kesurupan 1 ( 17 Artis pra Kerasukan jin setan )

ungkapan 17 artis saat mereka kesurupan : 1. aku michael tidak mungkin menggagahi bocah itu, tidak mungkin...aku akan memotong duluan tanganku jika melakukan itu, itu bukan bukan michael, ya..sesuatu yang lain dari diriku_ kekuatan diabolikal merasuk dirinya. dilansir Aceshowbiz. dapat anda tonton di video > RE-MISTERI SETAN 16 ( DIBALIK ARTIS DUNIA ) link http://www.youtube.com/watch?v=SQ9gaPNl2hU) demikian pula Bob Marley : sampaikan pula keberadaan freemason ungkapnya "suatu kaum yang ingin mengusai dunia dgn tujuan jahatnya dengan istilah di balik pesan "new world order" mereka dan rencana freemason .." Bob M sampaikan kadang melalui lirik2 lagu, video clip pula disela2 interview

2.Elvis Presley "King of Rock N Roll" : keseringan kesurupan/kerasukan dalam aksi panggung, diungkapkannya " sekitar tahun 1969 di ruangan penthouse sebuah hotel mewah di Las Vegas seperti ada suara di telinga kiri berujar ‘ Ayo bersamaku masuk sejarah sebagai raja Rock n Roll, jika tidak episodemu kelam, kutakbisa berbuat apa-apa dan menyetujui aku lupa dan kapan ..hari2 itu tak karuan", lanjut (ucapnya lagi)" aksi panggungku aneh terasa berdandan horor dgn aksi-aksi teaterikal yang imajinatif,itu Kejadian selain aku, aku yang lain....pengagumku puas pun mereka kerap kerasukan_

Berikut 5 band Setanisme, (versi majalah Rolling Stone)menemukan beberapa petunjuk penting tentang super music satanic atas bimbingan Aleister Crowley dalam Penyembahan setan atau dewa Romawi kuno/ Baphomet mengantarai mereka kesurupan/kerasukan diatas panggung dengan lebih dahulu (pra pentas) kegiatan ritual tenggak darah hewan, adapun ungkapan perasaan mereka sebelum trance dan lebih sering terjadi saat aksi panggung :

3.Ozzy Osbourne :aktifitas ini, ditarik oleh gairah dengan namun badan terasa berat sedetik kemudian penuh khayal "senyum dan bicara sendiri,entah...", terasa fisik kian kuat atau mungkin dopping atau suplemen darah hewan ritual tadi.

4. David Bowie : ke-Sakaw dan Sugesti kesadaran tersumbat, mengerang syaraf-syaraf, penuh teriak-maki dengan lirik kata-kata kotor diluar kendali

5. Metallica : just Emosional membesar merasa bingung namun merasa hidup ini serba salah, jalanku tak jauh tanpa tujuan, lalu obsesif-kompulsif, gerak hanya merasa diri serba bisa dan merasa diri manusia pilihan.,

6. Red Hot Chilli : sambil menahan emosi..Perasaan sangat berlebihan, kemerasa terkutuk bahagia tubuhku menyala seperti terseret terpaksa berteriak-teriak aku mendekat penonton dan mendengus-dengus tampak mata mereka /penonton juga merah, o halusinasi...

7. Marilyin Manson, (anggota inti salah satu umat Gereja Setan) :memang kutanam pesona Curiga berlebihan juga was-was dalam denyut musikku, lirikku menceritakan sesuatu yang tragis sambil tertawa, aku tahu diriku, dan menceritakan aib diri sendiri juga aib orang lain, aku teriak...kukecup jin sensitive-ku di sekitar...,biasa berkomunikasi dengan setan dalam musik, baphomet menggerak di tubuhku, berputar...menjulurkan lidah...gairahku atas para pendosa aku memang abnormal dan neraka.

*serupa lirik musik mengantar teriakan mereka menjadikan kesurupan ini termasuk wadah sebagaimana di sampaikan banyak sumber wawancara terhadap teks-teks/syair/lirik lagu mereka,   Lagu dari Ozzy Osbourne "Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar", Lagu dari David Bowie mengatakan "Rock akan selalu menjadi musik setan", Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair "pemujaan setan", juga Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan "Bida.dari dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. oh..Setan ambil jiwaku", pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu. Dan puncak keseringan kesurupan jadi kebiasaan   Marilyin Manson, salah satu umat GS pada majalah Spin edisi Agustus 1996. Saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan, Manson tak ragu atas sikapnya "merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus".___

kesurupan Dalam istilah kedokteran kesurupan disebut possession trans atau suatu kondisi trans pemilikan yaitu terdapatnya perubahan tunggal atau episodic keadaan kesadaran sesorang di mana dapat diketahui adanya pergantian identitas pribadi dengan denditas baru. Contohnya orang tersebut merasa menjadi orang lain yang hidup ratusan tahun yang lalu atau menyebut dirinya mbah dll.

Lady gaga antara aksi panggung dan ritual kabbala
 8. crowley (pakar mistis okultis freemason) dalam pra kerasukannya, ia duduk di hadapan meja selama tiga hari berturut-turut. Ketika , tubuhnya diambil alih dan tangannya mulai menulis secara otomatis, pesan-pesan dari setan :

8a :“Lakukan apa kehendak mu” akan menjadi keseluruhan hukum. “Cinta adalah hukum.. Cinta dengan kehendak..” tidak ada hukum yang melebihi “Lakukan apa kehendak mu !”. “Satan, Cry aloud!, Thou exalted most high!, oh my father satan! The eye!” “Setan menangis keras ! .. engkau mulia! .. yang paling tinggi .. oh ayahku setan !, mata satu !” (Kemudian tulisan tersebut menjadi sebuah buku yang berjudul “The Book Of The Law” (Buku Hukum) tahun 1904. "“era baru horus akan segera dimulai, tapi sebelumnya bumi harus bermandikan darah” “biarkan pelayanku hanya sedikit dan tersembunyi, mereka akan berkuasa atas orang banyak dan yang terlihan” (Lam, utusan horus). Buku ini meletakan undang-undang tingkah laku yang sederhana, yaitu :  (Alesiter Crowley : Magnum Opus – buku 4).

8b :“Sang Iblis adalah ular ini, Setan, dia hidup cintaku, dia adalah cahaya dan gambaran zodiak Capricornus, kambing melompat, kepala kambing” (Mesir, Kairo pada tahun 1904)

    Banyaknya film bermuatan satanisme tak luput mengantarkan para aktor juga aktris medan shoot menjembatani mereka tuk kesurupan atau kerasukan, serta kisah kuasa gelap (dark forces). semisal Film populer seperti : Friday The 13th, The Crow, Devils Advocate, Interview With The Vampire, bahkan serial The X-Files mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dari film. Konon tahun 1968, Anton Szandor La Vey pernah menjadi penasehat teknis sekaligus pemeran film Rosemarys Baby, film Omen 1976 disebut telah mempopulerkan satanisme juga dengan tersertakan warna-warni ungkapan 100-an artis aktor dalam ke-takterduga-an mereka saat kerasukan /kesurupan.

   Fenomena kesurupan sepertinya sudah menjadi kebiasan tak terkecuali Indonesiapun demikian, dari berbagai status dan kelas manusia. Santernya pemberitaan fenomena kesurupan massal di berbagai wilayah indonesia mulai dari sekolah , kantor, makam keramat, swalayan dan mini market, pabrik, hingga di panggung politik adu jotos layaknya orang keserupan. Mungkin budaya kesurupan ini, sudah menjadi kesadaran tradisi yang tidak dapat dihindari.

9. Wiwid Gunawan, menceritakan trauma pengalaman kesurupan yang dialaminya,"Sebelumnya, saya pernah main film pendek, ... saya kesurupan. Saya jatuh dari tangga berdarah-darah. Setelah itu, takut main film horor, namun adegan paling berat sangat terasa saat dirinya menggali kuburan juga saat ritual tali pocong perawan". Hingga akhirnya, dia terkena dampak atas apa yang dilakukannya," papar Wiwid seloanjutnya "Saya melakukan syuting benar-benar di tengah kuburan Casablanca. Saya masuk ke dalam liang kubur ternyata ada tulang, jelas saja saya ngedrop banget. Tapi, mau enggak mau, demi kesuksesan film, saya nekat," akunya.

10. Cinta Penelope (Mantan istri Mustafa Debu) itu mengalami kejadian mistis ketika melakukan proses syuting, hari pertama syuting dirinya sempat kesurupan, konon akibat tidak permisi ketika menggunakan tempat untuk syuting. "Hari pertama syuting nggak ada permisi, jadi sempet ketempelan," kisahnya. (wanita bertato tersebut berakting dalam film bergenre horor bertajuk JERITAN DANAU TERLARANG).

11. Olga (salah seorang artis Indonesia) Pengalaman pra temannya kesurupan  menceritakan bahwa: "temannya yang pernah kencing sembarangan di sebuah makam keramat, maaf...tiba-tiba anunya bengkak membesar".

