Tulis Puisi Dahsyat dari kamar mandi Artis

Minggu, November 18, 2012

Puisi kamar mandi laboratorium kata-kata dengan segala abjadnya yang basah, dan sebab kamar mandi artis maka imajinasi terbangun dengan sangat elegan, lux bahkan tak mengapa di tempat tersebut mencipta puisi. Beberapa selebriti dan penulis dunia menemukan inspirasi mereka di kamar mandi, ini bukan gila ?. Tapi coba saja dialog dengan artis dan dengarkan mereka tentang kamar mandinya. ok,Silahkan masuk kamar mandi dan memulai pertemuan sebelum ia memucat ?.

Benar bahwa "sesuatu itu bagian dari dirimu bahkan dalam belaimu, tapi hal tersebut belum tentu milikmu seutuhnya", sebuah pesan kamar mandi tak terjangkau oleh panjang ingatan, kecuali bahwa pasti kita tetap merawat itu, merawat anumu di situ.
Ramai dan warna-warni kamar mandi selebriti alamat "Ruang paling pribadi" _
"kamar mandi artis bisa jadi inspirasimu" Kata Tabloid Tata Kamar._misal Jessica Iskandar berhasil membuat kamar mandi yang nyaman lengkap dengan bathtub di rumahnya

Puisi dari Kamar Mandi Artis : Buat seorang artis, kamar mandi mengenalkan dirinya, katanya, " aku adalah tempat terpopuler, tempat tak asing dan sangat akrab di ruang dengarmu, aku kamar mandi.., lebih nyaring di telingamu dibanding sebutan " kakus atau jamban". Bagaimana?, sebab kamar mandi juga tempat ritual artis juga bagi paham tertentu, mungkin..?, bahkan aku kamar mandi tempat menulis puisi", dan pahaman lain meng indikasikan bahwa setan atau hantu menyukai tempat tersebut < (misteri meng-ungkapkan pelarangan membuang tulang binatang di kamar mandi, sebab..tulang adalah makanan jin dan hal itu bikin betah jin berada di kamar mandi...mengapa ?)

 sebelum menjadi puisi,
       ia sembunyi di kamar mandi, lama sekali.
       aku mencarinya..lalu ku-cemplung dalam bak mandi, aku
       tergolek disini sambil menenggelam ....
      (jangan ganggu kamar mandiku, atau...
           kau sendiri yang harus membuatkan-ku puisi ?

Lomba potret : wanita tersensual kamar mandi
Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun kamar mandi khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun kamar mandi khusus cewek. penelitian akan hal  ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan “PENTUNGAN”. Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi “SENYUMAN”, lebih terapi kan...?.

______

Angelina Jolie:.
Artis Jolie Menangis di Kamar Mandi
Tertekan dengan tugas sebagai sutradara yang penuh tanggung jawab. 
Angelina Jolie, yang selalu menggambarkan diri sebagai perempuan kuat pun bisa menangis karena tekanan mental. 

"Saya jatuh karena tekanan mental dan menangis, sungguh hal ini sering terjadi dan dalam toilet. Brad [Pitt] menemukan saya sedang menangis di kamar mandi," kata Jolie, dikutip dari wawancara dengan majalah Marie Claire, Kamis (12/1).

Diceritakan Jolie, juga di temukan dalam tulis-tulisannya , "ia merasa tekanan dan tanggung jawab yang sangat besar karena perannya sebagai sutradara untuk film In The Land of Blood and Honey. Sesiapun tak ada yang menggangguku tapi.., sebagai wanita aku rindu menjadi Ibu.
"Siapa saya melakukan semua ini? Kok, bisa-bisanya saya berpikir bisa melakukan perubahan? Apa yang telah saya lakukan?" kata Jolie menceritakan pertanyaan-pertanyaan yang berkelebat di pikirannya. Penyutradaraan itu bukan hanya sekedar tulis-tulis saja, tapi pekerjaan itu adalah seluruh hidup dan semuanya adalah perjuangan, tapi aku byukan robot.

Dalam wawancara langsung dengan artis Vanessa Glodjo tersebut, Jolie mengaku tak berencana menjadi sutradara, dan masih kesulitan menyebut diri sebagai seorang sutradara.Aku masih aktris dan hanya menulis beberapa catatn penguat untuk kuselipkan dalam dialog saya...," aku memang cerdas ..intelektual juga cantik tapi aku tak apapun di depan kebebasanku yang tergadai".

