Cara Menaklukkan Pria

Jumat, November 09, 2012

Pokok mendasar cara menaklukkan pria, dirumuskan para peneliti kejiwaan, mereka telah menemukan cara agar pria suka kamu, jatuh cinta pada Anda. Secara psikologi hal-hal mendasar memikat pria agar menjadi pasangan resmi anda. dipastikan dengan silang-kait atas kepentingan pria secara umum bahwa, " karakter umumnya pria HAUS AKAN KASIH SAYANG dan menyukai WANITA SEDERHANA. Sedang pelengkap lainnya dapat dikatakan bahwa pria menyukai nilai normatik serta religi. Padanan dari hal tersebut maka  respon  wanita atas trik ini harus menyandingkan dirinya dengan sifat  keibuan, sopan santun juga yang terpenting  adalah tingkat kedewasaan wanita, 

egois, Karena Pria tidak suka wanita yang kekanak-kanakan dan bodoh. Perlihatkan kewibawaan, dan prestasi untuk dibanggakan. Berikut target, "bagaimana menjadi magnet bagi pria ?. SEBAB Pria mengesankanmu itu tiba-tiba menghapus keadaanmu yang sedang menangis, serupa ketika ia tanpa apresiasi apapun sewaktu menutupi jidatmu dari matahari karena kulitmu yang sungguh berminyak, haha..ha..aku mengenang ini dan kuanggap BUKAN peristiwa biasa.

wanita dengan trik apel menaklukkan pria

Suka awal berhubungan dengannya, buatlah  ia merasa mendapat banyak pengalaman positif, maka pria hidupnya akan terasa lebih baik dan ia akan mempertahankannya. Hal inilah yang membuat pria, tak ingin kehilangan kehidupan positif yang sudah didapatkannya. Simak Kabar baiknya berikut ini 

Cara Jitu Memikat Pria

Tersenyum : Cara sederhana seperti tersenyum juga dapat membuat pria jatuh cinta. "Setelah senyummu, kau merampas segalaku", Sebab tersenyum membuat seseorang terlihat lebih menarik, percaya diri, dan tampak seperti bunga sedang mekar, dengan senyum wanita tampak lebih hot. Sebab senyum, tidak heran jika pria incaran ingin segera memiliki Anda.

Menjaga Kontak Mata : Kontak mata adalah hal yang sangat penting untuk membangun koneksi dengan orang lain. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh psikolog Zick Rubin dari Harvard, pasangan yang benar-benar saling jatuh cinta akan melakukan kontak mata sebanyak 75% selama berbicara. Jadi, tatap matanya ketika si dia berbicara ya. 

Bersikap Tertarik dan Selalu Mendengarkan
Berdasarkan studi maka menjadi pendengar yang baik adalah cara jitu untuk membuat si dia jatuh hati dengan Anda.  Seseorang akan senang ketika mengetahui lawan bicaranya tertarik dengan dirinya dan mau mengajukan pertanyaan lanjutan. Menanggapi dirinya dengan penuh kasih sayang juga dapat membuat pria incaran semakin tertarik dengan Anda.

Ramah : Merupakan Sifat sangat sensitif disukai pria, wanita yang ramah dan hangat sungguh sosok wanita yang bisa menjadi teman bahkan kekasih, dengan ramah maka bicarakanlah banyak hal dan temukan kesamaan yang dapat menjadi topik menarik dimana anda dapat mendekatkan, sangat dekat.

taklukkan dengan Buat Si Dia Merasa Spesial
Agar si dia jatuh cinta, perlakukan dia sebagai seseorang yang spesial dalam hidup Anda. Neuman mengatakan menghargai pria dengan segala sesuatu yang mereka lakukan akan membuatnya merasa nyaman.
Hubungan yang bahagia juga akan terjadi ketika kedua belah pihak selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa spesial dan berharga.
 
Menaklukkan dengan menunjukkan Anda Wanita yang Unik
Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang menarik dengan berbagai sifat yang tidak mudah ditemukan pada wanita lainnya. Semisal, the girls selalu berkata bahwa Anda punya sifat yang manis, maka tunjukkan bahwa Anda juga punya sisi fearless dan independent. Atau semisal Anda adalah penggemar buku, tunjukkan bahwa Anda juga punya sisi fun dan adventurous. Memiliki dua sifat yang unik akan membuat pria berpikir, “God, jangan sampai dia 'diambil' pria lain.”


Nah, saran Cosmo, akan lebih baik lagi jika Anda menunjukkan sifat tersebut, dan bukan membicarakannya saat kencan. Bingung bagaimana caranya? Lakukan hal yang berbeda setiap kali kalian pergi bersama. Habiskan akhir pekan ini di museum sambil melihat-lihat pameran seni, kemudian kali berikutnya ajak si dia ke taman bermain atau ke escape room.
 
Jadi Diri Sendiri menarik
Ya, terlihat menarik itu memang penting, tapi menarik+mencintai diri sendiri adalah dua hal yang lebih diinginkan para pria. Faktanya, pria suka dengan wanita yang mau jadi diri sendiri dan punya standar yang tidak akan ia turunkan hanya karena ia menyukai seorang pria.
Hal ini berarti Anda tak perlu melakukan hal yang ia sukai hanya karena ingin menarik perhatiannya. Pergi camping hanya karena ia mengajak Anda pergi berdua padahal Anda tak suka naik gunung? Oh please, hal ini akan membuat si dia bosan karena ia tahu Anda sebenarnya 'setengah hati' melakukannya. 

pria suka wanita Bersikap Mandiri
Catat: wanita yang selalu membutuhkan bantuan pria di sisi mereka dan tidak bisa bersikap independent hanya akan membuat pria turnoff. Sebaliknya, pria suka dengan wanita yang tangguh namun tetap memiliki sisi vulnerable di baliknya. Di mata kaum Adam, ketika seorang wanita membutuhkan bantuan mereka, berarti wanita tersebut mau memercayai diri mereka seutuhnya pada pria tersebut. Hal ini juga berlaku sebaliknya, meski pria jarang meminta tolong karena ego-nya yang tinggi, namun ketika seorang pria meminta tolong pada wanita, sejujurnya ia memberi “sinyal” bahwa ia sedang mendekati Anda.

Hargai Passion yang Dia Miliki Passion yang dia miliki secara tidak langsung akan menggambarkan jati dirinya. Menurut Neuman, ketika seseorang berbicara tentang sesuatu yang disukai, dia juga membagi sisi paling rentan dalam dirinya.

Sehingga ketika Anda dapat menghargai passion yang dia miliki, bisa dipastikan dia akan tergila-gila dengan Anda!

Suka ia jika anda Berikan Pujian ; seperti wanita, priapun sangat menyukai pujian meskipun terkadang suka jaga image (tidak menunjukkan secara langsung rasa senang/terimakasih atas pujian dari wanita). Dengan pujian pula, berarti Anda mengakui kelebihan yang dimiliki pria sehingga secara otomatis pria pun tahu kalau Anda menyukai dia (entah sebatas suka, atau sebatas sayang, bahkan mungkin lebih).

Awal suka Lakukan Sedikit Sentuhan Kecil
Sentuhan adalah bahasa tubuh untuk menerima kehadiran seseorang. Neuman menjelaskan sentuhan dapat meningkatkan rasa nyaman dan membangun koneksi dengan orang lain.
Bahkan, sentuhan dapat meningkatkan gairah dalam hubungan. Coba untuk lebih sering menyentuh si dia. Sentuhan kecil di pundak saat Anda berbicara atau menyambut genggaman tangannya saat berjalan mampu menambah intimasi dengan si dia.

Aspek Psikologi Cara Memikat Pria
* Bawaan / sifat maskulinitas pria sangat mengasyikkan pria dengan sikap manja yang dimiliki oleh wanita, hal yang dapat dikatakan bahwa, "pria tersebut akan memberi tempat kemanjaan", hal yang sangat psikologi : pria akan memberi respons balik sebab tabiatnya demikian atau efek maskulinitasnya. Pria pasti memanjakan,  hingga tersirat keinginan untuk lebih memperhatikan, sayang dan melindungi. 

*Wanita hendaknya pandai membaca kondisi pria atau sebuah kesiapan yang tepat, setelah tepat 
: ungkapkan hal yang anda inginkan, mengapa ?, sifat man laki-laki membuatnya tak terlalu biasa terburu-buru dan hal ini buatnya merasa tak nyaman, sering terjadi, bahwa kesibukan pria terkadang adanya penolakkan tanpa sebab kepada wanita. Setelah bersabar sedikit kau akan bebas mengaturnya.

*jurus atau trik menaklukkan pria termasuk pula kekuatan menjaga sikap, hal yang kami maksudkan bahwa secara umum  pria akan benci kala Anda bersikap meremehkan kehormatan pria, seperti halnya anda cuek, kentut, sendawa dan diam-cemberut, berkomunikasi / tak diam berarti intensitas memoar hati pria berkembang bahwa "aku dibutuhkan, ia jujur apa yang di inginkannya. Sebagian pria tidak mengerti dengan bahasa hati kaum wanita, maka berterus teranglah.

*Berpenampilan yang maksimal (rapi, harum, dan tidak memalukan/berlebihan sesuai dengan lingkungan, boleh menonjol tapi tidak kampungan dan bersih ) maka penampilan yang tepat menunjukkan kedewasaan Anda sebagai Wanita mandiri dan kreatif. Dalam berpenampilan timbanglah sifat sifat kesederhanaan jika hal ini tepat : lebih menekankan pada kecantikan hati.

*sedikit perlu untuk tahu sifat, sikap, dan kebiasaannya". Hal ini menjadikan Anda untuk belajar lebih mengenal si dia (pria), sehingga anda bisa dijadikan teman yang sehobi. Selain itu menjadi motivasi pula dikala pria itu memiliki kesulitan. Hal yang mesti bagi wanita untuk mengetahui kehidupan pria yang akan dijadikan pasangannya, jika hendak lebih jauh...

*Bersikap manis di hadapannya dengan sedikit malu-malu sambil kejutkan dia dengan kemampuan bawaan anda yaitu pandai masak, bahkan ingin membahagiakan dia lewat memasak.  bahwa memasak merupakan ungkapan rasa dari wanita pelengkap feminim yang penuh getar.

*sesekali biarkan ia  merasa memenangkan Anda, hal ini akan membuatnya seperti memiliki kekuatan besar padahal ia telah menyimpan suka bahkan rindu untuk sua. Menurut Carter, pria ingin merasa sebagai pahlawan bagi pasangannya, memiliki kekuatan melindungi, diapresiasi termasuk dipuja.Terutama, jika ia berhasil bersaing dengan banyak pria lain demi mendapatkan Anda. Ia akan cenderung ingin memiliki Anda sepenuhnya.

*Kata terdahsyat bagi pria "aku menerima dirimu  apa adanya dengan segala kesungguhanku, tentu tidak mudah. Karena jika pria sudah menemukan wanita yang bisa menerima dirinya secara utuh atau setidaknya menyesuaikan dengan keadaan dirinya, maka ia akan menyimpanmu abadi, tanpa pernah melupakanmu, dan ia merasa Anda mengerti dirinya, mengenal seutuhnya.

*Sesekali wanita hendaknya jadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat, jika ia meminta. Hal ini juga pertanda ia mulai merasa nyaman, aman dan dimengerti, karena bisa menceritakan banyak hal. Efek ini akan mendorong lelaki untuk lebih dekat dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anda__
Demikianlah seni /trik...,  kami berbicara berdasarkan pengalaman juga wawancara pada teman pria tentang mengapa ia menyukai atau cinta pada wanita, dan apapun adanya tampa terlalu percaya diri kami menawarkan cara/ Trik Menaklukkan Wanita

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images