prioritas pria paling seksi

Senin, Agustus 13, 2012

Sekali itu saja dan kulangsung jatuh hati, lelaki yang dipantaskan oleh Tuhan untuk kau rindui, ia ada seolah melengkapi kesenangan wanita dalam memandang, mengapa tertarik?, sebab keterpenuhan prioritas adalah sebuah sejuk mata melihat air sumur kehidupan, lihatlah ketika  seorang pria tampan dan keren berjalan melintas, wanita akan memandangnya namun berusaha tak memperhatikan. Sebaliknya jika pria melihat wanita cantik dan bertubuh aduhai, ia tak hanya sekadar memandang tapi… memelototinya. Tetapi Barbara De Angelis, seorang pakar ilmu jiwa dari Amerika memberi perbandingan, menurutnya pemuda-pemuda lebih menyukai majalah dan gambar-gambar wanita seksi, sedang gambar pria telanjang biasanya malah jadi bahan tertawaan seorang wanita. Itu sebabnya gadis-gadis lebih menyukai membaca novel percintaan daripada melihat majalah berisi gambar-gambar pria seksi. Karena wanita memandang pria tidak cuma dari sekadar tampan keren dan tubuh perkasa, namun juga pada hal lain yang bersifat non fisik.


Pria akan terlihat seksi sebab suara, benarkah ?
suara pria bikin wanita mabuk kepayang. suara bariton pria bukan 
cuma bisa membuat pria itu jadi lebih seksi. Tak heran bila begitu banyak penyanyi pria dari berbagai masa yang digandrungi 
wanita karena suaranya dinilai seksi.

memoar : pria paling seksi
Bila mereka menunjukan kemampuan intelektualnya. Ini adalah faktor terpenting bagi seorang pria. Meskipun mereka tidak memiliki tampang dan body oke, namun para wanita justru lebih tertarik dengan kecerdasan dan kreatifitas mereka. Pria seperti ini banyak diidamkan para wanita. Pernahkah anda melihat seorang seniman lukis, atau penyair/sastrawan, mereka didampingi oleh wanita cantik dalam hidup mereka. Padahal secara fisik mungkin pria-pria tersebut dapat dikatakan kurang menarik. Itulah mengapa para wanita lebih tertarik kepada pria yang memiliki intelektualitas dan kreatifitas yang mengesankan, aku bohong tapi kau malah membenarkannya, ah....dasar ia mengesan-ku.

Ilustrasi Pria Seksi Digandrungi Penonton
Dua lagu andalan yang sangat ditunggu-tunggu penonton yakni The Best I Ever Had dan Everything You Want menjadi sajian teristimewa di malam itu. Ratusan penonton seolah koor bersama dengan sang vokalis. Aksi penonton itu juga membuat Matt terheran-heran. Ia tidak menyangka ratusan orang yang hadir hafal “mati” dengan lirik lagu The Best I Ever Had dan Everything You Want.  

“Kalian memang penonton yang sangat memuaskan para musisi seperti kami. Rasanya sangat terhormat dan tersanjung sekali melihat sekaligus mendengar kalian semua bernyanyi lagu kami,” lontar Matt dengan rendah hati. (adakah rendah hati ini penyebab dia (Matt) terasa seksi oleh penonton ?), dengan keyakinan bahwa penonton telah meliknya Matt-pun  memperlihatkan niat baiknya untuk berbaur dengan penonton. Berkali-kali ia menanyakan lagu apa yang ingin penonton dengar.

