15 Deteksi dan Usir Jin | Dialog Jin Muslim

Sabtu, Juli 20, 2013

15 Deteksi dan Usir Jin dalam sebuah dialog, petunjuk sikap kita terhadap jin yang tinggal di rumah kita. Ulasan awal, pertanyaan, mengapa jin ada di rumah kita ?. "Berbaur ", kata sederhananya, sebab kehidupan jin lebih hidup di luar diri kita, kelahiran yang banyak jumlahnya dan usianya yang panjang, bahkan hingga 500 tahun, wow... Jin dapat saja makan bersama kita, membuat kita sakit bahkan dapat ikut saat bersetubuh....?, simaklah sikap tepat pada jin yang ada di rumah kamu, karena, "Sesungguhnya makhluk-makhluk halus itu dapat melihat kamu sedangkan kamu tidak dapat melihat mereka." (Surah al-A'raaf, ayat 27)._

Allah SWT menciptakan dua dunia, yang sebenarnya saling terintegrasi satu sama lain, minimal sama-sama punya kewajiban menyembah Allah Yang Mahaesa. Bagaimanakah bentuk integrasi dunia manusia dan dunia jin? Pertama kita harus percaya dulu adanya alam ghoib, sebagaimana keberadaan malaikat, dan Allah sendiri. Ini jelas dalam firmanNya pada Pembukaan Surah Al Baqoroh bahwa kita harus percaya yang ghoib, sholatlah kemudian zakat.

Anak kecil itu kuberitahu," bahwa di dalam kamar kita, kadang tinggal jin bernama Dasim, maka harus /ucapkan salam sebelum masuk ", sekali waktu anak kecil itu pun masuk kamar , katanya "Assalamu alaikum Dasim...."

Jin sungguh ada di sekitar kita tergantung maqam mereka. Jin yang sholeh-sholehah tentunya menempati masjid-masjid yang dibangun karena Allah,  Jin kafir berada di tempat kumuh, kuburan yang tak terawat, dan ditempat orang-orang mencari pesugihan. Namun jin kafir juga dapat berada di rumah orang yang tak menegakkan sholat dan zikir (pendapat jumhur ulama)

Di dalam rumah kita ada jin? hal ini sekaitan juga dengan tabiat kita. Kalau kita bertakwa, jin yang berada di tempat kita juga memungkinkan jin yang bertakwa. Mereka mendengarkan kita mengaji, makmum saat kita sholat dan mereka biasanya suka sisa makanan yang berupa tulang-tulang hewan. Makanya, kalau makan ada tulang jangan dibuang sembarangan, bahkan menjadi pendekatan yang baik, jika  tulang tersebut disimpan di atas  piring tersendiri, siapa tahu saudara kita menginginkannya (sesuai hadits Rasul).

Kalau kita tahu di rumah kita ada jin, sebaiknya kita memberi salam waktu kita masuk kamar tidur, “Assalamu’alaikum yaa ibadilahi sholihin.” dengan harapan jin yang tidak sholih-sholehah segera pergi dan tinggal yang sholeh saja. Salam adalah do’a, siapa tahu kita juga dido’akan oleh jin yang berada di rumah kita, yang menjaga kita dan melawan jin lain/kafir yang coba menghambat rezeki kita lancar.

Deteksilah 14 tanda  ada  jin dirumah kita
1. Rasa tak tenteram bila berada dalam rumah, dan anda sendiri tak tahu apa sebabnya.
2. Takut, bagi orang yang lemah semangat , merasa takut seorangan diri dalam rumah, tanpa sebab          yang yang jelas.

3.Selalu terjadi pertengkaran, atau perasaan benci membenci dalam intern serumah, meskipun       misalnya hanya perkara kecil dan menyebabkan pertengkaran besar, malah mungkin juga dendam     kesumat.

4. Selalu ada orang sakit dalam rumah.., jika sangat keseringan inipun perlu di waspadai.
5. Rumah itu cepat 'berhantu' jika ditinggalkan kosong, meskipun hanya 3 hari saja.
6. keadaan terberat adalah berbagai perkara ganjil terjadi seperti suara, berbisik...berbual-bual...atau berbagai bunyi asing seperti bunyi pintu terbuka...tertutup...bunyi orang melangkah dan sebagainya terutama di waktu malam...

7. Ada pada bahagian tertentu dalam rumah itu di-mana anda merasa panas...atau juga menghirup bau busuk atau bau aneh...merasa seram tanpa sebab...malah kadang-kadang sakit atau merasa serangan benda halus ketika anda melintas,  seperti di bilik contohnya...yang menjadi tempat, pemujaan jin...walau apa pun tujuannya......atau menjadi tempat simpanan sesuatu benda sihir, misalnya patung, benda pusaka , batu-batu yang pemiliknya men-sakralkan, bahkan pada urat kayu tertentu dll_..kadang-kadang pada kamar terkunci tiada orang...tiba-tiba kelihatan terang benderang dari luar seolah-olah lampu dipasang dan ada bunyi atau suara ganjil...

8. Ada kanak-kanak yang selalu kencing malam...walaupun berbagai ikhtiar dibuat untuk mencegah nya...suka berbuat nakal dan selalu mimpi aneh atau mengigau...dan sebagainya...

9. Anda sukar tidur diwaktu malam...rasa resah gelisah tanpa sebab...atau selalu terjaga diwaktu malam.....atau ada juga orang yang merasa ramai 'orang' dalam bilik menumpang dan menemaninya tidur."bersihkanlah tempat tidur dengan cara di "sarampa <bhs bugis (lupa bhs indonesianya, seolah-olah di kipas debunya sebagai bagian meminta permisi)

10. Kalau orang luar yang berdamping atau didampingi jin masuk ke dalam rumah...ia mungkin merasa pening...gelisah...takut...malah ada juga yang jatuh sakit tiba-tiba......atau pitam...atau rasa diserang sesuatu yang tidak ke-lihatan, dianjurkan seseorang jika masuk rumah jangan langsung bertemu dgn bayi/ momongan, sebab ia melihat secara langsung jin yg mengikut tersebut.

11. Anggota keluarga merasa sukar atau berat  mengerjakan ketaatan, utamanya mengerjakan sholat.., hal ini sangat perlu di cermati, rasulullah sendiri berlindung pada Allah dari sikap malas, hingga ada yang meriwatkan ini di sebabkan jin yang tidak aktif dalam tubuh kita..

12. Salam, ucapkan "Assalamu alaikum wr.wb", terutama pada rumah  yang kosong, atau lama ditinggalkan   

13.Selalu terasa ada berkelebat, semisal bayang hitam melintas pada pandangan ekor mata...atau mungkin juga jelmaan-jelmaan aneh, merasa "seperti ada orang/ bayangan". dsb

14. Bunyi-bunyi ganjil atau kegiatan seperti ada manusia di dalam rumah itu...malah mungkin suara memanggil orang yang lalu di depan rumah..., atau jelmaan-jelmaan jin nampak secara jelas...yang sangat sering adalah bayang yang berkelebat, pula terasa ada  orang  melintas, kadang merasa ada tampak 'seseorang' yang berdiri di jendela...dan sebagainya...

Bagi setiap Muslim agar melindungi diri dari keterlibatan setan atau jin dengan cara membaca nama Allah SWT ketika melakukan persebadanan. Sungguh baik jika dia mengucapkan doa: Bismillah, Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan-setan, dan jauhkanlah setan-setan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami. (Di-takhrij oleh Al-Bukhari dan Muslim dari Ibn ‘Abbas, bahwasanya Rasulullah saw. berkata,”Sekiranya salah seorang di antara kamu bermaksud mendatangi (mencampuri) isterinya, maka hendaknya dia mengatakan, ‘Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkanlah kami darisetan, dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami.’ Sebab, kalauAllah menakdirkan lahirnya seorang anak dari hubungan itu, maka dia tidak akan diganggu setan untuk selama-lamanya.”) .

15. Pertanyaan berikut mengantarai kita untuk lebih hati-hati . Mungkinkan Setan atau Jin  Menzinai Manusia- “Bagaimana pendapatmu tentang sabda Nabi saw. yang me-ngatakan, ‘Apabila seseorang mencampuri isterinya tanpa menyebut nama Allah, maka jin akan bergabung dengannya dan melakukan per-senggamaan bersamanya?’” (Di-takhrij oleh lbn jarir Ath-Thabariy dalam Tafsir-nya, dan oleh Al-Hakim danAt-Tirmidzi dalam Nawadir Al-Ushul.)

Deteksi dan ATENSI JIN
tulang itu makanan jin, kurang tepat jika menyimpannya di kamar mandi atas sisa  cuci piring, 
sebab sering jadi persebab : tulang tersebut sedang di santap jin lalu kita mengencinginya, hal yg ada dapat juga perhatikan ketika melihat bangkai "dalam kerumunan lalat atas bangkai tersebut sesekali ada seolah-olah  tangan yg menempias bangkai tersebut.

  Dialog ,Tanya Jawab Tentang Jin__
 (sumber jawaban perangkuman dari buku : Dialog Dengan Jin Muslim,
 Oleh Muhammad Isa Daud_

Persetubuhan Jin : Terangkanlah prosesi persetubuhan jin dan nikah mereka? :  antara jin laki-laki dengan jin perempuan juga seperti manusia. tapi sosok tubuh mereka  lazimnya lebih kecil, jika Jin laki-laki orgasme juga memuncratkan sperma. Mereka juga punya birahi  kerinduan dan keasyikan, dan malam pengantin bagi jin sama saja maknanya dengan malam pengantin bagi manusia. Jin laki-laki berdua-duaan dengan jin perempuan. Pengantin perempuan menyerahkan keperawanannya sebagai bukti atas kegadisannya. ‘Kehormatan’ bagi kalangan jin tak kalah pentingnya dibanding di kalanganmanusia, bahkan mungkin lebih penting, sekalipun tetap saja ada jin pelacur.” Umum usia perkawinan pasangan jin berkisar antara 170 atau 180 hingga 200 sampai 250 tahun, yang dipandang sebagai usia perkawinan yang paling baik.

Sayangnya meskipun dikatakan terintegrasi, namun terdapat berbedaan antara dunia manusia dan dunia jin. Dalam dunia manusia mungkin berujud pohon besar namun di dunia jin ternyata tempat bersolek jin wanita. Nah, kebetulan orang nggak tahu, tengok kanan kiri, nggak ada yang lihat lalu mengencingi pohon. Padahal dalam dunia jin .pohon tsb tempatnya jin bersolek. Terjadilah orang kesurupan karena kebetulan yang kencing tidak begitu kuat agamanya, juga tak mengetahui hal demikian, sebab kita hidup bersama mereka bahkan sangat dekat."ia kesurupan makanya jangan kencing sembarangan tempat". Kalaupun terpaksa kencinglah di tempat air mengalir. 

Kisah : Mengapa ada atau banyak jin
Jika demikian apakah bangsa jin itu hamil lalu melahirkan ? : ya hamil dan melahirkan juga disertai rasa sakit, dan ketimbang manusia bahkan kesulitan kehamilan di kalangan jin jauh lebih berat dialami, bedanya saja,  kehamilan jin tidak berkisar antara enam sampai sembilan bulan seperti yang berlaku di kalangan kalian. Tetapi limabelas bulan, dimulai dengan masa berhenti haid yang disertai dengan rasa sakit, khususnya karena rahim jin kadang-kadang berisi tujuh sampai sembilan janin. Malahan bisa juga terjadi kembar dua belas.”

 Usia penyusuan bayi jin bisa menghabiskan seluruh usia seorang manusia. Bayi jin untukwaktu yang cukup lama tergolek tanpa bergerak dan bersuara atau lebih banyak tidur, sesudah itu jin tumbuh menjadi besar dan mulai belajar. Mungkin masuksekolah atau perguruan-perguruan tinggi, persis seperti kalian. Akan tetapi dengan sarana yang lebih canggih dan bermacam-macam, sesuaidengan kehidupan dan kondisi para Jin. Ada yang masuk FakultasKedokteran, Teknik, Sastra dan Jurnalistik. Persis seperti kalian. Cuma,ya, yang sesuai dengan kehidupan mereka”___Wallohu a'lam bisawab.

(Sumber Buku : Dialog dengan jin Muslim) post by : kaimuddin mbck, "sikap tepat terhadap jin yang tinggal di rumah kita"

You Might Also Like

5 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images