bukAn wAnitA panGgilan

Jumat, April 13, 2012

Intuisi itu sebuah perasaan mengenali sesuatu. Tapi apa yang telah ia tanam ?, sebab indahnya tak rasional ?_ Perempuan lama hilang dan kembali mengusik. Pastilah setelah ini aku adalah sepi dengan keluasan yang tidak terbatas,

 Sore dan kumaknai bahwa senyummu itu nada yang sangat kukenali, jelas dalam jiwa sendiri, kaupun tahu bahkan aku sanggup dendangkan lagi syair yang hampir terlupa, kau bangsat sekaliii..., imajinasiku terbang sangat jauh dan liar, percayalah kau tak boleh kubiarkan. Hari yang renyah sebuah tawa dan keinginan agar "ku-berusaha lupakanmu", aihh...lebayy deh..., melupakanmu itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenali.(atau seperti wanita panggilan yang tiba-tiba saja datang seolah telah saling kenal: be-candaja..._


wanita panggilan 1
Tak melupakan itu...hihi..hi..seperti ketika SMA dulu : kepadaku kau tetap banyak bicara dan aku tetap kuat makan hehe..he..he..tak berubah ya...kecuali sekarang kau tak sebebas dulu lagi, dan tak sesuatu carapun Q menemukan mu berulang-ulang..: hari kunyanyikan lagu saat kau mungkin sudah lupa liriknya, ok, lah dan jam weker terus berdering kita berpisah kecatatan hari ini dalam "alam mimpi semoga lebih indah dari kenyataan, ya...hati-hatiki..", uh..
 ___________ 


aku selalu ingat temu itu dan tak melupakan dua hal besar dalam hidup ini "cinta dan kematian". Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita siap menghadapi apa saja. dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang. sebelum pisah aku bilang padanya "aku menyukai kepingan yang tersisa itu", dan bagiku hal itu merupakan seribu alasan untuk tersenyum sendiri, haha..ha...Kamu memang masih menakutkan, Upss maksudku lucu... Di Jembatan dan Sore lalu petang yang hampir tenggelam, tersenyum sajalah, atau berharap ada yang menarik ke permukaan: begitu bening sungai Marusu, runtuhkan saja sunyimu disitu semoga riaknya ter-antar pada pantai yang tepat. sekira ia ngajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau, mending lari ke bawah & bersiap menangkap-nya. Ahh...sudahlah..(ini bukan wanita panggilan yang ketika kita menghendaki tiba-tiba saja dia di jatuhkan dari langit, samasekali buka)
   _____________________

Jangan menjadi bangsat seperti dulu, seperti cerita berikut ini...tentang keadaan yang berbeda tipis deengan wanita...? tapi bukan wanita panggilan ya.., ini keadaan darurat (diceritan oleh : vr4)

 "Panggilan Lelaki Bangsat..."
Seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa. "Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya memanggil dia seperti itu.." "Hmm.. panggilan itu memang hinaan yg agak melampaui batas untuk seseorang.. tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian. (ingat ya..aku bukan wanita panggilan
registered prostitutes
Ceritakanlah kepada saya agar saya dapat membantu.." "Ya memang ada.. pd satu malam kami berduaan dalam mobil di tepi pantai. Dia pegang tangan saya." "Dia pegang tangan kamu seperti ini?" dr Tomi memberi contoh. "Ya. seperti yg dokter lakukan" "Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil bangsat dong. Itu tandanya dia tidak mau berpisah dgn kamu..." "Kemudian dia merapatkan badannya k epada saya dan memeluk bahu saya..." "Dia lakukan seperti inikah?" "Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter.." "Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau sentiasa berdampingan dgn kamu" kata dr Tomi. "Kemudian dia cium saya.." "Dia cium kamu seperti ini ?" "Ya. Ciumannya sama seperti yg dokter lakukan." "Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum boleh dipanggil bangsat dong, itu tandanya dia sayang kamu, toh?" "Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam baju saya & meraba2 buah dada saya dokter.." 

film full
"Dia lakukan seperti ini kah?" "Ya, seperti yg dokter lakukan inilah cara dia memperlakukannya.." "Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau membelai diri kamu.." "Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu persatu.." "Adakah kamu membantah tindakannya?" "Tidak, saya merelakannya sebab saya sayang dia.." "Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini ?" "Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter..." "Itu masih belum layak dipanggil bangsat, karena dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu seutuhnya" "Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan seksual dgn saya dok..." "Dia lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?" "Ya. Memang itulah yg dia lakukan ketika itu" "hmm, itu juga masih belum boleh dipanggil bangsat. Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!" 
 "Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia sebenarnya mengidap AIDS" "HAH?? BRENGSEK!! DIA..MEMANG .. BANGSAT!!.. BANGSAAATTT!!!!.. LELAKI BAAANGSAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!......"

 __________
kaimuddin mbck, di sini tak sesiapapun juga tanpa atau bukan wanita panggilan , hanya " malam sedang bangsat jadi ya tulis-tulis saja".

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images