SMS Kata Rindu dalam Puisi dan Cinta

Minggu, September 22, 2019

SMS Kata Rindu dalam Puisi dan Cinta : ulasan catatan yang melesat jauh mengitari bukit-bukit rasa, begitu dingin menunggu di antara cuaca kemarau, Kata-kata rindu dengan cerita yang meranggas sepi, menghempas kedalam cinta dan mengecup jiwa. lihatlah rindunya yang sebegini gila, dan ia tak peduli lagi tentang musim apa saat in, karena cintanya adalah segala musim, ia musim tanda dan jelmaan luapan kata itu sendiri, "Satu musim dengan catatan rindu yang tanpa batas dan tidak memiliki siklus atau untaian kata yang memahat seluruh rindu di setiap musim".
.
SMS Rindu Puisi dan Cinta kumpulan aksara yang mengeos seperti angin, terhadap endapan rasa di benaknya ia tumpahkan penuh ke hatimu, kata-kata cinta yang memaksa sampai padamu dalam makna simbol inspirasi bahkan pilosofi,  dan tak sesutupu ragu menilainya, "apa benar ini kesungguhan atau hanya puisi". Kumpulan SMS rindu dalam puisi yang menumpahkan seluruh abjad menjadi kata menjadi kalimat dengan tanda baca tak sekedar mengusir sepi, tapi juga berbagi cerita pada khalayak. Semoga memberi manfaat, jika ada kata yang kuran baik, rekan boleh melupakannya bahkan tak mengapa membuannya.







Kumpulan SMS Kata Rindu dalam Puisi dan Cinta 

*Seharusnya kau bisa membaca rindu ini, sebelum aku yang membaca seluruh rindu-mu,  dan pasti itu jerit, sebab sebuah pelukan akan sampai padamu.

*Ingatkanmu, "jika pulang bentar jangan lupa bawa serta bayanganmu", karena kau hadir di setiap ruang : mengusik .

*Dan diantara kepengecutan aku tetap menggandengmu, bukan bodoh atau nekat, tapi aku telah tersihir , mungkin ini yang tak kau tahu.

*Dalam rindu ini, aku hanyalah kapal kecil yang tak berhenti mencari dermaga-mu, demikian pun  aku tak punya sekalimat bahkan tak punya seberapa katapun.

*Dengan rindu yang tak setengah hati,  kumenarikmu cicip es krim pinggiran jalan, (kala itu) : aku hanya ingin bertukar rasa : Mengeratkan kita seperti nikmat es krim itu.

*Karena bukan di bibirku kau  mengecup, namun di jiwaku.
*Bukanlah menyayangi dengan sempurna, tapi cinta itu menyayangi pula yang tak sempurna dan menjadikannya lebih sempurna.

*Mo cuekin atau lupa... terserah, tapi lihat bayangan ? . Seperti itulah : aq selalu ada untukmu…
*Tatapanmu itu bius ..terpikir, "apa ada waktumu kali ini, ya....?",

*Sesak di pundakmu, tatkala jarak membuat kita mengerti, semakin kata ini adalah luapan hati semakin rindumu berjarak, uh... 

*Setiap temu aku mabuk padamu, setelah pulangmu aku panjang ingatan.
*Jika kumemiliki bunga tunggal disetiap kali rindu, mungkin aku bisaberjalan selamanya di kebun itu.

*Tapi aku masih harus tersesat demi kau tak merasa kesepian atau ditinggalkan. (si hantu tampan)
*Jelek juga tuh langit, saat tulis namamu disitu selalu di hapusnya, di hatiku ajza ya  biar nggak ada lagi yg bisa  menghapusnya

*Kalo nitip itu jangan cuman salam.., ya...di tambah kunyit kek, lengkuas, mungkin ya...merica eE...mungkin juga kemiri, ga apa-apa kok.
*Jeleknya kamu jika datang sebab memberi sejuta alasan untuk buatku tersenyum, awass kau ya...
* Jika waktu dapat henti mengalir…ku berharap pada waktu : kita sedang bahagia, jika waktu harus mengalir pergi, ya smoga kamu ga lupain aku.

* knapa ya...org slalu tulis-tulis dgn sentuhan cinta, ya sebab ini maka banyak orang menjadi penyair.
*Sebab dalam rindu, ada Isarat yang terbaca setiap hari, yang mengajakmu pulang.

*Tentu aq tak sempat ‘bohong’ pada keindahan yang harus kutanggapi dengan pengertian yang benar, dan maaf sebab "indahmu belum juga dapat ku teriakkan sayang, duh
*Ingat belai-mu dan kaupun begitu nyata
*Karena bukan di telingaku kau membisik, namun di hatiku.

Rindu dalam Puisi dan Cinta
*Matahari juga bulan, tak lihat kita jalan bergandeng", kisah itu terkenang jiwa, "ya sebuah kenangan yang lebih jauh dari jarak pandang pegunungan, lebih remang dalam kenangan malam yang membiru, kita tak dimana-mana juga bukan di bumi" (Sms Rindu 2012,  by Kaimuddin Mbck)

*setahun setelah memoar itu, sesuatu berubah menjadi lukisan penuh jejak, ketika embun turun membekukannya masih jejak tak....

tak mengingat bahwa rindu adalah sakit, ketika kau letakkan Tuhan pada kesedihan, maka sesali saja saat Tuhan selalu membuatmu duka. Ia hanya ingin tunjukkan kesediaanNya berada dimana kau menempatkan.

"kau adalah judul sebuah rindu" *seperti kemarin suara-suara denyut nadi melemah, aku memasukkan pohon, kemarau  atau diriku sendiri... kedalam otakku tanpa tatakrama,  aku takkan berhenti hingga sebuah judul kutemukan, Subjektif memang…..

*lampu jalan malam ini terlihat lelah, seperti anak- suatu bangsa yang sedang terpuruk, ia menuggu pergantian waktu. tapi kebebasan tak pernah sampai padanya (semakin sayup bahkan berdarah), ada yg memberinya air, padahal ia telah kehilangan segala-gala termasuk rasa sakit._
Rindu yang tak terencana_ rindu yang biasa / apa adanya, atau  rindu yang tersesat, demi kau tak merasa kesepian dan ditinggalkan. tetaplah di bak sms dahsyat, dengan bodoh kadang berpikir "bagaimana mengurangi laju  kecepatan banyak pejalan kaki".

Ratusan SMS sebab Peristiwa
Malam keblinger ketika sebuah motor melaju, tabrak-terobos dua warung lesehan nasi goreng dan satu penjual jus, terjadi depan DEPAG Maros, Penerobos berhenti di warung ke-empat milik zobheq. Naas... si pengendara hancur motornya dan membayar ganti rugi sejutaan atas kerugian 3 warung tersebut__
(Baca Link Terkait : 

Puisi Sms Rindu Penuh Cinta
Buat Natina Asha

Rinduku adalah rindu yang sederhana
rindu yang tak ragam dan macam-macam
tapi tak padam di malam legam

Rinduku adalah rindu yang tak terencana
rindu yang biasa dan apa adanya
rindu yang tak sanggup meminta
tapi, pasrah dan menerima

SMS Terbaru ulasan kata cinta dalam rindu-nya
yang sederhana 

*Ketika setitik hujan benar-benar menggantung di ujung kelopak mata, kusangsi kau tak ingin melihatnya, sebab aku akan mendekatkan tatapanku padamu, bahkan merapatkannya.

*Aku  SMS kamu..!,  sebab tak sesuatupun kecuali ini.., aku menyebutnya dengan pelan"Rindu dan Cinta".

*Kucari tubuhmu yang rahasia, biar hatimu melihat lalu menerima dan mengubur rindu ini (tanganku menunjuk dada.
________ 
Sangbaco.web.id/2011/07_"SMS Kata Rindu dalam Puisi dan Cinta"
Akhirnya SMS Kata Rindu dalam Puisi dan Cinta ini, tertulis begitu saja, tanpa memintamu mengindahkannya, ia getir yang hanya memintamu "menyayangnya", ia rindu yang tak pernah berakhir_

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images