Polemik Parfum kosmetik bagi Muslimah : Pelacur

Bagi muslimah tetapkan bahwa mengguna parfum hanya jika berada di rumah, dan mengguna parfum bagi wanita muslimah pada suaminya, hal yang tak mengapa banyaknya  meskipun hingga memandi-nya, ya parfum sebuah ekspresi kepribadian yang unik. Grapefruit mengungkapkan bahwa parfum/wewangian dapat menekan kemarahan, menghilangkan sindrom dan dapat meningkatkan ketegangan secara tepat.

Namun pengguna Parfum bagi wanita muslimah di luar rumah dalam pandangan syariah, pula dapat  menegaskan dirinya sebagai pelacur, kata lelaki itu "bagaimana tidak untuk tak menggodanya, sedang jarak 30 meter telah mengeras parfumnya berdenyaran", ya wanita muslimah tak menyadari hal ini meskipun mereka berjilbab, hal yang telah diingatkan sebelumnya oleh Nabi SAW, “Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.”(1)_ini berlebihan ya ?

“Sensus membuktikan bahwa tempat-tempat penjualan bahan-bahan parfum dan kosmetika di Inggris mengalami penurunan omset sampai 5-8 persen selama 5 tahun belakangan. Hal itu menunjukkan bahwa kaum pemudi termasuk kelompok pertama yang mulai menghindari penggunaan bahan-bahan kosmetik. Bukan kaum ibu lagi yang melarang anak-anak gadisnya yang masih puber untuk menggunakan bahan-bahan kosmetik, tetapi justru anak-anak merekalah yang meminta kaum ibu mereka untuk tidak terlalu banyak menggunakan make up dan parfum. Realita juga membuktikan bahwa kaum lelaki lebih merasa senang terhadap kaum wanita yang menghindari penggunaan bahan kosmetik dan meninggalkan make up dan parfum yang dapat menutupi wajah dan aroma wanita mereka sesungguhnya

Menakar aroma parfum dari kisah seorang pembunuh terkenal
film terkenal tentang parfum berjudul "Parfum: The Story of Murderer", kisah melatar belakangi terciptannya aroma parfum terbaik masa itu, diperankan Grenouille tumbuh menjadi anak aneh dengan rasa super penciuman. mengendus bau hal yang mengejutkan dirinya dengan perilakunya itu. Tragis, setelah 12 wanita telah di bunuhnya dengan cara dicekik, setelah mati, dia strip tubuh yg telanjang itu demi mengendapkan bau di seluruh tubuh korban_puncak peram bau dari wanita korban tersebut mengantarnya pada target terakhir " inti aroma wanita ke 13" ia menangkap aroma Laura Richis yang indah, putri berambut merah orang kaya Antoine Richis, namun ketakutan Richis atas anak perempuannya meyakin dan melarikan diri dari kota dengan putrinya. Grenouille melacak aroma tubuhnya ke sebuah penginapan pinggir jalan dan menyelinap ke kamarnya  malam itu lalu membunuhnya. Laura wanita muda yang sangat cantik dengan aroma yang khas....sempurna...., _mengakhir dengan senyum antara pembacaan kalimat dan eksekusi dirinya..(8)

Parfum dan Masa pemerintahan Umar bin Khatab Umar yang tak henti menegaskan tentang sunnah wewangian bagi perempuan, kala itu seorang perempuan keluar rumah memakai wewangian. Di tengah jalan, Umar mencium bau harum dari perempuan tersebut, maka Umar pun memukulinya dengan tongkat. katanya,“Kalian, para perempuan keluar rumah dengan memakai wewangian sehingga para laki-laki mencium bau harum kalian?! Sesungguhnya hati laki-laki itu ditentukan oleh bau yang dicium oleh hidungnya. Keluarlah kalian dari rumah dengan tidak memakai wewangian”.(3)


Jerat wanita spons menginginkan-MU untuk  lebih  terbelakang lagi terhina, dan 
semakin mendapatkan konsekuensi kemurkaan Allah, teruslah gunakan parfum di luar rumah hai muslimah sedang tuhan jauh darimu

Penggunaan parfum mengenalkan  dominasi bahan formalin juga tambahan metanol hingga 15 persen sebagai pengawet, 2 zat kimia ini dikenal sebagai bahan pembunuh hama (desinfektan) dan banyak digunakan dalam industri. pernahkah terpikir bahaya utama jika terhirup, maka efek hal ini akan mengiritasi saluran pernafasan, dan memicu reaksi alergi hingga ke bahaya kanker dan jika tersentuh kulit uji coba yang tampak sebabkan luka bakar pada kulit.

Syahwat pria & Parfum Muslimah
Menghendaki pria bersyahwat padamu maka tetaplah berparfum, riwayat menyebutkan bahwa "wanita mengenakan wewangian itu sangat jelas karena dapat membangkitkan syahwat para pria yang mencium baunya.(4)

Dari Ibrahim, ketika Umar (bin Khatab) tak henti2 menginstrumenkan tentang parfum / wewangian bagi wanita muslimah, saat itu ia memeriksa shaf shalat jamaah perempuan lalu beliau mencium bau harum dari kepala seorang perempuan. Beliau lantas berkata,“Seandainya aku tahu siapa di antara kalian yang memakai wewangian niscaya aku akan melakukan tindakan demikian dan demikian. Hendaklah kalian memakai wewangian untuk suaminya. Jika keluar rumah hendaknya memakai kain jelek yang biasa dipakai oleh budak perempuan”. Ibrahim mengatakan, “Aku mendapatkan kabar bahwa perempuan yang memakai wewangian itu sampai ngompol karena takut (dengan Umar)”. (5)

Pesina dan Parfum

Dihukumi-nya pesina atas muslimah yang menggunakan parfum saat keluar rumah dianalogikan pula oleh Ibnu Hajar Al Asqalani mengatakan, “minyak wangi (yang terlarang dipakai oleh muslimah ketika hendak keluar rumah) juga segala hal yang semisal dengan minyak wangi (sabun wangi dan lain-lain) atas pelarangnya karena adanya sesuatu yang menggerakkan dan membangkitkan syahwat.” (6)

Al Haitsami dalam Az Zawajir (2: 37) berkata bahwa keluarnya wanita dari rumahnya dengan mengenakan wewangian sambil berhias diri termasuk dosa besar, meskipun suami mengizinkannya berpenampilan seperti itu.

Itulah larangan ketika keluar rumah bagi wanita. Sedangkan di dalam rumahnya, di hadapan suaminya terutama, berbau wangi malah dianjurkan. Karena setiap wanita yang menyenangkan hati suami adalah perbuatan terpuji (7). 


Pesan buat wanita muslimah : buat suami tidak betah di rumah dan berpenampilanlah, tetap lembut dan jangan seperti tentara, berbau kecut atau berbau asap, ini tdk terpuji_

"C cangkir teh memetik perekrutan wanita" dihentikan (Gambar)Ke-anehan Bau /aroma alami wanita  
: sebabkan perusahaan public relations perencanaan dan Kowloon Barat, Huashan.: Changjiang merilis informasi untuk  perekrutan pemetik teh perempuan perawan dengan gigitan langsung mulut : serius tentang menerima tenaga kerja khusus untuk wanita dengan keadaan masih perawan, dengan gaji tinggi sebagai   "perawan dengan bau alami untuk pemetik  teh".  Tujuan dgn  gaji mingguan 150.000 Yuan, per minggu, disampaikan oleh perusahaan  vulgar tanpa spekulasi , yah jika anda berbau perawan pekerjaan ini sangat menjanjikan. 
__________
(1) (HR. An Nasa’i no. 5129, Abu Daud no. 4173, Tirmidzi no. 2786 dan Ahmad 4: 414. Tirmidzi  hadits ini hasan shahih. Sanad hadits ini hasan kata Al Hafizh Abu Thohir)
(2). Surat kabar local Inggris,(Surat Kabar Ar-Riyaadh 8627, dengan ringkas).“Alangkah Indahnya Wajah Tanpa Kosmetik”
(3)Dari Yahya bin Ja’dah, “Di (HR. Abdurrazaq dalam Al Mushonnaf no. 8107)
(4) Syaikh Abu Malik berkata bahwa sebab  Lihat Shahih Fiqh Sunnah, 3: 35 
(5)(HR. Abdur Razaq no 8118)
(6)(Fathul Bari, 2: 349)
(7)(HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251. Syaikh Al Albani > hadits ini hasan shahih) 
(8)Nukil sinopsis film "Parfum: The Story of Murderer"

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar