sms rindu

Rindu yang tak terencana, rindu yang biasa dan apa adanya bahkan rindu yang tersesat demi kau tak merasa kesepian dan ditinggalkan. Malam itu di Pantai Tak Berombak Wisata kuliner Maros_Tertulis tegas bak sms dahsyat "kurangi kecepatan banyak pejalan kaki", peringatan pada pengendara roda dua, rupanya tak diindahkan. Sebuah rambu lalulintas berdiri tegak di tengah batas jalan utama area lintasan wisata kuliner PTB (Pantai Tak Berombak) Maros. (peristiwa malam keblinger ketika sebuah motor melaju, tabrak-terobos warung nasi goreng depan DEP.AG juga warung kopi milik zobheq lalu henti tepat pada warung ketiga tempatku duduk. Naas... si pengendara membayar ganti rugi 7 ratusan ribu atas kerugian 2 pewarung tersebut. Tentu saja sedikit ngeri membayangkan peristiwa itu, seolah ajang balap oleh Marco Simoncelli yang menjadi korban ganasnya sirkuit Sepang dengan  rider MotoGP yang membela tim Honda mengantarnya pulang ketanah.

2. Sms  Rindu dahsyat Buat Natina Asha

Rinduku adalah rindu yang sederhana
rindu yang tak ragam dan macam-macam
tapi tak padam dimalam legam
Rinduku adalah rindu yang tak terencana
rindu yang biasa dan apa adanya
rindu yang tak sanggup meminta
tapi 
pasrah dan menerima
Ketika setitik hujan benar-benar menggantung di ujung kelopak mataku
kucari tubuhmu yang rahasia
Tapi,
biar hatimu yang erat menerima,
menggenggam rindu ini dengan sederhana dan apa adanya
Bahwa memang, rindu ini..................................... sangat sederhana
______________
"Tanpa setengah hati, kumenarikmu tuk cicipi es krim pinggiran jalan dan bertukar rasa satu sama lain : itu mengeratkan kita" _kunjungi link berikut 

(sebuah Sms rindu yang kukira sangat dahsyat, "da tau juga bang sapa nama yang kirim ke-aq nih sms "
 ucap Natina Asha)


Kumpulan Sms Rindu (sms cinta), berikut ini
 *bukanlah menyayangi dengan sempurna, tapi cinta itu menyayangi pula yang tak sempurna dan menjadikannya lebih sempurna.

*mo cuekin atau lupa... terserah, tapi lihat bayangan…, seperti itulah : aq selalu ada untukmu…

*Setiap temu aku mabuk padamu, setelah pulangmu aku panjang ingatan

*jika ku-memiliki bunga tunggal untuk saat setiap kali rindu, mungkin aku bisa berjalan selamanya di kebun U itu. 
*Tapi aku masih harus tersesat demi kau tak merasa kesepian atau ditinggalkan. (si hantu tampan)

*jelek juga tuh langit, saat tulis namamu disitu selalu di hapusnya, di hatiku ajza ya  biar nggak ada lagi yg bisa  menghapusnya…..

*Kalo nitip itu jangan cuman salam.., ya...di tambah kunyit kek, lengkuas...mungkin ya...merica eE...mungkin juga kemiri, GA'PAPA KO'...

*jeleknya kamu jika datang sebab memberi sejuta alasan untuk buatku tersenyum, awass kau ya...

* Jika waktu dapat henti mengalir…ku berharap pada waktu : kita sedang bahagia, jika waktu harus mengalir pergi, ya smoga kamu ga lupain aku.

* knapa ya...org slalu tulis-tulis dgn sentuhan cinta, ya sebab ini maka banyak orang menjadi penyair.
Malam yang keburu Pagi, dan sedang rindu ya.. sms lah..

Berikut Bukanlah SMS Dahsyat rindu,
Ngenalin ajha tempat nongkrong ini sebagai area tempat ku menuliskan catatan tulis-tulis saja juga teks sms yang seolah jatuh dari langit. DI SINI tempat itu : kawasan wisata kuliner PTB sebagai salah satu kawasan hiburan malam jajanan  andalan kota Maros, selalu ramai oleh penduduk lokal, sesekali ret mobil antar provinsi tak ketinggalan untuk menelusuri jalan  yang sudah sangat terkenal tersebut, seolah melengkapkaan peristiwa lampau akan keberadaan maros sebagai kota urbanisme antar kerajaan Makassar Gowa  dan Bugis Bone, mengelilingi area ini bisa dengan berjalan kaki dari ujung ke ujung pada dua sisi jalan dan di sore hari kawasan area Wisata Kuliner PTB ini juga di ramaikan oleh pelari-lari sore dan pe-jogging. Sebenarnya mengelilingi jalan atau memutari Wisata Kuliner PTB dari ujung ke ujung hanya berjarak satu kilometer saja, dan pada dua sisinya banyak sekali toko, kantor, rumah makan dan tempat perbelanjaan elektronik, menariknya lagi area tengah dalam kisaran keliling tempat ini sesungguhnya adalah kolam besar raksasa dengan kedalam 15 sampai 20 meter dengan pinggiran kolam raksasa tersebut di jadikan sebagai tempat duduk terpanjang di Maros plus jajaran kursi meja yang di tata sedemikian rupa oleh pemilik warung. Keramian ini dimulai sejak sore hingga larut malam, ya..sebuah area dengan  denyut kehidupan yang tidak pernah berhenti serupa kerlap-kerlip  lampu-lampu pewarung penuh suntuk, dan..._catatan sementara.

Short Message Service atau SMS pada awal diciptakan hanyalah layanan yang bersifat komplementer terhadap dua layanan utama sistem GSM (atau sistem 2G pada umumnya) yaitu layanan voice dan switched data. Namun karena keberhasilan SMS yang tidak terduga, dengan ledakan pelanggan yang mempergunakannya, menjadikan SMS sebagai bagian integral dari layanan sistem. kemudian SMS pun menjadi layanan penting yang diperlukan dan diharapkan akan menyamai kualitas layanan voice pada jaringan PSTN.
_____________
Link Populer terkait :
1.

{ 2 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Setengah isi mengatakan...

aduh.... terhanyut ku deh....
andai saja namaku disitu :D

kaimuddin Mabbaco mengatakan...

tuh catatan titipan

Posting Komentar