengan pidatonya tanggal 6 Oktober 1943 di Konferensi Posen, Heinrich Himmler untuk pertama kalinya menjelaskan secara resmi kepada seluruh pimpinan kerajaan Jerman (Deutsches Reich) secara terus terang dan dengan bahasa yang kejam tentang apa itu arti sesungguhnya dari "Endlösung".
yang paling kontroversial.

Bajingan Hitler Atas Yahudi, " Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka". Dan dilain waktu dikatakan-nya, "Saya tidak melihat mengapa manusia tidak harus sama kejam alam, saya menggunakan emosi untuk cadangan dan banyak alasan, jika hari ini aku berdiri di sini sebagai revolusioner, itu adalah sebagai seorang revolusioner terhadap Revolusi. Dan aliansi tanpa tujuannya berperang adalah tidak masuk akal dan tak berguna. Sebab Bukan kebenaran yang penting, tapi kemenangan. Kemanusiaan adalah ekspresi dari kebodohan dan pengecut. Cam kan bahwa "Benci adalah lebih kekal dari sukai".

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar