Anak Hermansyah (Aurel) Bongkar Kebiasaan Jorok Atta Halilintar, Ternyata ?

Jumat, Agustus 07, 2020

Berita Artis : Kebiasaan Buruk ? | Tapi, ternyata tak semua kebiasaan buruk juga memberi efek negatif untuk tubuh, perihal ini pula bukan tentang Kebiasaan Buruk yang Dapat sebarkan Virus dan Bakteri Menyebar. Ini kisah Aurel Hermansyah pada  Atta Halilintar, bermula dari Atta hendak ketemu dengan  calon mertua laki-laki.


Atta Halilintar rupanya punya kebiasaan buruk soal penampilannya. Hal itu diungkap oleh sang kekasih, Aurel Hermansyah, dalam vlog Atta yang diunggah di YouTube, baru-baru ini. 

Bermula saat Atta Halilintar tengah sibuk merapikan penampilannya di depan cermin sebelum masuk ke rumah Anang Hermansyah. 


 “Tuh lihat guys abang kalau mau ketemu bundanya harus ganteng dulu,” goda Aurel Hermansyah. Pelantun Kepastian itu lantas mengatakan bahwa sang kekasih jarang mandi, dan hanya memakai parfum.

 “Dia pasti pakai parfum dulu sebelum turun dari mobil, mandi parfum karena dia enggak pernah mandi, bau, jorok,” ujar Aurel. 


 Dia Terkejut “Woi, gue mandi tiap hari,” balas Atta tak terima disebut malas mandi. Anak sulung Krisdayanti dan Anang itu pun mendesak sang kekasih untuk mengakui kebiasaan buruknya itu.

“Kamu ngaku aja kalau memang jarang mandi, ketiaknya itu pasti bau, ketiak bau asam,” tutur Aurel. 

 Astagfirullah “Woi woi,” jawab Atta Halilintar, yang langsung bergegas masuk ke dalam rumah. (jlo/jpnn)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images