strategi Hancurkan Islam (teroris)

fakta : usai pengeboman gedung wtc barulah gegap gempita istilah "teroris", bagai hujan seolah dunia harus basah dengan anggapan bahwa ada "Islam teroris", dan anggapan lain "Islam tukang bom, jihad itu teroris, setiap negara tak aman dgn adanya teroris, dll "_pandangan negatif istilah teroris ini, telah dibangun dengan sangat cerdas dalam figur Osama Bin Laden dalam kesatuan jihad Al-Qaeda, propaganda yang kuat ini lebih mengesan sebab adanya penguatan tivi Al Jazerah yang mempertontonkan keberadaan Osama, (majalah dakwa "sabili pun ikut terkecoh dgn istilah Osama ini) akhir kubaca dari lacak jejak peneliti perang timur-tengah menemukan bahwa tokoh propaganda osama ini, inisial asli sesungguhnya bernama "tim Usman" bagian dari group CIA Amerika, ungkap rekayasa /kebohongan lainnya yaitu : ketika anda bertanya pada laskar atau pasukan Taliban maka mereka TAK mengenal yang namanya Al-Qaeda. Hasil propaganda satu animo bahwa perang sangat diinginkan untuk kepentingan pengeruhan antar agama samawi (Islam, Kristen dan Yahudi ) juga karena minyak .....selengkapnya Tonton /klik video titel : MISTERI SETAN 18 - DIBALIK PERANG.

logo mata satu /freemason di sajadah
 (simbol setan ini dipercaya mewakili pesan yang 
berlapis-lapis juga bahwa gambar dapat beraarti seribu kalimat pesan telah tersampaikan.

Sebagian kaum muslim merasa Islam telah dibajak oleh para pelaku teror (yang sesungguhnya tak jelas) Tidak sedikit pun dalam Islam ada ajakan untuk melakukan teror, apalagi sasarannya adalah orang-orang yang tidak bersalah. Perbuatan teror sangat dikecam dalam Islam karena membunuh satu manusia saja dianggap sama dengan membunuh seluruh umat manusia dan menjaga kelestarian hidup satu manusia juga berarti menjaga kelestarian hidup seluruh umat manusia (Al-Maidah: 32).

sumber kompas.com menegaskan bahwa: wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar luas di internet dan dipublikasikan oleh Agen France-Presse. Televisi Pakistan menyebutkan, foto tersebut belum dikonfirmasi secara resmi kebenarannya. Agence France-Presse (AFP) menyebutkan, kombinasi gambar jelas menunjukkan bahwa jenggot dan bagian bawah gambar paling mungkin merupakan kloning dan ditempelkan pada gambar tubuh yang bukan milik Bin Laden. Kesimpulan : foto Bin Laden yang tewas (kiri) adalah palsu. Bandingkan dengan foto Bin Laden (kanan) semasa hidup yang bagian jenggot dan bibirnya sangat mirip.
Kematian Bin Laden resmi diumumkan Presiden AS Barack Obama dalam sebuah pidato yang dilukiskan dramatis.Warga AS tumpah ruah ke jalan dan bersukacita atas kematian Bin Laden"Ini sebuah perang dan saya merasa kami menang," katanya. "Saya ke sini untuk memberi tahu mereka bahwa keadilan telah ditegakkan."Namun, kematian Bin Laden akan menempatkan Timur Tengah dalam siaga tinggi atas kemungkinan serangan balasan.

