Aku gadis yang mencintai suami orang_sebuah dialog

Dialog kisah cinta yang rumit,dengan bahasa  yang juga lebay,  tegasnya aku sedang aktualisasi diri, dari ekspakasi banyak berita miring tentang cinta dan tak mungkin aku pendam  atau simpan kemudian terlupakan...wanita itu mencintai suami orang ?. _Sebelum dialog : ia mempunyai seorang teman yang sudah punya suami dengan satu orang anak umur 4 th, mereka sudah hampir 7-8 tahunan menikah. yang jadi masalah sekarang ini teman ku itu lagi jatuh cinta pada kliennnya yang sudah beristri, katanya dia gak penah merasakan hal seperti ini sebelumnya walaupun banyak godaan di sekitarnya. pengennya terus dengar suara dia terus, haiii teman dia minta pendapat gw, gw harus saran in apa coba? gw suruh dia jangan tapi katanya dia "malah tambah ingin". ini sih tantangan ..? gadis yang mencintai suami orang itu sebenarnya adalah catatan amoral, tapi mau apa lagi...

Sebagi tulisan tanpa terikat teks yang hidup lelah hanyut sebagai lelaki bajingan, sebab kau adalah peristiwa integrasi  jiwa, sebab kau adalah kesan terkontemplasi,  sebab kau...bikin ku-gila...., tapi segila Itukah cinta yg menghinggapi setiap jiwa-jiwa manusia, mengapa orang yang sehatpun ingin terjangkit dengan penyakit cinta. (serasa GILA......kumenulis peristiwa ini.

Ke-gilaan termasuk milik wanita yang menyukai suami orang, dalam kegilaan aku sedikit demi sedikit mulai belajar untuk tidak menuliskan hal-hal yang membuat orang lain sakit hati lagi. tapi juga tak boleh menjadi terlalu jujur, ya... kejujuran cukuplah disimpan  dalam hati, sekali ini saja kumenuliskan hal-hal yang sensitif yang tidak berkenan dengan pribadi seseorang bahkan tidak berkenang di hati istri-istri yang membenci poligami, ya...kutuliskan di sini.

Aku mungkin tak akan menuliskan lagi sesuatu ketika aku menjadi begitu membenci seseorang karena perasaan terkhianati. Aku belajar mencoba menuliskan hal-hal demikian, Ah, entahlah. Mungkin ini adalah pendapatku sekarang dan esok bukan jaminan tidak akan berubah. Apa kamu tidak malu? Tidak, jawabku.
_______
*Sebab yang pertama dianggap selalu setia, dan yang kedua ke-gatal-an.
 (jika anda kurang jahat jangan membaca lanjutan tulisan berikut)
Kekinian banyak betul lahir lagu-lagu dengan aroma amoral misalnya ‘selingkuh’ atau "ku-hamil duluan...",setidak-tidaknya yang bertema itulah. sebuah gambaran psikologis masyarakat -dalam hal ini pendengar- seperti dikondisikan atau memang jadi  cermin kondisi masyarakat yang ada, ya... well sebab, suatu karya tidak pernah lahir dari kekosongan belaka karya juga (isi) adalah sebuah latar belakang  dari full gerak yang terjadi sebagai latar kondisi /peristiwa ?

Tapi bicara miring tentang persoalan ini, dalam banyak dengar dan melihat mengapa perempuan yang datang belakangan selalu dibilang perebut atau gatal? atau kenapa selalu disebut sebagai si brengsek karena mencintai lelaki yang sudah menjadi milik orang lain/ telah bersuami?,  kenapa ndak coba lihat sisi yang lain (haha...senggol tentang poligami  ?), untuk merubah anak judul diatas "Sebab yang pertama dianggap selalu setia, dan yang kedua ke-gatal-an" menjadi "yang pertama selalu setia dan yang kedua pun berhak di sayangi".

gmb "kutahu...ia pasti di peluknya

Catatan dan tulisan-tulisan yang sudah-sudah atau telah dahulu, amat sering menempatkan pandangan bejat pada wanita yang mencintai lelaki dengan sepenuh hatinya( tulus) hanya sebab ia/laki-laki itu telah milik org lain
Pembebasan bagi wanita yang menyukai pria yang sudah menikah, kita mulai dengan peristiwa, "jatuh cinta lagi dengan seseorang yang dikenalnya di masa kecil" seorang teman sekolah tentunya. eh atau memang tak pernah benar-benar berhenti mencintai lelaki kecil itu? (jika anda kurang jahat jangan membaca lanjutan tulisan berikut)

Suatu saat nanti, aku akan datang end mengatakan kalau ku… terinfeksi olehmu. kata perempuan itu, "Sekali ini aku adalah gejolak tiap barisan aritmatika yang tak terhitung…menumpuk berbagai rasa.Aku juga bisa benci dan dan sebel, dengan keadaan alamiah yang tumbuh sedang ini...?

dalam diam aku menang. dalam bicara akupun terus menang.
sebab pertempuran ini hanya milikku saja. bukan denganmu.
bukan dengannya.
tapi peristiwa itu menyeruak  karena 
manusia menginginkan jawaban  yang tidak terjelaskan.

Aku  wanita hina...lelaki itu brengsek!, Tawaran Pembenaran
Pembagian tokoh dalam banyak cerita cerpen, novel...juga sinetron ...yang terlalu hitam putih. terlalu benar dan salah. terlalu antogonis dan protagonis. yang hitam yang ndak punya kasih. yang putih yang setia. puaahh...mengantarai ke-bajingan-nya tulisan ini..seperti teks berikut

Nah..sebuah awal yang kucoba tulis tentang adanya penyakit cinta sampai tanda-tanda awal orang yang sudah terjangkit penyakit cinta, untuk membenarkan kata orang-orang bijak bahwa " Cinta adalah sebuah penyakit yang obatnya hanya bisa di temukan jika orang yang sakit mau berteman-berbagi dan selalu......(melupakan sejenak tendensi haqiqat cinta), sebab tiba-tiba saja, wanita bajingan itu berkata,  "Lelaki itu penjahat..!, mulutnya manis berurai kata cinta, matanya sering di pancar-pancarkan seolah sebuah kasih yang tulus, tapi hatinya penuh dengan nafsu belaka.
Tapi tapi....mengapa aku menjadi wanita murahan...oh..tanpa sengaja ia membuatku jatuh , tapi aku juga tak benar-benar menolak sejak awalnya....ih aku wanita pelacur...silahkan semua mata menghakimiku,atau setiap jarimu tudingkan padaku..

katanya lagi mengantarai curhatnya, "kini kutahu, tak pernah ada cinta.., lelaki itu bangsat...!dan aku  wanita hina...lelaki itu brengsek!! Tapi aku tetap cinta..uh ..mengapa aku dengan begitu santai memberitakan hal-hal yang bersifat pribadi maksudnya. Atau mungkin mengapa aku dengan mudah dan tidak malu melukiskan perasaan-perasaan yang bergelayut di dalam hatiku. Aku sendiri tidak mengerti. Mungkin orang-orang butuh curhat, namun aku merasa penulis di blog ini adalah bagian dari tempat curhatku. ia diam, tidak berbicara, cuma menuliskan apa-apa yang kukata....dst


Menuliskanmu sebab aku juga bajingan
Seorang teman pernah bertanya mana postingannaya bro ?,  Aku menjawab santai dengan tidak lupa memberikan senyuman khasku. “TIDAK!” Jawabku. ku tidak pernah membuat suatu diary khusus. Aku cuma memiliki sebuah blog, yang di sana aku menulis perjalanan hidupku, menulis kisah-kisah cintaku , termasuk menuliskan wawancara tentang ciuman dari istriku sendiri, karena itu adalah bagian yang paling ingin aku kenang. Mungkin dengan berlebay-lebay bercerita di blog ini, pada suatu masa nanti aku akan kembali menelusuri setiap lembaran yang pernah aku ceritakan.

dan menulismu sebab suka tapi buka sebab tabiat, karena banyak hal-hal sensitif yang ingin kutulis namun takutnya hanya akan melukai perasaan orang-orang. Entah berapa banyak orang yang terluka karena blog ini. tapi sebejad apapun tulisan "sebab penguatan keinginan ketidakbenaran", seperti melihat bahwa tulisan yang apa adanya /jujur menyampaikan setiap masalah memiliki kehidupan dan jiwa, kendatipun apa-apa yang tertulis bersifat subjectif dan sangat relatif.Kembali kepada pernyataan temanku di atas, wanita yang menyukai suami orang....

Cinta tak pandang bulu (Aku gadis yang mencintai suami orang_sebuah dialog"ini mem-bingung-kan sebab sesuatu yang abstrak, mereka tidak akan pernah khatam tentang hal ini. 
bahkan lelaki itu aku mengucap dalam setiap doaku,  ya aku  paham betul, manusia akan kebingungan tuhanpun (mungkin) dengan cinta tanpa serupa ini. atau jangan-jangan Dia telah mengerti lebih awal ?, manusia butuh  dalam cinta sebab sesuatu tumbuh secara alami tanpa pernah orang lain mampu melihatnya atau menalarnya betapa ia  menjadi simbol untuk sebuah jiwa. lelaki itu terus hadir dan terukir,  kendatipun ia dipelukan wanita itu, uh...Aku ingin mencintai, tanpa nama, tanpa rupa.", dalam keinginan ini  aku mungkin memang tidak sederhana tapi dengan memberitahumu ia telah menjadi hal yang sederhana. aku sedang bahagia dan aku tuliskan saja bahwa aku bahagia mencintai pria itu. Tidak harus dengan cara mendramatisir keadaan, Harusnya aku bisa menjadi lebih sederhana dengan mencintai pria lajang < tapi teks beginian telah lama hilang, setelah aku menemukannya di acara reuni-an itu. aku iri dengan orang-orang yang bisa bercerita secara jernih. Mereka yang tidak menambahkan, melebaykan, atau mendramatisir. Mereka bertutur dengan pure, sebenar-benar penuturan, yah...aku memang buruk dengan kejujuranku kali ini......dst dalam (2_

Perlakukan cinta atas waktu : Ingatlah bahwa, "Sering terjadi pada umur yang panjang masanya, tapi sedikit manfaatnya. Ada pula umur yang pendek waktunya, tapi panjang manfaatnya." (Ibnu Athaillah, Al Hikam)

Bukan Memenangkan tantangan, (Pandangan teman atas perihal ini
Katakan pada temanmu,  ini bukanlah suatu tantangan, tapi ini adalah perihal yang harus dia jauhi, bukan kalimat "aku harus bisa memenangkan tantangan dan mendapatkannya", tapi "aku harus bisa memenangkan tantangan untuk menjauhi dia". suruh temanmu itu membalikkan keadaan yg sekarang sedang dilakukannya itu kepada posisi suami, suruh dia membayangkan dan mencoba merasakan apabila yg dilakukannya sekarang ini tengah dilakukan oleh suaminya,dan wanitanya sangat lebih cantik dari temanmu, suruh dia merasakan gimana rasanya dihianati.
bilang sama teman kamu,jika dia tetap melakukan itu, berarti dia harus menemui semua orang yg datang pada saat pernikahannya untuk menyaksikan dan mendoakannya pada aat itu, untuk meminta maaf atas perbuatannya. karna dengan berbuat begitu, berarti dia sudah menghianati suami,keluarga dan org2 yg telah mendoakannya saat itu.
kalau temanmu itu beragama islam,suruhlah dia banyak2 membaca ayat kursi dan beristighfar.
_____
kaimuddin mbck
pengertian Cinta gadis belia: ketulusan atau kepolosan suka sedang pertimbangan baik-buruk bukan bagian yang harus dideteksi, mengapa demikian ?, Remaja dengan cintanya adalah tahap usia yang masih labil, mudah tertarik, mudah jatuh cinta. ... Hasil survei terhadap sejumlah anak kelas sembilan di SMP tentang urusan cinta masih sederhana, polos dalam pola hidup mereka. __Aku seorang gadis yang mencintai suami orang_sebuah dialog

{ 9 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Anonim mengatakan...

q jg gadis yg mencintai.suami org..dulu q gadis yg stengah mati menjauhi yg namanya poligami tp setelah q mencintai nya q gak bs hdup tanpanya...
penyesalan trdalam saat melepasnya membuat q hancur n patah arang...
apakah yg kedua sll d anggap perebut???
pdhl q tau.dia gak pnh mencintai istrinya hny sbuah keterpaksaan saja

KADO CINTA mengatakan...

