Tulis Kata kata Cinta Penuh Sayang

Kamis, April 12, 2012

Kata-kata cinta paling sayang, dari bajingan insaf katanya "untuk kekasih tercinta". Coba mengerti  ekspresi kata berikut ini, "Hendak kusimpan engkau sayang dalam lubuk yang dalam dan misteri, namun kau terlampau ringaan dan naik keatas". yang tersisa tak lain kecuali : aku me-rekayasa-mu sayang..., demi penciptaan kondisi factual agar serupa dengan harapanmu, aku tak bisa tegak sayang... seperti institusi pemerintahan dan system penegakan hukum kita yang mandul dan selalu dalam intervensi negara asing, aku jadi sulit menyayangimu sayang karena ini.

Aku sadar bahwa kata-kata sayang di haturkan untuk yang kita sayang, karena melihat yang kita sayang bahagia sudah pasti membuat kita bahagia juga. Menyayangi seseorang bukan hanya memberi barang- barang mahal atau sesuatu yang berbau materi, Tapi kadang- kadang dengan memberinya kata- kata sayang yang penuh makna akan mampu menghadirkan kebahagiaan yang lebih untuknya. Keadaan selalu menggemeskan, tak mengapa, aku di sini menyalakan korek api membakar sepi, bahkan membakar kebatilan.  

Kemurnian juga ke-lugu-an cinta  membahasakan Kata Sayang, yang di tafsirkan rasa tulus yang kita rasakan terhadap seseorang, dan berujung cinta, tapi tidak semua sayang berakhir cinta. ayo tulis Kata kata Cinta Penuh Sayang berikut ini.



Karenanya aku gilagilaan padamu sayang seperti wujud sebuah bangunan sosial yang baru, segala-gala direkayasa , keangkuhan dipertaruhkan, dan sendirian benar, aku memberimu karena aku akan dianggap dan kau memujiku, sayang ...ini era simponi ambisi diri tak ada solusi atau tawaran yang baik untukmu,  satu saja yang jelas, aku, kau, atau "kita" : serupa masyarakat gagal dan tidak sejahtera jika tak korupsi sayang.

Bangsat sekali kata sayang berikut ini dalam tulis-tulis saja : Tapi ketika terbang meng-angkasa di langit, aku tak melihat apapun kecuali imajinasi kita berdenyutan di angkasa, kau juga ingat peristiwa itu ketika "kita bersenggama di alam pikiran menyelamatkan sepi". Rindu ini bukan apa-apa sayang ...ketika Malam-malam gelisah dan hanya mampu menulis kata "sayang" tanpa pernah berharap ia akan sampai padamu. "Cinta memang tak butuh banyak bicara, hanya kata "sayang" dalam tulisanku, ingin memastikan, apakah akan memilikimu hingga akhir usia."

Jembatan sunyi dan lampu jalan yang meremang, masih begitu saja, seperti perawan yang diam emas, penuh senyum malu malu...., jembatan sunyi dan di sekitaran penuh atribut dan slogan-slogan tanpa malu-malu..., malam-malam gelisah sayang.... meski slogan-slogan juga pada  foto caleg yang seluruhnya tampak benar dan tulus itu, tak ada apapun sayang.., kecuali segalanya terasa datar dan hambar. Benar bahwa "kata-kata cinta tidak harus tertulis hanya ketika sepi, terlebih harus sempurna ?. Tapi tidak masalah karena aku telah menemukan ruang hatimu yang indah dan menyempurnakan segala kata-kata menjadi indah."

Aku dapat menahan haus dan juga lapar, tapi sungguh, betapa ku tak mampu, menahan rasa untuk selalu berada di dekatmu, memegang jemarimu terasa dunia sedang menghadap padaku, jangan lagi tersenyum sebab dengan itu, aku akan menantang dunia.

*Kujahit luka-luka batini di serambi Mu yang Maha, 
Tapi…, aku tetap lumpur lekat….tengadah ke langit, Tuhan…, aku pucat pasi.
Inilah sebabnya, sehingga aku takkan selesai berdoa demi keselamatan.


Puisi pendek: "kekurangan kata"
*Kita terus dibumi sayang, dengan tutupan bau selokan dan kata maaf yang tiada henti...berbeda dengan langit selalu terbuka tempat kau berpendaran setengah lingkaran, kita juga mengesan langit ketika terhampar "bulan sepotong" yang menawarkanmu untuk selalu pulang. setelah letih untuk kau cari sepotongnya.

*Tapi ketika terbang meng-angkasa dilangit aku tak melihat apapun kecuali imajinasi cinta kita yang pernah sampai langit, kau juga ingat peristiwa itu ketika "kita bersenggama di alam pikiran menyelamatkan sepi....

*sore sepi tanpamu sayang.., aku sedikit terhibur melihat sekumpulan sosok kaki kecil telanjang berlari lari di bantaran sungai, riuh suara bocah-bocah itu, mereka saling memanggil untuk berloncatan di pohon yang daunya hampir menyentuh air, " mendung ...tak di wajahnya", hanya pelepah patah dan biji mangga yang berserakan sebagai akhir pesta mereka, senyum bahagia mereka mengingatkan aku, bahwa kau tulus polos seperti mereka.


*Penolakanmu yang ke-seribu kali-pun, tak bergeming, sebab hanya ada satu alasan untuk meninggalkan kamu, ketika umurku tersisa satu detik lagi.

*Sekali aku memotifasi diriku sayang..., gembira kuajak kau  menyasar di bumi ..dan seribu jari kita mencoret-coret di permukaan yang baru, ini asyik sayang_ketimbang malam yang gerimis dan aku menunggumu,

*Untukmu aku ingin seperti daun mangga itu sayang, baik benar rimbunnya, ia tak lelah melindungi siapa saja dari terik matahari, meski demikian harapku dalam hati "berpucuklah daun manggaku : kulihat ulat mengintaimu..."

Sayang, masih dengan keadaanku yang kekurangan kata, itu lah  mengapa SUSAH membahagiakanmu dengan kalimat indah, dan hanya tau kata " maafkan dan pulanglah sayang....menemu bunga yang khusus kutanam untukmu.

*Sayang....malam-malam datang, dan embun diatas daun itu telah menyatu, aku kuatir ia menjelma bola-bola lalu  meledak, bila kau ada dan berkata "ledak embun itu seolah salju ia dingin dan penuh rindu, seperti perasaan kita.

* Sayang.., aku tak sanksi sedikitpun, kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tetapi rasanya kau telah menggenggam hatiku untuk selamanya.

*ke-tak sempurnaan selalu saja ada sayang...., maka kata dan kesalahan sangat mungkin nge-buat-mu gusar, tapi kukenali bahwa kau masih semayam  benang -benang pengertian.

* Ketika kamu putuskan untuk jatuh cinta, berarti telah kau persiapkan dirimu. untuk menerima penderitaan cinta, Cinta sama seperti silau dari tatapan pedang yang bermata dua, kadang dapat melindungi kadang mampu menyakiti.
 
Sayang belum tentu cinta, kalau cinta sudah sudah pasti sayang. Pada dasarnya cinta terjadi antara lawan jenis, sedangkan rasa sayang dapat berarti dengan sesama atau saudara. Di dalam Sayang tidak akan pernah ada rasa saling menyakiti, saling mengecewakan, atau penyesalan akan rasa sayang. Karena sesungguhnya rasa sayang itu akanlah sangat indah bilamana ketulusan yang menjadi dasarnya.

Jadi bersyukurlah kamu kepada Tuhan, karena telah menganugerahi kita dengan rasa sayang, hanya dengan kasih sayanglah dunia ini akan terasa damai. Dengan Kemahakuasaan Tuhan telah menganugerahi kita perasaan sayang dan juga cinta, tetapi tidak semua orang terlahir mampu mengungkapkan kata- kata sayang dengan baik. Hanya bisa merasakan tetapi tidak dengan mengungkapkan.
__________
Sangbaco.web.id 12|04|1012_Judul : Tulis Kata kata Cinta Penuh Sayang 
kaimuddin mbck _dg tene : "ya..tulis ajha...kalo dak benner, buang ke tong sampah , biar tidak kececer dan me-cemari. dan aku masih di sini menyalakan korek api membakar sepi.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images