rupanya bayangan daun rebah jatuh laksana bom, dan kita saling berlayar sendirian, di kepit pada daerah perbatasan yang bernama ramadhan, jerit juga harapan telah mengambang menutup semua peristiwa , keterpaksaan pun mengarung disela lahir dan mati. kristen yahudi juga islam seolah lupa bahwa musuh mereka adalah setan

pada sela malam-malam tumbang penuh rekayasa dan pekan-pekan waktu khusyu ini, berkeras kita nikahi: dengan ramadhan aku belajar duduk, mencerna juga bersila, pun menegas bahwa musuh kita sesungguhnya adalah setan

masih....perih doa doa kurapal, Dan malam malam melingkar, boleh jadi aku masih meraba luka ini, dan seperti melipat parasut tempat tanah rata menempa kaki, selalu saja begini
      : kita terus di bumi dan saling memaki, kita menempa di bumi dengan selokan bau juga dengan    
        katakata maaf tiada henti

ya Allah...dipintumu berdiri malu
________________________
kaimuddin mbck, maros ramadhan 2013~

hancurkan Islam dengan istilah teroris
teroris adalah kisah metafora atas luka-luka, juga tatapan mata yang nanar , istilah teroris adalah kata-kata yang maha rumit rasanya saja yang cukup jelas, teroris adalah permukaan bergerigi dan benjolan, dengan teroris maka muslim adalah perih membawa segala basah dan mengeja hidup dengan malu-malu, teroris adalah warna darah juga hitam legam...,_ketahui musuh Islam Yahudi dan Kristen sesungguhnya pada link berikut ini 1. 2 presiden amerika di bunuh karena ....., 2. sebab kesurupan channel 4 inggris kumandangkan adzan. 3. lagu sihir setan di tivimu 4.

INNC hannels, Selasa (18/12), Fauzan dari Majelis Mujahidin Indonesia, mengatakan, keluarnya buku memoar ini menimbulkan pertanyaan. Ya, bagaimana bisa seorang terpidana yang dipinjam bertahun-tahun oleh Mabes Polri mampu membiayai pembuatan buku otobiografi teroris yang terkesan luks dan mahal?.

buku strategi hancurkan islam
Menurut Fauzan, publik harus kritis menyikapi situasi ini, dengan mempertanyakan mengapa terpidana penjara seumur hidup yang terbukti bersalah sebagai pelaku kasus Bom Bali I yang menelan korban jiwa lebih dari 200 orang, dibiarkan berkeliaran seenaknya dan sengaja tidak menjalani masa hukumannya?

 
Diskriminasi hukum seperti ini, lanjut Fauzan, tidak lantas berhenti pada pertanyaan itu. Sebab patut dipertanyakan juga, dari mana sumber pendanaan atau siapa ‘jenderal’ di Mabes Polri yang membiayai pembuatan buku memoar Ali Imron?, segala serba tertutup

Tentang keberadaan pengebom Ali Imron dan Mubaroq yang dijaring Tim anti-Teror Mabes Polri, tadinya, hampir terlupakan oleh publik dan lepas dari pengamatan media. Namun kabar terakhir tentang Ali Imron menghangat ketika Brigjen Gories Mere ‘ngopi’ bersamanya di Starbucks Cafe Plaza EX Jalan Mh Thamrin_ September 2007, Ali Imron bersama Mubaroq, rekan sesama teroris dan sesama terpidana penjara untuk kasus Bom Bali I, diundang buka puasa bersama di rumah Brigjen Surya Dharma di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dari situlah baru ketahuan Ali Imron dan Mubaroq memang tidak pernah berada dalam tahanan. Kapolri Jenderal Sutanto secara tegas menyatakan kepada pers baru-baru ini, kedua terpidana itu memang diboyong Mabes Polri untuk membantu mengungkap jaringan teroris di Indonesia, tapi Luka itu masih menganga, penuh fitnah. Dan, buku itu bukanlah obat atau ramuan ampuh yang dapat menyembuhkan.
_______
jitu serukan U berpegang pada Al-Qur’an, namun setelah orang-orang datang mengikuti seruannya, walhasil justeru tanpa sadar diajak untuk meninggalkan ajaran Al-Qur’an sedikit demi sedikit tanpa mereka sadari dgn cara........ selengkapnya di link berikut cara Prof.Dr.Goldhizer < Strategi hancurkan Islam

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Kisah sukses sarmila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar