The "perihal kasus ciuman" > puisi paling bajingan

Ciuman berperan meningkatkan metabolisme tubuh seseorang dan terpenting lainya adalah refleksi yang ampuh untuk mengatasi stres. Sejumlah reaktualisasi ciuman adalah tindak alami yang ujungnya mungkin saja atau kemudian (nya) akan terjadi adalah : sentuhan, rasa hangat, basah dan mungkin juga deru nafas. Tapi senyummu demikian memaksa seolah seribu tangan yang membombardir lalu menarik dengan paksa, maka demikianlah dengan segala yang ada maka aku merasa bajingan jika tanpa ciuman, kaulah yang mengenalkanku kasus ini dan tak lain kecuali harus mencium mu berulang-ulang....wadoow...maaf, karena segalanya bukan ilustrasi. Keterangan gambar (di bawah ini) : festival Ciuman Paling Bajingan dan sejak saat itu top ten ciuman terindah jauh melampaui grafik di banding perihal Kama sutra. betapa kehidupan kini mulai sangat bajingan , kearifan....?, nantilah ya
Setelah ritual selesai setiap wanita pergi untuk menemukan seorang pria untuk berhubungan seks dengan. Ini ditunjukkan wanita berjalan dan jika Anda melihat film ini,  Anda akan melihat dia berjalan persis seperti model di landasan pacu. Sekali lagi, ini memang disengaja bahkan lebih dari mereka terengah-engah.

Ciuman tentu bukan peristiwa ritual?, kecuali sekali itu sebagaimana ratusan pemuda dan pemudi Banjar Kaja, Sesetan, Denpasar, dalam mengikuti ritual omed-omedan alias ciuman massal, ya rame sekali mereka gitu se-lapangan raya, padahal ciuman bukan pula rutinitas?. Tapi sebelum ciuman sesekali kejutkanlah ia dengan melihat matanya.


Puisi Paling Bajingan
Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki. . . . . ., dan aku memaksakan memilikimu
hingga suatu saat tanpa kau mau juga tak ngerti, "kau rela ku cium" < itu pada awalnya
tapi lama berselang....kau mengadukanku ke banyak pihak, kepolisi..., guru...dokter dan kekasihmu...
mereka menjawab setelah analisis tajam kasus ini

kata pak polisi       ciuman itu KASUS
kata bu guru          ciuman itu RUMUS
kata dokter           ciuman itu VIRUS
kata KEKASIH    ciuman itu HARUUuuuSSsssT !!!, awas kalau tidak

The "perihal kasus ciuman" > puisi paling bajingan
The "perihal kasus ciuman"
 Ciuman pertama biasanya menjadi momen paling mendebarkan sekaligus membahagiakan. Namun, tidak bagi Jemma Benjamin. Ciuman pertama gadis 18 tahun ini justru berakhir kematian.  Jemma menghembuskan napas terakhirnya beberapa menit setelah berciuman dengan sang pacar, Daniel Ross, 21. Itu merupakan ciuman pertama sekaligus menjadi ciuman yang terakhir bagi gadis asal Treforest, Pontypridd, South Wales.

Daniel bercerita, malam itu ia mengantar Jemma pulang dari sebuah bar usai makan malam berdua. "Kami mengobrol dan akhirnya berciuman di lorong dekat pintu depan. Kami pergi ke dapur dan ruang tamu. Disana, Jemma duduk di sofa," katanya seperti dikutip Daily Mail. Sesaat setelah berciuman, kelopak mata Jemma tiba-tiba terkulai, mulutnya berbusa, dan tubuhnya terjatuh ke lantai. "Kami tidak melakukan hubungan seksual. Kami hanya berkencan beberapa kali dalam seminggu," kata Daniel yang mengenal Jemma di bangku kuliah sejak tiga bulan terakhir.
___________ 
puisi paling bajingan
(Sedikit puisi basa basi tentang ciuman)

 Ciuman Bibir  selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah.

Meski ciuman bibir tidak pernah absen dalam kegiatan bercinta anda bersama pasangan, tidak sedikit pasangan merasa bosan jika ciuman hanya sebagai sebuah kewajiban.

Untuk menghilangkan rasa bosan, tentu Anda harus memiliki strategi dan cara-cara khusus menciptakan kreasi setiap ciuman dengan kemasan yang berbeda.

Strategi variasi ciuman penambah sensasi potongan es

Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.

Ciuman sensasi buah
Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

Ciuman sensasi rasa manis
Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan.

Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.

Ciuman sensasi lelehan
Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim.

Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

Ciuman sensasi lipstik
Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.

Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.


Ciuman sensasi di anggota tubuh, paling bajingan
Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.

Ciuman sensasi di tempat basah
Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.
_______
 "mencium hujan pagi hari "
aku tak boleh lupa untuk selalu menasihatimu jika kamu marah padaku  keluarkan amarahmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu di dadaku, tapi ingat…! kalo kamu malu  jangan pernah keluarkan  Kemaluanmu…, ingat itu ya sayang!!___ sekian maaf atas segala ke-subhat-an ini segalanya sebab imajinasi dan pengalam yang memungkinkan aku berbagi saja, lempar jika tak suka ya.../ buang ke tong sampah, dalam : , The "perihal kasus ciuman" > puisi paling bajingan

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar