Lokasi wisata "Pantai Kuri", Tak seksi Lagi......

Minggu, September 18, 2011

Potensi obyek wisata "Pantai Kuri", hingga kini suaramu megap-megap , rupannya kau hanya bagian dari perencanaan sejak 10 tahun lalu, hingga kini pun tak kesampaian, sepertinya perlaihan kepemimpinan pun tak melirik hal ini sebagai sumber daya alam yang mesti terkembang, ada apa ya...?.

Hasil perencanaan dan pengembangan berbunyi , "hingga hari ini dapat anda lihat dan nikmati kawasan pantai kuri ini menjadi Kota Madani Pantai Kuri dan telah terbangun beberapa fasilitas : Pusat Bisnis dan Telekomunikasi, Gedung Pertemuan, Restoran, Kafe, tempat bermain, sarana olah raga, perpustakaan, dan fasilitas water sport......"> mimpi hari ini.....haha..ha..
Lokasi wisata tersebut sepertinya tanpa perencanaan tatanan yang jelas sehingga tampak kumuh dan tak beraturan. kealamian pantai kuri sebagai bakal tempat wisata pantai yang potensial bagi masyarakat  kab.Maros tercemari sampah laut dan sampah masyarakat penghuni dekat pantai tersebut,  tampak pantai kuri dengan kondisi semakin semrawut dan tak terurus, pantaimu tak lagi seksi , seperti ketika sma dulu borong borong melukismu, juga membuatkanmu puisi, Pak Bupatiku yang gagah...lirik Pantai Kuri ya..., sebelum orang lain jatuh hati padanya... penuh desak.
_____

News Celebes by Kaimuddin mbck, dalam  keropos dan bintul bintul di wajahmu Pantai Kuri

You Might Also Like

4 comments

  1. saya sudah kesana 3 kali dan memeng sejak kedatangan terakhir, pandangan saya juga berubah, mungkin kepedulian pemerintah yang kurang, Objek wisata yang sangat bagus ko di terlantarkan seperti itu, kan bisa jadi omset untuk pemkab maros...! mari kita kampanyekan pantai kuri menuju wisata bahari nasional

    wassalam

    BalasHapus
  2. sepakat saudaraku...wisata pantai tuk maros itu mentongji paling mumpuni, kubayangkanki kalo bagus prasarana jalan kesana...weuww...

    BalasHapus
  3. sepakat objek wisata yang selalu dipertanyakan oleh wisatawan

    BalasHapus
  4. Potensi wisata alam yang luar biasa, sangat rekomendid untuk di kunjunggi..

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images