Cara Sederhana Untuk Senyum Termahal

Jumat, Juli 19, 2013

Cara sederhana mengolah senyum jadi mahal ?, aktualisasikan dengan manfaat psikologis, misalnya sedang bahagia, maka sungguh-sungguh tersenyum, bahkan tambahkan sedikit tawa. Maka anda akan memeroleh reaksi dari orang lain akan senyum anda.

Senyum Mahal sebab ?, ketika seseorang tersenyum, betapapun sedang tidak bahagianya orang tersebut, otak mereka akan mengeluarkan sejumlah zat kimia yang tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tapi sekaligus juga memberi daya angkat kenaturalan bagi kondisi psikologis seseorang. Sedang mengoperasi wajah tanpa ongkos adalah upaya tersenyum lebih lebar, hal ini merupakan sebuah gerak /aktualisasi yang menghilangkan jejak garis yang sering diistilahkan kerutan ketuaan pada muka, jangan mahal mengobral senyum : seperti seseorang yang usia mudanya ditutupi wajahnya yg tampak tua.













CARA SEDERHANA UNTUK SENYUM TERMAHAL
Senyum untuk interpretasi pada : puisi, lagu, teori, bahkan polemik adalah jawaban dari pertanyaan "mengapa wajah yg tersenyum indah dipandang ?, atau jawaban lain bahwa : dengan senyum pada seseorang tampaknya telah menghilangkan rasa benci_ jangan tersenyum sebab : akan ada yang menyimpannya sebagai "kesan", sebab itu pula mungkin ia akan pergi bersamamu, tanpa kau memintanya.

Senyum manfaat psikologis
Lebih menakjubkan lagi, dari riset itu juga diketahui bahwa biar pun hanya diinstruksikan menampilkan wajah yang tersenyum, seseorang akan memperoleh manfaat psikologis yang sama dengan orang yang sungguh-sungguh tersenyum. Manfaat yang diperoleh dari senyum, menurut para ahli, ternyata akan semakin berlipat ganda bila ditambah dengan tawa. Sebagaimana diungkap Joan Coggin, M.D. Kanak-kanak rata-rata tertawa 400 kali dalam sehari. Sedang orang dewasa rata-rata hanya tertawa 15 kali saja sehari. Itu berarti manusia dewasa kehilangan 385 tawa seiring dengan bertambahnya umur. “Padahal terbukti, tertawa bermanfaat bagi kesehatan,” kata Coggin.

Merujuk hasil riset yang pernah dilakukannya, doktor bidang medis itu menjelaskan, tertawa memberikan relaksasi dan mengurangi stres.“Setelah meninggikan sampai jumlah tertentu tekanan darah dan irama jantung, tertawa langsung menurunkannya lagi sehingga sensor-sensor perseptif meningkat dan menyebabkan Anda sanggup menghadapi tugas dengan lebih baik,” paparnya.

Senyum Untuk kesehatan
Senyum merupakan sarana olahraga bagi wajah. Dengan tersenyum, secara langsung dan tidak sadar kita menggerakkan otot-otot di bagian wajah. Meskipun saat marah atau cemberut kita juga menggerakkan otot, tetapi ada perbedaan mendasar antara dua hal ini. Gerakan otot yang dihasilkan senyum bersifat meregang atau mengencangkan. Sedangkan cemberut menghasilkan gerakan mengisutkan atau “menumpukkan”.

Hal ini berpengaruh terhadap kulit wajah.Kulit dengan otot yang meregang otomatis akan meregang juga, sehingga kulit akan semakin “mengencang”. Berbanding terbalik dengan gerakan cemberut. Kulit akan “terlipat” dan akhirnya meninggalkan “jejak” berupa garis di kulit. Jejak garis yang sering diistilahkan kerutan ini akan membuat wajah seseorang terlihat “lebih” tua. *senyum untuk kesehatan dari item operasi wajah tanpa biaya.











Senyum Termahal Iklan
Sekali saja seumur dunia ini sebuah senyum dengan durasi 40 detik dibayar US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar, pemilik senyum itu adalah Julia Roberts. Seperti dilansir Female First, Demikian akhirnya Julia Robert tampil di iklan produk kopi asal Italia, Lavazza. Dalam iklan tersebut, aktris berusia 43 tahun itu tidak akan mengucapkan sepatah kata apa pun. Ia tampil sebagai Venus yang ada di lukisan Sandro Botticelli. Ceritanya, Venus tidak mau tersenyum jika belum mendapatkan secangkir kopi Lavazza.

Sebelumnya, Julia mengikuti jejak aktris legendaris Isabella Rossellini dan Juliette Binoche sebagai ikon produk kosmetik Lancome. Kabarnya, sebagai ikon Lancome, ia mendapat US$ 20 juta. Jadi penasaran bagaimana hasil iklannya?.

Senyum Hingga Tertawa
Dari riset yang lain, psikolog Alice M. Isen, Ph.D., dari Cornell University juga menyimpulkan, mereka yang banyak menonton film komedi mampu secara lebih baik menemukan solusi kreatif dalam memecahkan soal-soal puzzle. Sedang studi yang dilakukan William Fry, M.D., profesor dari Stanford University, menunjukkan bahwa tertawa meningkatkan detak jantung dan memperbaiki sirkulasi di jaringan otot yang membantu perjalanan nutrisi-nutrisi dan oksigen ke dalam jaringan tubuh.

Menurut para ahli itu, 20 menit terbahak-bahak tertawa, setingkat dengan lima menit aerobik dalam gerakan mendayung, sangat me-muda-kan_wassalam
Sekali senyum mahal itu tersirap di kanvas jiwa, aku benci keadaan itu sebab setelahnya "aku selalu jatuh, jauh...
_____
sangbaco,juli.19.2013
judul : Cara Sederhana Untuk Senyum Termahal

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images