Q blm prnah merasakan cinta yg sesungguhnya,mungkinkah q terlalu hina tuk di cintai??!

Anonim mengatakan...

Aku juga mencintai suami orang. Seluruh hatiku semua sudah kupasrahkan untuknya. Walau kadang aku dan hatiku menangis tersedu - sedu menyadari bahwa aku ini bukan siapa - siapa,aku bagai penyusup yang masuk diam - diam.
Tapi dia memelukku erat - erat tanpa banyak berkata,hanya mengusap air mata ku dan memintaku bersandar didadanya. Tanpa kusadari... Ia juga menangis...
"Aku pasti kembali lagi untuk mu. Yang penting kau mau menunggu"

Walau sudah kuminta dan ucoba agar ia melupakan ku,tapi sulit. Karena emosi kami bukan hanya sekedar atau ala kadarnya. Tapi ini emosi yang sungguh sempurna dan indah... Tapi entah sampai kapan dan mau dibawa kemana...
Aku hanya berdiri dan menatap menerawang. "Aku cinta kamu,Abang" :'(

Anonim mengatakan...

Sungguh menyebalkan membacanya,sungguh tidal punya hati,bagaimana klo suatu saat nanti suami klian yg direbut cewek lain? Yg komen jga sma bego nya,kya Gak ADA laki2 lain aja Di dunia yg gede ini,fuck you

Anonim mengatakan...

Apakah cinta akan berhenti untuk seseorang yang telah mempunyai takdir ?,ketika rasa itu sudah ada bukan pikiran yang bermain melainkan hati,Semua manusia mempunyai air mata,tapi tak ada satu pun yang ingin menjatuhkannya,ketika sebuah hujatan yang datang,satu yang mereka tak tahu mereka tak merasakan apa yang kita rasakan,ketika mereka bilang aku tak akan pernah mau menjadi kalian,aku seorang manusia apa aku ingin kepedihan,apa aku akan menulis kesedihan di daftar hidupku,jika semua perjalanan hidup bisa aku tulis sendiri,tak akan pernah ada kepedihan di dalam daftar hidupku,rasa ini lebih dari terkhianati,jika ada benci ketika terkhianati,tapi untuk rasa ini hanya ada cinta dan kepedihan.

Anonim mengatakan...

tak ada yg prnh ingin mnjadi kedua , tpi ketika rasa itu hadir apakah ada yg bisa menolak..wlo kdang sakit, tp itu lbih baik dripad rasa hampa yg hrs hadir saat ku khlngan dia..mgkin takdir kta berbeda, tp Tuhan jg yg mncipta rasa ini, maka aku yakin Dia jg yg akan mnunjukkan yg trbaik,Jika mgkin aku memiliknya nnti,,klopun tidak mgkn Tuhan jg yg akan mbuat rasa ini mnghilang seiring waktu

Okom Juliany mengatakan...

Saat ini aku tlah trlanjur terjun kejurang tanpa pengaman.
Who aku menerima tawaran laki.laki itu untuk menjadi selingkuhanya
Sakit mmang tapi aku bisa apa perasaan ini tdk bsa kutahan.
Karna mmang laki laki itu prnah ada dalam hidupku sebelum ia bristri tapi pada tahun yg brbeda kita dipertemukan kembali dalam dua sisi yg brbeda..

Anonim mengatakan...

Ascfggggh

Anonim mengatakan...

Cinta itu takdir..jodoh itu takdir,jodoh didunia belum tentu jodoh di akhirat,jodoh bisa sementara bisa selamanya..Allah tidak memberikan hal yang sia sia.kita dipertemukan dengan seseorang bkn untuk hal yg sia sia..ketika orang saling mencintai dengan tulus,itulah jodohnya.entah jodoh sementara atau selamanya. Laki laki yg sdh menikah lalu mencintai wanita lain,artinya dia sudah tdk mencintai istrinya,artinya jodoh dengan istrinya telah selesai.laki laki itu saling mencintai dengan pacar barunya,itulah jodohnya.entah sementara atau selamanya sampai di akhirat.hanya Allah yg tau..dan sebagai istri haruslah merelakan suaminya,karena terus mengikatnya adalah sia sia,karena jodohnya telah selesai.pastinya nanti akan dipertemukan lagi dengan jodoh yang baru.dan saling ,mencintai

Posting Komentar