12. Beyonce  : sebelumnya kepada publik Bayonce mengakui bahwa ia mempunyai kepribadian ganda bernama "Sasha Fierce" katanya : ia akan muncul saat mendengar teriakan penonton,saat aku diatas panggung, saat aku gugup maka lalu hal lain mengambil alih dari diriku,itulah sasha fierce dan tiba cara berpikirku menjadi berbeda (ruh bahkan tubuh beyonce asli di ambil oleh alam lain)"itu sangat menabjubkan....pada cover itupun aku merasa itu diriku yang lain.(keberbedaan Beyonce dan sasha fierce dapat anda lihat di re-misteri setan 16 > link http://www.youtube.com/watch?v=SQ9)


13. Madonna (Artis Illuminati Freemason):Pra kesurupan /trem musik adalah ritual ..aku diperintah untuk apa yang harus kulakukan > seperti imej untuk publik, ya sebuah agenda besar_saya tidak menghadiri pelayanan yahudi juga judaisme, keadaan ini aku seperti terhubung dengan sesuatu : agama dari zaman Bahela

14. Bruce Dickinson vokalis Iron Maiden (music Happy Metal ): kesurupan indah itu sebab kami menghubungkan musik kami dgn semacam Tarot dan ide-ide orang seperti Aleister Crowly pada syair "bawa anaki wanitamu kepenyembahan..." bentuk keyakinan : penyembahan terbaik itu benar darah hewan tapi jauh lebih manjur jika persembahan itu wanita.

15. Led Zeppelin album "The Run Of Matrix" teks/lirik yang di penuhi dengan catatan dari aleister crowly......__bersambung.. kesurupan 2 ( 17 Artis  pra Kerasukan jin setan )
_________
Hati-hatilah tayangan televisi yang berbau alam ghaib. Lebih parah lagi pembahasan seputar itu tidak lepas dari pemahaman mistik yang menyesatkan dan membahayakan aqidah. Padahal alam ghaib jin merupakan perkara yang harus diimani keberadaannya dengan benar.

Kematian Artis Dunia oleh Freemason
Jejak namanama berikut terindikasi kuat kematiannya oleh freemason, mengapa ??, sebab  mereka bukan sekedar musisi yang sekedar membuat musik, tapi mereka sampaikan pula keberadaan freemason sesuatu : suatu kaum yang ingin mengusai dunia dgn tujuan jahatnya new world order cara mereka memberitahu tentang rencana dan siapa kaum tsbt melalui lirik2 lagu, video clip pula disela2 interviewnya, kadang mereka secara sembunyi2 memberitau terlalu bahaya kalo secara terang2an sebab kasus yg banyak mati secara misterius juga propaganda penghancuran nama baik melalui media2 miliknya, karena selama ini kaum tersebut juga yang menguasai media terutama musik industri film dan dunia entertaint sebagai bentuk kemudahan mereka utk mengontrol dunia dgn brain washing sesuai dgn tujuan kaum tersebut menguasai dunia / new world order. mereka artist2,musisi2 seperti :  Michael jakson, petinju Muh Ali,dan bob marley dan masih banyak lagi yang belom keungkap, adalah para pembangkang freemason dan harus mati_.kematian sebab  menantang rencana kaum tersebut

sekali waktu Michael jackson sampaikan yang sebenarnya terjadi tentang siapa,apa dan rencana2 illuminati tapi mereka sudah mengetahui niat MJ dan pd akhirnya dibunuh.demikian pula pesan lagu
Bob Marley sebelum kematiannya


dan sebab rencana besar yang lain, sebagai bagian rencana setan untuk menyesatkan manusia melalui teks2 setan karangan mistikus freemason crowley , Dalam “Buku Hukum”, roh setan yang terhubung melalui aleister crowley, terus menggemakan rayuan satanis dari taman Eden, selama bertahun-tahun.
   
 peristiwa maraknya kerasukan sebab melisankan teks lagu dari sebuah kelompok band setanisme, satu peristiwa berikut ini sebab menjadikan Kepala Program Acara Channel tivi Inggris 4 Ralph Lee mengatakan "kumandang azan itu juga dipersembahkan sebagai penangkal doa atas maraknya kesurupan tersebut" (kasus : seseorang di Inggris tiba 2 membunuh istri dan anaknya sebab mendengar istrinya melisankan lirik2 lagu satanik dari tivi, katanya saat wawancara "itu bukan aku..sungguh bukan aku, aku sangat menyayangi mereka, itu seseorang yg lain dari diriku ..aku diserapnya, aku sedih...

Dia (Aleister crowley) menyatakan “aku adalah ular yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia, yang mengendalikan hati manusia dengan kemabukan. Untuk menyembah ku.. minumlah anggur dan obat-obat bius aneh, sesuatu seperti heroin dan alkohol mungkin dan harus digunakan untuk tujuan penyembahan, yaitu masuk ke dalam perjamuan suci bersama “ular” yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia. ” Robert anton wilson yang memainkan peraan penting dalam revolusi kebudayaan di tahun 60-an, mengatakan dalam bukunya “Seks & Drugs”, menyatakan bahwa : “Crowley memainkan peranan yang menentukan dalam mengembangkan filosofi ataupun mistik, pada revolusi obat bius” Musik dan Film Satanisme diruang dengar dan jangkauan setiap orang.

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Kisah sukses sarmila mengatakan...

Assalamualaikum dan salam sejahtera

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel/lottrey toto 4D dr hasil ritual/ghaib melalui jarak jauh dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan ☎ (( +6282321594488 )) ATAU KLIK DISINI RITUAL PESUGIHAN DUNIA GHAIB


Posting Komentar