"Saya hanya ingin menceritakan kisah ini dan secara tak sadar berujung menjadi sutradaranya," kata aktris berusia 36 tahun ini. 

Fillm yang disutradari artis Jolie dikabarkan menjadi nomine penerima penghargaan Golden Globe Awards yang rencananya digelar akhir minggu ini. Selain membicarakan tentang tekanan mentalnya di wawancara itu, artis Angelina Jolie juga berbagi cerita tentang keluarganya. 

Jolie mengatakan ingin menanamkan rasa kasih sayang dan hormat kepada orang lain dalam diri keenam anaknya yang ia miliki bersama artis Brad Pitt. "Saya ingin anak-anak saya, mengerti dunia di sekelilingnya, serta menghormati semua manusia di bumi ini," katanya.
__________________
Kamar Mandi Metafora 

Kamar mandi, memang area paling sempurna untuk 
tulis -kan metafora entah item seksi, basah atau uraian menghanyutkan. Kamar mandi bahkan dijadikan sarana eksperimen warna. segala tubuh hingga kelamin di warnai, terlebih rambut artis memang demikian sebagian. Seperti Kelima warna inspirasi ini, untuk kamar mandi artis.

Dash of Yellow
Dinding hitam bisa membuat sebuah ruangan tampak kecil dan gelap, tetapi tidak untuk kamar mandi yang satu ini. Nuansa hitam di sini sama sekali tidak menyingkirkan pesona kecantikan kamar mandi setelah diimbangi dengan baik oleh hadirnya nuansa putih dan cahaya lampu sebagai percikan warna lain yang mendukung.

Nuansa kuning pada kamar mandi ini terbukti menjadi elemen kecil yang tetap mampu menangkis dominasi warna putih pada dinding dan perlengkapannya. Tirai shower berkelir hitam-putihnya di sini sangat membantu menyatukan harmonisasi dari keseluruhan warna.


Antique Inspiration
Pewarnaan kamar mandi ini terinspirasi dari era awal abad 20. Nuansa kuning-kehijauan pada dinding dan tumbuhan rambat berwarna pink menyajikan kontras yang cantik dengan lantai marmer hitam dan warna kalem yang mendominasi keseluruhan ruangan.

Pretty in Pink
Inspirasi pada kamar mandi ini menonjolkan perpaduan harmonis antara pink yang mewah dan hitam yang tegas sebagai satu kreatifitas menarik dipertimbangkan. Sementara motif grafis bunga-bungaan pada tirai shower di sini begitu unik terasa.
Penempatan bunga berwarna pink dan putih di sini juga ikut menyegarkan pandangan Anda dari kabinet gantungan pakaian sehingga sangat melengkapi kecantikan kamar mandi Anda.

Vintage Vibrance
Untuk membuat percikan warna hijau tetap selalu hadir, Anda bisa menghadirkan nuansa putih pada ubin hingga dinding yang menyentuh langit-langit. Padanan keduanya cukup harmonis untuk mempertahankan nuansa klasik di dalamnya. Sentuhan sempurna pada dominasi putih di kamar mandi ini adalah warna-warna aksesoris seperti pada vas bunga dan lilin bersepuh hijau.
                  
Sea Daze
Tak ada yang lebih rileks dan menenangkan dari damainya lautan. Inspirasi inilah yang mengilhami kamar mandi ini dengan nuansa laut kehijauan. Nuansa ini semakin cantik dengan dinding disepuhi genting kaca hingga mengikuti alur langit-langit yang dibentuk miring.
Sebuah lampu kristal klasik and lemari putih bergaya China ini menghadirkan suasana kenyamanan di sebuah cottage di tepi pantai.
Modern Blues
Dengan kaca dan meja cermin bernuansa hitam, Anda dapat menerangi gelapnya suasana kamar mandi ini dengan dinding bernuansa pirus nan cantik, serta permainan warna putih pada sekeliling bak mandi dan tirai shower bermotif bunga yang menyajikan kelembutan.
_____________ 
dari tulis-tulis saja dan bukan puisi ini di kamar mandi Artis 19
Sangbaco.web.id Judul Tulis Puisi Dahsyat dari kamar mandi Artis.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images