Film kisah cinta pertama

Film memorial adalah kesan fenomenal perasaan, hal yang sekali saja ditorehkan waktu tapi, "wajah siapa meremang penuh  emosi dalam album lapuk itu"  : sebuah foto dengan banyak coretan yang menegaskan bahwa,"Sekali saja cinta pertama itu  dengan kebebasan yang  melesat alami dari ujung lalu ke sudut dunia, bahkan kehatimu,  ya.. " Sekali Saja" . Dalam puisi dan sejumput peristiwa mengerang, akhirnya tak siapapun merelakan-nya gugur seperti bunga yang memenuhi bangku taman yang sepi. ok, malam-malam datang dan aku mengusikmu, mengusik kisah cinta pertama itu...
   
       Menurut para ilmuwan "cinta pertama yang sudah tertanam tak bisa dihapuskan dari ingatan. Kenangan cinta pertama bisa membuat orang yang mengalami ketagihan bak kokain, bahkan lebih kuat dibandingkan sugesti atau sihir jenis apa pun. Banyak orang dewasa tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya semasa kecil. Apresiasilah film First Love trailer November 2010 from First Love on Vimeo. "First Love is about love, friendship and following your dreams. This feature length film follows the ...":  Cinta pertama  persahabatan yang mengikutkan impian , mereka (peran) gadis-gadis semua berbeda dengan cara mereka dalam sebab  jatuh cinta (catatan surat jatuh cinta) lalu membiak alami seiring waktu , tapi satu hal yang pasti, mereka semua menyukai hal yang sama, yaitu intrik menyatakan cinta pertama itu.

film melodrama kisah cinta perta
Settingan film kisah: mendapatkan wawasan tentang kehidupan di tur melalui mata tiga anak perempuan. Dengan rekaman sihir dan fotografi bintang, Cinta Pertama akan mengejutkan, menghibur dan menginspirasi generasi surfer perempuan, ungkapaku > Jadi, jika si mantan adalah cinta pertama pasangan Anda, tak perlu buang-buang energi dan berharap si dia bisa melupakan perempuan itu. Justru yang perlu Anda lakukan adalah membuat pertemuan kembali pasangan dan mantannya tak pernah terjadi.__

_______________
Puisi dalam Film kisah cinta pertama

Sekali saja cinta pertama itu,
mengenang ketelanjangan kata hingga bersetubuh dengan bahasa hutan,
kita benar-benar belantara sayang…

Sekali saja cinta pertama itu
Dan sorot mata kita terbelalak tanpa pernah kedip
ketika itu, jerit jerit kita terindahkan pada runyam pemintalan
                di ruang  gelap dan belukar, penuh dengkur juga geliat,
                sayang…, kita benar tulus dan masih perawan

sayang...
ingatlah hari itu : kita saling menatap tapi detak  waktu ...tak bergerak
___________

Apresiasi Puisi " Sekali Saja cinta pertama itu"
halusinasi menandai : " ...izinkan aku memelukmu sekali saja ".

*Bentuk puisi umumnya padat dan eksplosif. Bentuk karya sastra ini paling sering digunakan untuk mewakili hal fenomenal perasaan, yang biasanya memotret sebuah emosi pada suatu ketika atau peristiwa.

" mengenang ketelanjangan kata hingga bersetubuh dengan bahasa hutan"
kendatipun : Pemaknaan puisi era kontemporer telah berubah, seiring dengan perubahan manusia yang tak lagi ingin dikekang oleh bait/baris maupun rima yang membelenggu kebebasan mereka dalam merangkai kata tersebut.Sebagaimana ungkapan berikut

kita benar-benar belantara sayang…sekali saja cinta pertama itu
Dan sorot mata kita terbelalak tanpa pernah kedip

Makna secara implisit berkaitan dengan intepretasi, latar belakang (yang mungkin ditemukan), simbol dan perlambang yang menyertai makna di belakang puisi tersebut. Assosiasi (pertautan) dan imajinasi terkadang berperan besar dalam mengungkap makna.
 ............
kita benar tulus dan masih perawan
sayang..., ingatlah hari itu : detak  waktu tak bergerak

Settingan kapal karam menjadi Film Melodrama "Jatuh Cinta", mungkin saja film Tragedi (Tanggap MUI meminta film 'Paku Kuntilanak' segera ditarik dari ...)
        Membayangkan : kapal yang karam semacam "titanic" yang alami  kecelakaan laut yang mengakibatkan kapal karam dan para penumpang tenggelam serupa juga  kita mengalami booming pada peristiwa naas di lautan terjadi berulang kali dan merenggut korban jiwa yang tidak sedikit jumlahnya. semisal di nusantara kita salah satu contoh adalah kapal berlabel "Senopati Nusantara", yang tenggelam di Pulau Karimun Jawa yang menelan korban puluhan bahkan ratusan orang jumlahnya. Menurut kepercayaan, kapal yang bernasib sial beserta korban jiwanya menjadi hantu laut dan disekita area tersebut kapal yang melintas melihat banyak keanehan ...bilangku "sakral amat jika naskah film / drama nya adalah hantu-hantu yang tak melupakan cinta pertamanya dengan settingan cerita berada di atas kapal...." (ke-pikir /lintasan perasaan-ku saja). Tapi apapun itu Cinta pertama tetap merupakan perpisahan dengan kesan hari-hari yang mengerang benak juga hati, dan.... takkan mungkin terulang.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar