Mengapa Pria `jajan` Pelacur | PSK Dialog Solusi

Minggu, Agustus 02, 2020

Kisah dialog yang memberi solusi demi keberlangsungan pasangan suami istri, selain hidung belang si lelaki suka pelacur, berikut nilai tawar dalam item "Sebab laki-laki sering jajan di luar rumah tersebut diungkap oleh seorang wanita yang sudah layani 10 ribu pria 12 tahun lamanya. Tahukah anda penyebab pria sering jajan di luar rumah atau penyebab pria suka main dengan wanita lain di luar rumah?.

Diketahui, penyebab laki-laki sering jajan di luar rumah tersebut diungkap oleh seorang wanita yang sudah layani 10 ribu pria 12 tahun lamanya. Kali ini, sosok wanita berkarir layani 10 ribu pria selama 12 tahun hingga mengungkap penyebab pria kerap jajan di luar rumah tersebut bernama Gwyneth Montenegro. Gwyneth Montenegro adalah wanita berkarir jadi PSK selama 12 tahun, yang mengungkap jelas terkait penyebab pria sering jajan di luar rumah. Simak kisah penuturan pelacur berikut.

Dialog pelacur sebab laki-laki 10.000 suka wts atau psk

Pria `jajan`di luar rumah | Dialog PSK & Pelacur

Ia pelacur dengan memiliki Banyak Bulu di Tubuh dan Sering Dipanggil "Monyet", Reza Rahadian: "Itu Dulu dan Sudah Biasa, ia candu seks". Sekitar akhir 2017 lalu, dia meluncurkan sebuah buku dan ternyata banyak yang membacanya.

Gwyneth mengaku pernah 12 tahun menjadi seorang pelacur, dan hanya berhubungan dengan selangkang paha dan lendir.

Dia, mulai terjun ke pelacuran bisnis ini sejak berusia 21 tahun setelah dia perkosa oleh sekelompok orang.

Selama menjadi pelacur, ia mengaku sudah melayani lebih dari 10 ribu pria dari beragam latar belakang.

Setelah pensiun dari dunia pelacuran itu, sang mantan pelacur Gwyneth memutuskan untuk menulis buku. 
Buku itu berisikan dialog pengalaman hidup Gwyneth menjadi seorang pelacur.

Judulnya sangat menggugah: 10,000 Men and Counting. Dan Siapa sangka, buku ini begitu laris di pasaran. Uniknya, kebanyakan pembacanya adalah para perempuan. Ternyata ada satu hal yang begitu mereka ingin tahu. Apa itu?

Yup, apa yang sebenarnya yang diinginkan para pria ketika berhubungan intim sehingga mereka rela bayar mahal ke seorang PSK?

Dan dalam buku itu Gwyneth punya jawabannya. C12 Tahun Melacur dan Layani Ribuan Pria, Gwyneth Montenegro Beberkan

Alasan Lelaki Masih Suka ‘Jajan (via Dialog Intisari)

Begitu banyak kasus pelacuran bahkan termasuk pria terhormat yang ternyata punya kebisaan yang tidak biasa yaitu mencari PSK (Pekerja Seks Komersial) atau ke rumah bordil alias lokalisasi. Ini dimulai dari pejabat publik, politikus, dan sampai olahragawan. Boleh dikata semua di semua profesi dan lapisan sosial masyarakat tidak luput dari skandal ini. 

Menurutnya, kebanyakan pria ternyata tak terlalu mementingkan soal cara berhubungan seks yang aneh seperti dalam film porno.

Nyatanya, para pria sebetulnya hanya ingin para wanita, terutama istri mereka, bersikap 'membutuhkan'. 

Ya, menurut Gwyneth, para pria sebetulnya ingin terlihat bahwa mereka dibutuhkan untuk berhubungan intim.

Itu artinya, pria umumnya selalu suka melihat wanita yang birahi, kemudian meminta mereka untuk hubungan intim.

"Itu adalah fantasi yang paling mereka harapkan," ujar Gwyneth.

Dia mengatakan, cara dan teknik hubungan intim itu tak penting.

"Tapi para wanita harus memperlihatkan, bahwa mereka benar-benar ngebet ingin bercinta dengan suami atau pasangan mereka,"

"Bahkan, berpura-pura sajalah bila kamu (wanita) sebenarnya tak terlalu ingin," ujar Gwyneth.

Soal kesenangan. Umumnya pria menikmati seks untuk kesenangan dan PSK adalah alat instan yang mampu menyenangkan pria. Apalagi dengan penampilan seksi dan harum disertai dengan strategi perempuan yang mencoba membuat kepuasan palsu lewat lirikan dan berbagai agresivitas semu yang menyenangkan pria. 

Dengan pendekatan ini, Gwyneth mengaku bisa sukses di jalur prostitusi.

Itulah mengapa dia sangat 'laris', sehingga bisa sampai melayani lebih dari 10.000 klien.

"Mereka itu hanyalah para pria yang ingin senang, dan mereka ingin agar kamu merasa senang juga," kata Gwyneth.

Gwyneth juga mengungkap bahwa pria hanya ingin berhubungan intim dengan pelacur berusia lebih muda, adalah mitos belaka.

Menurut dia, banyak PSK yang usianya tak lagi muda, tapi toh tetap punya pelanggan setia. Bahwa pria sebagian kadang, adanya ketakutan dalam hubungan intim. Banyak pria seringkali harus mengambil resiko besar ini karena takut menghadapi kenyataan soal hubungan suami istri. 

Seks membutuhkan relasi yang harmonis antar kedua belah fihak. Hal ini tidak ada dalam hubungan dengan PSK. Para wanita ini hanya bertugas memuaskan dan pria tidak merasa berkepentingan menjaga emosi wanita, malahan justru mendapatkan pelayanan lewat keramahan, sekalipun itu hanya palsu adanya. Prinsipnya pelacur, selama dibayar, maka berbagai strategi palsu pun diberikan agar pria merasa nyaman.

Gwyneth pertama kali menjadi berita utama pada 2014 ketika mengungkapkan rahasia masa lalunya.

Pengalaman pe-jajan mengiris hati-nya  : menghadapi pria mencari PSK karena, ada pula pria membenci perempuan. Dia selalu pergi ke-pelacur karena sebenarnya benci wanita. Maka pria model begini akan berusaha merendahkan perempuan yang dibayarnya. Berbagai kekerasan dan perendahan yang membuat malu perempuan dilakukan karena merasa sudah membayar. Ini penyakit berbahaya yang ada pada pria, ini menyedihkan.

Semisal dengan pelanggan yang berprinsip, bahwa pergi ke pelacur tidak lain ada bentuk lain dari pemerkosaan.

Dia memasuki industri prostitusi setelah masa-masa yang traumatis.
Gwyneth bercerita bagaimana dia dibius, lalu dibawa ke suatu tempat, diperkosa ramai-ramai, dan ditinggalkan laiknya sampah.

Dia sempat mendapatkan lisensi pilot komersial saat berusia 29 tahun dan bekerja sebagai pilot wisata.

Tapi Gwyneth kembali lagi jadi pelacur seusai didiagnosis menderita gagal ginjal yang buatnya gagal pertahankan lisensinya.

Setelah tak lagi menjadi pelacur, Gwyneth lebih banyak mencurahkan waktunya untuk mengurusi isu-isu pemberdayaan perempuan. Dia ingin para perempuan bisa mencapai impian dan tujuannya meski banyak kesulitan yang dihadapi. raferensi buku berjudul "Perempuan yang 12 Tahun Jadi Pelacur Ini Ungkap Kenapa Pria Masih Suka ‘Jajan’ di luar rumah, Meski Beristri Cantik".
~~~~
Sangbaco.web.id
Mengapa Pria `jajan` pelacur cantik | PSK Dialog

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images