Seberapa Pendekpun Rokmu_

Sabtu, September 03, 2011

Fashion item rok pendek atau mini seksi, seperti apa sih gaya para aktris ini saat menggunakan rok mini dan apa saja kombinasi yang pas?. Ke-artis yang melesat bak meteor. Beberapa peran penting diperolehnya tahun 1952, gadis ini benar-benar  mega bintang. Ia Monroe menjadi model sampul edisi pertama majalah lelaki dewasa Playboy dengan potongan rok pendek. Sejak itu, dan karena kostum rok pendek tadi,  sebutan simbol seks melekat padanya. Selama era 50-an, nyaris seluruh filmnya sukses, mulai dari genre komedi sampai drama. Bisa dibilang, tidak ada warga Amerika yang tak mengenal Monroe.  NiagaraBus Stop, dan the Seven Year Itch dengan adegan rok tersibak itu, adalah beberapa filmnya yang paling dikenang. 

Di pinggir jalan ngopi banyak pegawai dan anak sekolah baru pulang, serta angin yang tak komfromi, bukan rok mini-nya yang dilarang tapi isi roknya yang sangat.."Pendek", uh kau tidak mengenal, kau tak ngerti isinya...

Beberapa aktris papan atas Indonesia ternyata juga masih menggandrungi rok mini. Beberapa justru menjadi trend center atau inspirasi bagi anak muda lainnya. Sebab meskipun rok yang digunakan terbilang mini tapi juga masih tetap sopan lo ?.














     5. Nikita Willy
     Inspirasi Rok pendek / Mini Ala Artis Muda
     Tanah Air,  Kece Banget! Menunjukkan sisi elegan, 

     Nikita Willy
     memberi inspirasi rok mini model Box Pleated warna  
     hitam dengan atasan lengan panjang warna coklat tua. 
     Semakin elegan dengan heels warna senada dan topi 
     warna hitam. Terkesan sangat elegan dan glamor ya.
.......................................



Seberapa Pendekpun Rokmu

Desau angin begini kencang dan
kau memakai silky rok sangat pendek, tapi
bukan cuma angin, tatapku pula terjebak

Seberapa pendekpun rokmu tetap sesuatu itu tak
bisa kau kenali dengan baik, terlebih setelah angin datang dan
menyingkap segalannya, "kau tak mengenali....!", sekali lagi
"kau tak mengenaliiiii.......!!!!!!!!, "kataku.
______
kaimuddin mbck , dalam puisi seberapa pendekpun rokmu .

 
Reporter: Ardyan Mohamad, Banyak orang pasti familiar dengan pose gadis pirang berpakaian putih dan rok tersibak angin. Ya, itulah gaya yang melekat pada simbol seks legendaris Amerika Serikat, Marilyn Monroe.

Artis Indonesia gandrung rok pendek.
Inspirasi Padu Padan Rok Plisket untuk Tampil Modis dan Kekinian

1. Prilly Latuconsina
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/prillylatuconsina96
Prilly memang sangat fashionable nih. Dia pandai mengkombinasikan rok mini yang memiliki warna senada dengan kemejanya. Outfit ini bisa dikombinasikan dengan T-shirt atau tank top warna hitam dan sepatu boots. Dibuat jalan-jalan saat liburan juga oke lo. Jangan lupa kamu bisa juga membawa tas dengan model yang sesuai dengan apa yang kamu sukai.

2. Natasha Wilona
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/natashawilona12
Bak gadis Korea yang sangat fashionable, Natasha Wilona sangat kece dengan rok mini model Knife Pleated bermotif kotak-kotak. Warna yang digunakan juga matching dengan atasan model sabrina dan sepatu boots beserta kaos kakinya yang berwarna abu-abu.

3. Ranty Maria
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/rantymaria
Kalau Ranty Maria juga sangat cocok dengan rok jeans model A-Line. Kamu bisa juga mengkombinasikan hanya dengan T-Shirt warna cerah. Outfit ini cocok untuk liburan di saat musim panas lo. Gak perlu bawa barang yang berlebihan, cukup dengan sling bag.

4. Cassandra Lee
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/cassandraslee
Masih sangat muda, overall mini dengan warna krem dipadukan dengan dalaman lengan panjang warna hitam. Bikin penampilan Cassandra makin memukau. Cocok dengan warna rambut dan kulit yang cerah ya. 

6. Syifa Hadju
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/syifahadjureal
Di hari yang cerah, menggunakan rok mini warna putih dengan atasan asimetris warna biru sangat sesuai dengan suasana liburan yang cerah. Sling bag kecil warna biru muda juga memberikan kesan cerah untuk kamu yang sedang berkeliling kota di cuaca yang cerah.

7. Salshabilla
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/salshabillaadr
Jalan-jalan sore bareng temen, contek gaya Salshabilla dengan rok mininya yang warna abu-abu. Pilihan atasan bermotif kotak-kotak dan sandal warna pinknya, bikin penampilan kamu yang simple jadi terlihat sangat manis dan kece abis.

8. Michelle Joan
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/michellejoan_
Kalau Michelle Joan, membagikan inspirasi rok model asimetris warna abu-abu dipadukan dengan T-Shirt warna putih yang sedikit dilipat di bagian lengannya. Heels warna putih semakin membuat penampilan kita yang sederhana juga cocok jika dibawa ke mall untuk jalan-jalan.

9. Marsha Aruan
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/aruanmarsha
Rok mini gak harus benar-benar mini kok. Seperti yang dikenakan kekasih El ini, rok hijau bermotif putih ini masih cocok digunakan untuk acara semi formal. Panjang selutut membuatnya cocok digunakan untuk para remaja yang tetap ingin tampil kece nih. Padukan dengan hoodie warna gelap juga cocok kok.


10. Anissa Aziza
10 Inspirasi Rok Mini Ala Artis Muda Tanah Air, Kece Banget!instagram.com/anissaaziza
Kalau bosan dengan outfit yang itu-itu saja saat liburan, kamu bisa pakai overall dari bahan jeans dengan kombinasi atasan putih. Warna cerah membuat penampilanmu sangat manis saat liburan. Gak ribet tapi tetap sopan kan?_Kalau kamu paling suka dengan style rok mini siapa nih?.

Tepat pada 1 Juni, 86 tahun lalu, Norma Jeane Mortensen Baker lahir. Perempuan berambut pirang ini tak punya sosok ayah. Ibunya, Gladys Pearl Baker tidak memberi tahu anak gadisnya itu di mana bapaknya berada.
Seperti mengutip buku biografi Sarah Churchwell The Many Lives of Marilyn Monroe, hidup Jeane cukup sulit di masa kecil. Sang ibu tidak punya uang lantas menitipkannya kepada sepasang orang tua asuh. Tidak berapa lama dia kembali diasuh ibunya. Namun, depresi Gladys tidak dapat disembuhkan lagi dan harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Jeane kecil menjadi tanggungan negara. Di masa-masa sulit itu, si gadis pirang ini memutuskan ingin sukses. Dia bermimpi menjadi bintang film dan mengganti namanya menjadi Marilyn Monroe.
Mengawali karir sebagai model buat majalah, Monroe sukses dilirik oleh Holywood pada 1947. Dia mendapat peran kecil sebagai operator telepon di film The Shocking Miss Pilgrim.

Dua tahun kemudian karirnya melesat bak meteor. Beberapa peran penting dia dapatkan. Pada 1952, gadis ini benar-benar jadi megabintang. Monroe menjadi model sampul edisi pertama majalah lelaki dewasa Playboy. Sejak itu pula sebutan simbol seks melekat padanya.

Selama era 50-an, nyaris seluruh filmnya sukses, mulai dari genre komedi sampai drama. Bisa dibilang, tidak ada warga Amerika yang tak mengenal Monroe.  Niagara, Bus Stop, dan the Seven Year Itch dengan adegan rok tersibak itu, adalah beberapa filmnya yang paling dikenang. 

Perannya seringkali serupa, gadis pirang bodoh namun selalu mampu menggoda lelaki. Kepribadian di film tampaknya menular ke dunia nyata. Monroe benar-benar jadi penggoda nomor satu di Amerika.

Dia menikah tiga kali, semuanya kandas. Di luar itu, tidak terhitung lagi pria yang jatuh di pelukannya. Mulai dari aktor Marlon Brando sampai Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.
Sayangnya, Monroe mati muda. Akhir hidupnya tak kalah tragis seperti sang ibu. Dia mengalami depresi dan sering mengkonsumsi obat penenang. Pada 5 Agustus 1962, di kediamannya daerah Brentwood, California, wanita ini sudah ditemukan tak bernyawa oleh pembantu.

Beberapa bilang dia bunuh diri, namun dokter memperkirakan Monroe tidak sengaja menenggak obat penenang terlalu banyak. Penggoda nomor satu ini dimakamkan di Westwood Memorial, kota Los Angeles.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images