kata kata cinta pilihan aktor film India

Meramu semangat dalam film India maka yang didapati adalah ketegasan teks atau kata-kata cinta dalam bahasa yang indah, semisal lewat syair lagu juga dialog-dialog cinta mereka yang sangat kental, dan perihal berikut adalah pendapat salah satu aktor film India dalam wawancara mereka menegaskan tentang hal krusial dan prioritas mengapa film India itu terus bertahan di hati penggemarnya, katanya "tentang Aktor itu, tidak sekedar jual tampan, juga produserinya tidak mesti memasang bintang-bintang terkenal. Apalagi menjual keglamoran. Brilian film itu salah satunya  punya visi atau cerita dengan dukungan kebajikan kejujuran juga perlawanan dan jauhkan dari kesan berlebihan  mencari keuntungan", seru Amier Khan*_

pengantar kata
*karena bukan keberuntungan yang jadikanmu bijak, tapi kebijakanmulah yang membuatmu beruntung.
*aku mengenal rasa marahku sebagai motivasi, dan mereka gak ngerti bahwa marah itu kesempatan me-sulap untuk menghebatkan diri pada kehidupan
*Betapa sulitnya keterpeliharaan dalam perjalanan sebab kau tahu bahwa keindahan cinta tak berakhir sebatas kata-kata belaka. mengindahkan cinta juga bukan hanya sampai pada sekedar pujian.
*.....ia, satu-satunya orang yang bisa bikinku sangat HAPPY, pun diapula adalah orang yang sama yang bisa membuat sedih , aku menjalani keduannya, sedang sedahsyat apapun prahara ia tetap disampingku.

Tarian dan kata-kata cinta by "quotes"
Kultur adegan di film-film India santai dan masih dipertahankan, dan film India memang khas yang disertai adegan tari-tarinya, lebih dari itu sangat me-prioritaskan pilihan kata-kata cinta yang indah dalam pemilihan teks film, ya dan seperti ditulis di buku "quotes", hey ! tari-tarian itu bukan untuk selesaikan masalah, tapi lebih kepada ekspresi jiwa mereka juga pengaruh kultur, cara mereka ungkapkan sedih, fall in love, seneng-senang, sampe gila-gilaan..salah satu adegan tari2an yang bikin  kagum adalah adegan tarian perayaan holi di film mohabattein. Jika ku ditanya ya "aku memang pecinta budaya terlebih ungkapkan tarian gerak dengan atau menjadi lietarasi bahasa sangat kusukai, dan ngeliat tarian holi di film itu bikin aku kagum banget, betapa kerennya budaya mereka. yakni nyanyian & tarian di film. Buat sebagaian orang mungkin ini kekeurangan, tapi buat banyak orang juga tetangga-tetangga saya  itulah ciri khas film Bollywood yang hambar jika dihilangkan, ".....dan kami suka kehilangan banyak duit tuk ngikutin setiap episode dari film India di bioskop-bioskop". kata tetanggaku

Ya semua film sih baik sebab telah melewati sistim yang rumit hingga tercapai proses estetika tingkat tinggi, m-buat kita suka nonton semua jenis film, apapun kita embat tak terkecuali  film India. Kren nya film India buat adik saya, karena masalah tidak bisa diselesai-in tapi gampang ketebak akhirnya, dan tahu persis kalau aktor Indiannya sedang bingung langsung ajha nyanyi-nyanyi  keliling pohon', semisal " mungkin kata2nya gag persis kaya gtu,tapi garis besarnya, ya ntu...humm kuch kuch hutahai... Kenapa ya film india dikaitkan dengan adegan nari keliling pohon, norak sih...?, kata sebagian orang, tapi romantis tuh kaya kisah cinta di pedesaan atau cinta bapak dan ibu gue dulu, hihi..hi.._

Kata selalu saja kejut yang mewakili setiap peristiwa, berikut link kekuatan metafora atas kata


Kata kata cinta atau Teks kren Dari Dialog Adegan Film India
*tahan mendengar lama bicaramu, ih ..(apa yang telah kau tanam), indahmu tak rasional lagi

*hentilah mengusap kepedihan, henti pula bertanya. buatlah prediksi2 yang lebih baik, sederhananya kita perlu bertemu di warung kopi....aku yg membayar 2 kopi sedang kau membelikanku 2 bungkus rokok, adilkan...

*Sungai Gangga  dgn air kalimu  yang suci dan sejuk, sejenak menikmati cerah hari kemenangan ini, baik benar pelayanannya , ia mengambil air dari sungai lalu merebuskan kami teh.., muhabbatihe,,"satu lagi sayang", kata teman yang baru tiba.

Adegan Film India dengan teks ter Kren > angin mengusik daun pisang, di goyang2kan seluruh daunnya, bunyi truk yang melintasi jembatan menghentak sejenak keadaan itu, angin marah... dipaksanya truk cepat berlalu, kata jembatan, "kau menggoyangku begitu keras, aku ini salah apa ? hah..!!!".

*Jika kau suka aku dapat saja menyisir rambutmu dengan jariku...

*membentuk fisikku dgn baik sebab makanan enak maka ajaklah mereka dengan berbagi makanan pada yang kelaparan. "nak sisir rambutku dengan jemarimu ya..", aku tak melupakan hal ini.

*luang itu ketika segala hal yg baik dan buruk kita gantung saja dijendela kamar yg terbuka itu, agar leluasa memandang dunia, sebaiknya kesalahanku lu maafin deh, kalo tidak aku ..!, ya..besok minta maaf lagi ...

*menghangatkan malam, secangkir kopi keras, dan roko mars brend lintingan "uh.. apakah aku pernah merasakan ini sebelumnya ?"
____________


* Selain sebagai aktor, produser dan sutradara, dia juga sempat menjadi story writer di Qayamat Se Qayamat Tak. Di Film ini dia juga sebagai aktor dan menjadikannya idola remaja India saat itu. Selain itu dia juga sebagai screen writer di Hum Hain Rahi Pyar Ke____
*karena "surat kata rahasia dalam film" bukan hal coba-coba.. Sebuah lelucon Catatan Mesra tersembunyi dalam adegan sebuah film, begini ceritanya kata rahasia dari sebuah surat cinta dalam film cinta segitiga itu dengan bintang Ashton Kutcher yang harus menaruh surat kata kata cinta di....selengkapnya Rahasia kata kata cinta dalam film.

*silahkan apapun yang Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi itu tak merubahku, penyetaraan berbeda bukti kelak bahwa kita saling me-miliki, sebelumnya pergilah dan cintai dirimu sendiri sebab aku tetap ada disitu dan dengan begitu hati kita yang rahasia akan "saling menyeru"_

Demikianlah  sekelumit kekuatan-kekutan dalam teks film India yang coba /lewat aktor Amir Khan memperkenalkan kepada dunia, dan sebagai pelengkap perspektif analis film  kami petakan selektif kata kata cinta pilihan aktor film India

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar