Papa KO Sebab Buang Angin

Selasa, Agustus 30, 2011

Papa benar-benar mengharukan, sebab buang angin ia-pun KO lalu menangis dalam hati, lucu-nya tak seorang pun yang menyadari linangan air matanya karena kentut. Demikianlah bahwa ketika Anda amat sedih, tak seorang pun yang melihat kepedihan hati Anda. Ketika Anda bahagia, tak seorang pun yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda. Tapi, ketika Anda kentut atau buang angin,  semua orang peduli bahkan menoleh ke diri Anda. dan memelototi..!, Mengharukan ya....?, tentu kau punya kisah kacau seperti papa yang KO karena ga sengaja buang angin atau kentut, tepat ketika ia santap di warung dan sedang bersama dengan bosnya.

dekat-ku saja buang angin
(kecuali papa)
___________
papa, menahan gelombang angin di perut, 
seluruh sel dan persendian menegang kaku, “bentarlah” bilangnya, 
bagian dari dirinya yang lain tersenyum,
 kala jamuan makan malam itu berakhir penuh hikmat, 
   tanpa................................ ledak'
tanpa ketahuan bos.



T a p i , Kemana perginya gas kentut kalau ditahan tidak dikeluarkan ?, bukan hilang karena bocor.. Tapi bermigrasi ke bagian atas menuju usus & pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, tapi hanya mengalami penundaan, dan kelamaan di tunda ia akan keluar nguap melalui mulut.

katanya (protes) "jon bussuna, kentut ko kapa ca`, 
Jawab Jon "bukan ces....bau mulutku itu"

seperti kentut catatan ini berantakan sekali, henti membacanya, lupakan atau buang saja , maaf keadaan sedang tak baik-baik amat, masuk angin. 


artis dunia suka kentut

Terapi atas Kentut / Buang angin
Susahmu sebab gas dalam usus yang mengendap, berasal dari udara yang kita telan, Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus) yang bercampur dengan bakteri serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus menghasilkan karbondioksida.

Kata papa " buang angin dan Berbau busuk karena kandungan senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan , maka makin busuklah kentut itu.

Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut, bukan dalam kebusukan-nya.haha..ha..kebetulan aku pemakan kacang-kacangan jadi bising deh...

kata papa "saat tak tahan lalu buang angi dengan suara yang sedikit keras, penyebabnya tergantung pada kecepatan gas dan diameter lubang anus anda, kentut diproduksi sehari rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali buang angin. karena bentuk usus yg rumit & berbeit-belit maka kentut keluar dari lubang hidung).

kentut dapat membakar karena mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam) Kalau terbakar, nyala-nya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen. Banyaknya kentut yang kita, pun kentut mengandung sedikit oksigen, mungkin saja anda mengalami pusing kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

Dialog Kentut (sementara)
jagoanku itu adalah papa-ku, saat lomba termerdu suara kentut, dan ia harus menang sebab hadiahnya besar, yaitu sebuah tabung gas dan telur 2 rak, untungnya bahwa papa memiliki keterampilan  yang memberinya "gas kentut" sangat kuat bahkan bisa menyerang, dan ia kentut kapan pun di inginkannya. seperti mantra saja begitu dia kentut suaranya "Bhuaaaarrr", orang pada rame, ya  irama yang sangat kasar dan mengejutkan. Papa di juara-kan oleh penonton bergelar "kentut terdahsyat". Sedang juri semua KO pingsan, entah karena bau atau getar suara kentut papa, atau sebab ke-dua-nya 

Papa sudah terbiasa juara dalam lomba buang angin, ia ditargetkan memenangkan humor toilet, mengapa ?, sebab jarak 3 meter dari lilin yang menyala mampu ia padamkan dengan sekali "preeeett.."  mengakuinya atau tidak ?, ini kenyataan.

Berikut adalah tes: kentut culun Lemak pada tanggal-nya, makan ayam hancur, blush, saat ini adalah malu dan tidak nyaman dan pergi. Nenek diare eksplosif, seluruh lantai, orang tua bangun, menemukan kekacauan nenek, panik, malu. Ya Anda berpikir ini lucu.


catatan asli juara kentut berikut ini
Like, s/he has a skill or a passive that gives him "fart gas" upon attacking, being attacked, casting a spell, or upon whatever, it's very rough and sketchy.

And then he/she can spend his fart gas on spells that are fart-themed.
Appeal? LoL's targeted demographic loves toilet humor whetever they admit it or not.

Here's a test: Fat nerd farts at his date, chicken meal is ruined, blush, date is embarrassed and uncomfortable and leave. Grandmother explosive diarrhea, all over the floor, parents wake up, find grandmother's mess, freak out, embarrassment. Yes you think it is funny.


*Demikianlah kisah papa, "benar ia KO saat buang angin dekat bosnya pas lagi makan, sedang di lain kali pada kejuaraan kentut, papa meraih banyak kemenangan. "maafkanlah papa"_tulis Afra.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images