Di setiap lagu Matt juga bercerita latar belakang dari penulisan liriknya. Ternyata, hampir sebagian besar lagu yang dibuat oleh Matt diambil dari kehidupan pribadinya. dengan suara vokal pada ujung syair lagi di dendangkannya/ napas syair itu di hembuskan pada hidung,  (apakah ini juga penyebab seksi ?, entahlah..). Tapi akhirnya Vertical Horizon bersedia dipanggil kembali segera ke Indonesia, sebab personil kelompok band tersebut digandrungi, dan oleh rata2 penonton menyebutkan "kami terpesona dan mereka memang seksi..", pemusik Van Hallen sangat menyukai suara penyanyi Atiek cb, dari indonesia "uh suara dengan dengus di hidung yang sangat khas....
Berdasarkan banyak sumber dalam kiat-kiat "sebab disukai lawan jenis", mengintruksikan bahwa : Pertama kali yang dinilai wanita dari seorang pria adalah kecerdasannya. Wanita akan merasa bangga mendampingi seseorang pria yang smart, karena hal itu memiliki daya tarik yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan pria yang hanya memiliki wajah tampan atau postur tubuh macho. Wajah tampan dan postur tubuh oke merupakan bonus bagi mereka yang ternyata memiliki intelektual dan wawasan yang membanggakan.--Wajah Pria Seksi sebab tampak Humoris Bagi wanita, penampilan fisik pria yang sempurna bukanlah faktor utama yang bisa menarik perhatian mereka. Sebuah survei mengungkapkan, wanita lebih pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis, seperti dikutip dari times of india. *Sebanyak 65 persen wanita yang disurvei mengatakan, ketertarikan mereka bisa hilang pada pria yang hanya mementingkan penampilan secara fisik. *Sementara bagi 86 persen wanita, angkuh dan suka berlagak keren adalah sifat pria yang paling membuat mereka jengah. *Hanya satu dari empat pria dengan tubuh berotot yang mampu menarik perhatian wanita, sementara pria yang punya sikap ramah dan bersahabat dilihat wanita sebagai sosok yang lebih seksi. *Jika disimpulkan, hampir 99 persen wanita akan lebih memilih pria humoris dengan tingkah laku baik ketimbang pria berpenampilan sempurna namun angkuh.
----
Kenapa wanita lebih tertarik pria humoris? Menurut survey yang dilansir cnn, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang kurang humoris. Hasil survey tersebut diumumkan di British Psychological Society Annual Conference di Brighton, Inggris.

"Wanita secara aktif mencari tanda-tanda yang menunjukkan pria mereka cerdas. Saya yakin, kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas," ujar Kristofor McCarty, peneliti dari Northumbia University di Newcastle, Inggris.

Studi yang dilakukan McCarty meminta 45 wanita berusia 18 hingga 30 tahun untuk membandingkan bermacam cara pria mendeskripsikan tentang diri mereka. Dari 20 deskripsi, responden harus mengelompokkan sesuai kategori; pria yang menurut mereka cocok jadi teman, dijadikan kekasih untuk jangka panjang, kejujuran dan kepintaran.

 
"pintar dan seksi" kata pria

Hasilnya, terungkap bahwa pria yang menuliskan deskripsi terlucu lebih banyak dipilih sebagai calon kekasih mereka untuk jangka waktu panjang. Penelitian tersebut juga menunjukkan, semakin bersifat menyenangkan, pria semakin terlihat pintar dan jujur di mata wanita.


Tambahan > ke-Seksi-an pria pada pandangan pertama.
  • Jika rambut merupakan mahkota bagi wanita, maka rambut juga aksesori yang berperan bagi penampilan pria. Rambut sehat yang tak berketombe maupun lepek, ditambah potongan rambut yang up to date sesuai bentuk wajah serta karakter, akan menggetarkan hati.
  • Wajah ganteng itu relatif, tetapi kulit wajah yang terlihat segar dan bersih memiliki pesona tersendiri.
  • Sebagaimana halnya pria melihat wanita, bentuk tubuh yang proposional menjadi daya tarik tersendiri. Selain menyukai pria atletis, wanita akan tergoda pada aroma tubuh yang harum.
Kecil, namun penting. Bagian kuku dan kaki kadang-kadang luput dari perhatian pria. Kuku yang bersih dan kaki yang terawat tanpa bau, memberikan nilai tambah- Prioritas pria paling seksi jangan membuatmu klepek-klepek sebab hal ini dapat dikatakan "tidak abadi", tapi katamu "kesementaraan itulah yang akan menjadi abadi...dan apapun aku sangat...ehm pada nya. by sang baco/ kaimuddin mbck.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images