dekat-ku saja kentut / buang angin tak mengapa

Benar-benar mengharukan, Ketika Anda menangis, tak seorang pun yang menyadari linangan air mata Anda. Terkadang ketika Anda amat sedih, tak seorang pun yang melihat kepedihan hati Anda. Ketika Anda bahagia, tak seorang pun yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda. Tapi, ketika Anda kentut .. semua orang menoleh ke diri Anda. Mengharukan ya....?, tentu kau punya kenang tentang "kentut".

dekat-ku saja buang angin

(kentut ..)
___________
menahan gelombang angin di perut, 
seluruh sel dan persendian menegang kaku, “bentarlah” bilangnya, 
bagian dari dirinya yang lain tersenyum,
 kala jamuan makan malam itu berakhir penuh hikmat, 
   tanpa................................ ledak'


___________

kaimuddin mbck,
"ada udztas dekatnya ia berusaha tahan, tapi: ..preeett"( kentut
kata Pak Ustadz,"selamat ya.... penyakitmu telah keluar,(dari tadi di bilang-in ?"
"ke dekat aku saja buang angin, tidak mengapa..!, 
Susahmu sebab gas dalam usus yang mengendap, berasal dari udara yang kita telan, Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus) yang bercampur dengan bakteri serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus menghasilkan karbondioksida.
Berbau busuk karena kandungan senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda makin busuklah kentut anda.

Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut, bukan dalam kebusukan-nya.haha..ha..kebetulan aku pemakan kacang-kacangan jadi bising deh...

Kerasnya bunyi tergantung pada kecepatan gas dan diameter lubang anus anda, kentut diproduksi sehari rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut. karena bentuk usus yg rumit & berbeit-belit maka kentut keluar dari lubang hidung).

Kemana perginya gas kentut kalau ditahan tidak dikeluarkan ?, bukan hilang karena bocor.. Tapi bermigrasi ke bagian atas menuju usus & pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, tapi hanya mengalami penundaan.

kentut dapat membakar karena mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam) Kalau terbakar, nyala-nya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen. Banyaknya kentut yang kita, pun kentut mengandung sedikit oksigen, mungkin saja anda mengalami pusing kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

Dialog Kentut (sementara)
jagoanku itu harus menang sebab ia memiliki keterampilan  yang memberinya "gas kentut" sangat kuat bahkan bisa menyerang, dan ia kentut kapan pun di inginkannya. seperti mantra saja begitu dia kentut orang pada rame, ya  kasar dan samar.

ia ditargetkan memenangkan humor toilet, mengapa sebab jarak 3 meter dari lilin yang menyala mampu ia padamkan dengan sekali "preeeett.."  mengakuinya atau tidak ?, ini kenyataan.

Berikut adalah tes: kentut culun Lemak pada tanggal-nya, makan ayam hancur, blush, saat ini adalah malu dan tidak nyaman dan pergi. Nenek diare eksplosif, seluruh lantai, orang tua bangun, menemukan kekacauan nenek, panik, malu. Ya Anda berpikir ini lucu.


catatan asli juara kentut berikut ini
Like, s/he has a skill or a passive that gives him "fart gas" upon attacking, being attacked, casting a spell, or upon whatever, it's very rough and sketchy.

And then he/she can spend his fart gas on spells that are fart-themed.
Appeal? LoL's targeted demographic loves toilet humor whetever they admit it or not.

Here's a test: Fat nerd farts at his date, chicken meal is ruined, blush, date is embarrassed and uncomfortable and leave. Grandmother explosive diarrhea, all over the floor, parents wake up, find grandmother's mess, freak out, embarrassment. Yes you think it is funny.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar