Kisah : Rindu Terindah | Dialog Film

Rabu, November 14, 2012

Kisah rindu terindah ulasan dialog beberapa film, cukup menarik untuk di cam, mengantar rindu terindah, Katanya "aku,begini-begini saja tapi kau keterusan Rindu_ Kisah Sederat kalimat yang tak semestinya dikatakan, terlebih jika harus diteriakkan,  tak ada kalimat "keterusan rindu ", terlebih di tengah era yang penuh ambisi diri ini, kerinduan itu telah beralih fungsi_.kerinduan itu mulai terhenti oleh kamuflase kehidupan, kerinduan itu sub formal, ia rekasa yang nyesek hari ini

Kisah cerita film romantis juga tidak pernah ada habisnya sehingga kita tidak akan pernah bosan menonton berbagai film terbarunya. Romantis sendiri selalu dikaitkan dengan percintaan dan mengandung banyak arti tergantung dari sudut pandang yang melihatnya.

Kisah rindu paling menarik, dalam pahaman film "Utilitarian", ia aktor tampan dialog pada wanita sedikit lebih tua darinya" sebab cinta tak memandang apapun" adegan film: sebab kekuatan cinta, di akhir hayatnya ia memesan kepada dokter untuk memberikan mata-nya yang indah pada kekasihnya agar ia leluasa memandang dunia. ya.., kekuatan cinta itu menyerahkan segalanya demi kesenangan orang lain. Insfirasi dari Pahaman yang dikenalka pada dunia oleh : Jeremy Bentham.

Literasi film : "Tak ada apapun yang dinanti, ketulusan rindu bukan menegas pada kata dan permintaan tapi melayani kerinduan hati yang misteri". film "From the way", film yang ceritanya ditulis oleh S Jonze sendiri, ya..film romantis dengan kisah yang unik. "terhadap cinta "berikan segalanya ambil apa adanya ".

Saat upacara senin, teks demi keadilan sosial, bukanlah yang di maksud mengisi ruang,  karena kemerdekaan yang kita rasakan kini sungguh tak memungkinkan kita tetap duduk bersama dengan para pembunuh, korup dan setan di negara kita.

Kisah film Rindu
*hanyalah sederet cerita masalalu saat masih muda/ dan aktifis, ketika dahulu  menelusuri lorong
dengan segala keinginan tanpa timbangan balas budi terlebih atribut ikhlas, rindu yang meretaskan  cinta tampa pamrih dan bebas dari keinginan untuk disebut dgn istilah " cinta sejati ", tidak .....

 Kisah Dalam rindu ini . semisal belati mencorat-coret wajah pada  atribut, wajah-wajah terjajar di tiang-tiang jembatan dan lampu jalan, sebuah petanda kota yang kehilangan tubuhnya sendiri”,  siapa yang bersetia padamu ?, tentu “bukan aku” dan rindumu bukan disini tempatnya..!!

Sekali saja kisah rindu itu syahdu, ketika keyakinan hati manusia  berhasil mengolah kegelisahan yang justru harus diawali dari diri pribadi , "akulah sikap terkepal, meruang  pada era yang terlindas simfoni ambisi diri, meraung dalam spirit jaman, bahwa kita...masyarakat, sungguh telah ter- pola pikir, dan penuh desak.

Segelintir dialog film sering di lisankan 
"Sayang.., hidup ini tetap merupa-kan  keraguan, jangan berharap banyak,
itulah  tanda bahwa itu  : hidup..!"

(dialog "jebak kontaminasi zaman "__(masy A'lim lampau "jika Zaman sedemikian bobrok, dan sekaulitas tanpa tersadar, maka hijrah adalah pilihan, bumi Allah swt, sungguh luas  ").

Film Rindu dan gejolak zaman tak komfromi,"kuharap kau baik-baik saja, termasuk memperlakukan sepimu", sepilah bersama  bisikan, hingga serat-seratnya yang halus meresap dalam darahmu, batinmu...."

Perih dialog, mengingatkan kekasihnya yang jauh di belahan bumi lain, bahkan mungkin tak lagi kembali, "Aku tak lagi di sini setelah surat ini, saat tiba menyelami diri sendiri. lihatlah lebih ke kedalam kemanusiaan, karena kedalaman kemanusiaan itulah yang sebenarnya memiliki keluasan yang tidak terbatas, lebih luas dari dunia luar kita. bukan pada ritme waktu yang lebay tentang  sepi juga bukan tentang sehat-sakit". Pesan keindahan teks, aktualkan ia berkeras mencari kabar kekasih  di semua berita, bahkan telusur ke-mesin waktu. ya dunia terus-terusan rindu_ Adalah gejolak mengerang : rindu, jika kau maklum, maka hal ini bukanlah omong kosong belaka, atau mimpi..

Dialog film romantisme, rudi naskais film.
Keterusan rindu tak menapikan perbedaan
Tetapi beda itu karena " kita kehilangan senja ini, tak ada yang melihat kita jalan bergandeng, sementara malam yang biru ambruk ke dunia. Demi rindu hentilah berbeda...!, dunia memang pariatif tapi : tanpa mengenal perbedaan dalam "kasih sayang", (kau tak perlu hijrah karena ini ya?), katakanlah sesekali...., atau panggillah aku dengan kata,"sayang....", jika itu membahagiakanmu. (catatan sementara..)
____
Sangbaco.web.id
Kisah : Rindu Terindah | Dialog Film


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images