cara memikat wanita, aspek Psikologi

Jumat, April 13, 2012

Tips Psikologi memikat wanita, pahaman awal adalah penyesuaian  laki-laki pemilik dominan zat testisteron maka keterbalikanpun terjadi*, (perihal sebab ketertarikan /saling tertarik : penguatan bangunan maskulinitas bagi pria dan peminisme bagi wanita < penguatan aspek psikologi. Tidak peduli kamu pria biasa dan saingan kamu pria “luar biasa”, dengan tips-tips psikologi maka memikat atau saling terpikat hukum pasti sebab asal muasal dan fitrah yang misteri,

Mari coba mengungkapkan misteri sebab ketertarikan itu secara psikologi. Kalimat pertama "kau bukan apa-apa, pergilah ..aku lelah kau tanam sunyi.."._Perhatikanlah bahwa tindakan anda tidak menentukan bagaimana wanita terpikat kepada Anda. Tetapi cara anda melakukan tindakan tersebutlah yang merupakan komponen kunci, kami mulai dengan perihal istilah simbolik dari kamus biologi berikut ini, "sebab dicintai oleh orang lain maka seseorang akan merasa dihargai, kesan ini tanpa sengaja akan terjadi peningkatan penilaian diri termasuk kekebalan tubuh mengatraktif, merasa dirinya menarik dengan prasangka baik dan lebih sedikit upaya rasa percaya diri". keterciptaan hal ini merupakan hal baik dalam pemerolehan penerimaan sosial masyarakat, hal yang manusiawi secara umum .

.
Analisis keadaan wanita secara Plural
Sebab ketertarikan kum hawa lebih memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan pria. Biasanya, kaum wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria < hal yang sangat di inginkan wanita sebagai bagian sensitif ketahuilah..., namun pengaruh zat testisteron (tadi) bikin sangat sederhana nyentuh kepekaan wanita, dan aktualisasi ini menunjukkan  wanita bisa merasa senang dan gembira secara tiba2 bahkan kemudian dapat saja berubah menjadi sedih dan tertekan. Dia bisa merasa dicintai dan aman dan kemudian berubah menjadi takut dan tidak aman. Dia bisa merasa cantik dan hidup kemudian berubah menjadi gemuk dan bosan. mengapa zat tadi itu memengaruhi aspek psikologi wanita ?

Tidak ada satu tindakan yang berlaku untuk semua wanita karena tidak ada perasaan tertentu yang sama bagi semua wanita. Untuk mendapatkan kesuksesan sejati dengan wanita, pertanyaan Anda harus berubah dari 'bagaimana saya bisa membuat dia terpikat padaku?' Ke: "Bagaimana saya dapat membantu wanita merasakan apa yang dia ingin rasakan?" Cara untuk memikat wanita yang Anda inginkan adalah:
* Perhatikan bagaimana perasaan wanita saat ini  * Bantu wanita merasakan apa yang dia ingin rasakan, mungkin kau tahu bahasa tubuhnya ketika ia ingin dimanja ?
 * Perhatikan setiap perubahan psikologi perasaan wanita * Dan sesuaikan cara Anda merubah perasaannya sesuai situasinya. Hal ini mungkin tampak agak rumit, sebenarnya hal ini yang paling alami dan sederhana yang dapat Anda lakukan. Bahkan, Anda pasti sudah pernah melakukanya lebih dari sekali, bahkan tanpa berpikir tentang hal itu. Ini terjadi ketika Anda benar-benar peduli tentang seorang wanita dan Anda bersedia untuk membantunya merasa nyaman. Ini terjadi ketika anda cukup fokus pada wanita di depan Anda (bukan terjebak di kepala Anda mencoba berpikir dan mengatakan hal yang mengagumkan berikutnya, bukan....).

*kau datang lalu lalu menanam sunyi, tapi tak mengapa, kukira itu adalah tempat yang selalu bisa kudatangi, kapan saja aku mau untuk termangu,  keberadaan mu bukan apa-apa kecuali , aku kemudian menulis sebuah sajak yang tak selesai kau boleh melengkapinya kapan saja atau membiarkannya basah sendirian dengan tetes airmatamu
 * Tapi kau.. masih saja selalu mengajakku tergesa-gesa dengan benar, awass kau yau..!! 
________________________
Catatan ya..lucu-lucu saja..., kukira ekplorasi kata2 menyenangkan bagi pasangan juga punya peran penting.
Kalangan peneliti memberi jawaban bervariasi, jawaban itu diantaranya;”kalau hakekat cinta itu di sebut secara misterius hanya sekali terjadi, berarti kalau ada pemilihan, akan ada seleksi, maka akan ada sesuatu yang diharapkan ini bukan atas dasar cinta murni lagi. Berbabagai semboyan pernah kita dengar mempertahankan hipotesa ini, misalnya: cinta pertama itu adalah cinta yang paling indah”. Lalu disusul motto lain yaitu; cinta sejati datangnya sekali, kalau demikian halnya, maka upaya pemilihan jodoh pertama sekali disebut cinta pertama , dan cinta untuk kesekian kalinya , tentu sebagai hasil adonan seleksi.
1. Buatlah ia merasakan  apa yang ingin dia rasakan, maka dia akan tertarik kepada Anda. Jika Anda tidak bisa, maka wanita tidak akan tertarik dengan Anda. cara memikat wanita adalah belajar satu rangkaian tindakan yang dapat Anda terapkan dalam setiap situasi untuk memikat dan pemetaan sikap ini berkaitan dengan rasa/ perasaan bukan pikiran, membuat metode memikat wanita terletak pada dua poin kunci.

2. Bagaimana menghadirkan perasaan-perasaan wanita .
Yang penting dalam peristiwa/ atau perlakuan anda bahwa bagaimana cara Anda melakukan tindakan-tindakan itu. dan mengantarainya dalam kesan ia mengenalmu / sebab sebuah kesan ia mengenalmu : kesan ini tak mudah hilang meskipun ia telah bersuami kelak bahkan kesan ini akan di bawanya hingga mati

3. moment Improvisasi : anda bisa saja mengatakan “Aku menyukai topi Anda” << tetapi membuat wanita merasa jijik, tetapi anda dapat saja mengatakan hal kasar seperti “Pergilah sana cintai dirimu sendiri, jika itu sudah cukup bagimu ?!” tetapi dengan cara yang membuat wanita merasa bersemangat dan hidup.
4. Anda dapat mengarahkan wanita dalam cara yang membuatnya merasa tertekan dan merinding ngeri atau Anda dapat mengarahkan wanita dalam cara yang membuatnya merasa senang dan dihargai orang lain (sedikit hal yg lebih susah).

5. Anda dapat bercerita dengan cara yang membuatnya merasa curiga atau penasaran."kau bukan apa-apa, pergilah ..aku lelah kau tanam sunyi.."

6. Anda dapat membelikannya minuman dengan cara yang memiliki pesan 'TIDURLAH DENGAN KU!' Dan membuatnya merasa tertekan atau Anda dapat membelikannya minum dengan cara yang membuatnya merasa diterima ke dalam kelompok, hal ini merupakan sebuah bentuk penghargaan baginya ; kukira.

3. Wanita suka hal yang berbeda. sensitif daya pikat.
Tidak ada satu rangkaian tindakan, pola pikir atau taktik yang akan membuat seorang wanita untuk memiliki perasaan tertentu karena tidak semua wanita ingin merasakan hal yang sama.
Buku Referensi Cara Memikat Wanita 
Cara wanita (dan pria juga) ingin merasakan sesuatu ditentukan oleh bagaimana perasaan mereka .Jika mereka merasa sendirian maka mereka kemungkinan besar akan ingin untuk merasa terhubung. Jika mereka merasa tidak berdaya maka mereka mungkin ingin untuk merasa aman.

Jika mereka merasa kuat, percaya diri, dan bosan kemudian mereka mungkin ingin merasa senang

Bagaimana perasaan seorang wanita saat ini akan menentukan bagaimana perasaan yang dia inginkan. Anda tidak dapat membantu seorang wanita merasakan apa yang dia ingin rasakan tanpa memperhatikan bagaimana perasaan dia saat ini. sangat ampuh keadaan ini ..!!, hanya ini sedikit lebih rumit karena  perasaan wanita berubah dari menit ke menit.

Seorang wanita bisa merasa senang dan gembira kemudian berubah menjadi sedih dan tertekan.
Dia bisa merasa dicintai dan aman dan kemudian berubah menjadi takut dan tidak aman. Dia bisa merasa cantik dan hidup kemudian berubah menjadi gemuk dan bosan.

“Benci banget deh sama kamu” sambil tertawa kecil setelahnya. Jika anda mengatakan “Kita cocok ya jadi sahabat/teman”

Tebak apa yang sang wanita pikirkan?? tapi bila kita ngobrol ama cewek, suara kita jangan terlalu keras. Bisa-bisa kita dikira sedang marah. sebab Di telinga pria, suara orang-orang biasanya hanya terdiri dari tiga macam: rendah, sedang, dan tinggi. Namun, wanita ngedengerin suara dengan lebih rinci: air keran menetes, tangis bayi, anak kucing mengeong, de el el, Ya...bicaralah dengan suara sejelas-jelasnya. Jangan terlalu cepat. Beri dia kesempatan untuk mencerna makna setiap kalimatmu. Yang lebih penting bagi cowok pada umumnya bukanlah bagaimana kamu berbicara, melainkan apa makna kata-katamu.

Sebaliknya, kalo kamu cowok pengen lebih dikenal di telinga cewek, terutama pada obrolan pertama, jangan asal jelas bicara. Kurang berkesan tuh! Alih-alih, ucapkanlah kata-kata dengan intonasi, mimik wajah, dan bahasa tubuh yang sesuai. Yang lebih penting bagi cewek pada umumnya bukanlah apa makna kata-katamu, melainkan bagaimana kamu mengatakannya.haha...__Gimana Cewek-Cowok Pasang Telinga. Cara cewek-cowok pasang telinga berbeda, seperti pada cara ngeliat. Telinga cewek “melebar” juga; pendengaran cowok terfokus pula.

Dengan pendengaran melebar, cewek akan mudah banget mendengarkan pembicaraan lebih dari satu dalam satu waktu. Emm… contohnya gini. Klo seorang cewek sedang telepon, trus di depannya ada televisi, otaknya mampu menampung informasi dari dua sumber suara itu. So… gak heran dech klo ada cewek sedang telepon sambil dengerin TV. Dah gitu, besoknya ditanya tentang acara TV itu, eehh… kok ya inget ya??

Hmm…. boleh… boleh… Trus??? What about man??, Dengan pendengaran terfokus, cowok mampu mengenali dari mana arah suara itu berasal walau tidak mengetahui jenis apakah suara itu. But, klo mesti dengerin lebih dari satu sumber suara, cowok akan kesusahan. So… akan sangat mungkin si cowok mengecilkan volume televisi atau radio bila sedang menerima telepon.

Jadi, kalau kamu mau suaramu bener-bener didengerin si cowok, ciptakanlah suasana hening lebih dulu atau pilihlah waktu ketika suaramu tak tersaingi oleh suara lain. Sebaliknya, jika ketika kita ngobrol ama si cewek, lalu dia ngedengerin sambil ngelakuin aktivitas lain, maka kita gak usah sakit hati. Belum tentu telinganya tak menangkap lagi kata-kata kita. Kalo kamu ragu apakah dia masih menaruh perhatian pada pembicaraanmu, periksa aja seketika. Caranya, misalnya, langsung tanyai dia: “Menurut kamu, gimana baiknya?”

Karena mendengar secara melebar, para cewek biasanya suka mengait-ngaitkan pembicaraan dengan berbagai hal lain. Cewek berpikir, “Klo ada hubungan dengan berbagai hal lain, kenapa mesti to the point?” Karena itu, cara jitu untuk membuat kaum cewek mau mendengarkan kita-kita adalah mengemukakan pembicaraan yang panjang-lebar, namun secara bervariasi supaya tidak membosankan.

Sementara itu, hendaknya kita beri kesempatan si cewek untuk menyela pembicaraan kita meskipun temanya meloncat-loncat dan menyimpang jauh dari apa yang sedang kita bicarakan. Sesudah si cewek benar-benar terlibat di dalam pembicaraan kita, barulah kita kemukakan inti pembicaraan kita. Cewek mah perlu yang namanya keterlibatan, atuh, men!!

Sebaliknya, karena mendengar secara terfokus, para cowok biasanya ingin segera tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Cowok berpikir, “Klo bisa langsung, kenapa mesti melewati jalan yang berkelok-kelok?” Karena itu, cara jitu untuk membuat kaum cowok mau mendengarkan kita-kita adalah mengemukakan pembicaraan yang to the point, langsung pada intinya, gak bertele-tele.

Ada baiknya pula jika cewek segera memberitahukan sejak awal apa yang dia inginkan dari pembicaraanya dengan si cowok. Jadi, si cowok bisa ngerti apa yang harus dia lakukan. Menjadi penyimak ataukah menjadi pemberi solusi. Cowok mah perlu yang namanya kejelasan, atuh, Neng!! 

Kebanyakan para pria yang tidak bisa mengerti akan wanita karena pria sering mengabaikan komunikasi tubuhnya. Tubuh wanita dapat memberitahu Anda satu juta hal-hal yang tidak pernah diungkapkan melalui mulutnya. Dengan memahami apa tindakan tertentu berarti itu sangat dapat membantu memahami suasana hatinya, bahwa dia tertarik pada Anda atau tidak. Bahkan jika Anda punya pacar, hal ini dapat menjadi pembuktian berharga di kemudian hari ketika Anda berkomunikasi dengan dia.


 1. Bagaimana Dia Duduk?

Hal ini dapat membantu Anda mengenali bagaimana dia tertarik pada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dapat menjadi tanda bahwa dia mungkin akan tertarik. Apakah dia bersandar untuk mendengarkan atau melihat Anda? Apakah dia melihat sekeliling ruangan, atau ke arah Anda? Apakah lengan terbuka lebar? Apakah dia tersenyum? Kemungkinan jika Anda memiliki sebagian besar hal-hal ini dia mungkin tertarik kepada Anda. Jika dia duduk di sana dengan lengan disilangkan, bersandar, memandang sekeliling ruangan, dan mengerutkan kening ia pasti tidak tertarik kepada Anda __2. Apakah Ada Kontak Fisik? > Jika jawabannya adalah ya maka bisa menjadi tanda kemungkinan dia tertarik dengan Anda. Seringkali seorang gadis akan menggoda dengan bercanda memukul Anda, meletakkan tangannya di bahu Anda saat berbicara, atau sedikit melawan Anda. Jika sepertinya ia mungkin sedikit akan keluar dari jalan, untuk menyentuh Anda jelas dia menyukai Anda.

3.Bagaimana Menggerakkan Jari di Rambutnya?___Ketika seorang wanita menggerakkan jari-jarinya melalui rambutnya lihatlah bagaimana dia melakukannya. Jika itu lambat dan santai, berarti dia ingin Anda perhatikan. Namun, jika terlihat membelai rambutnya dengan cepat, dia mungkin malu atau frustrasi.
.
 4. Apakah Dia melihat Anda ketika berjalan menjauh?____Ini adalah salah satu yang semua orang telah mengalami di beberapa tempat. Katakanlah Anda hanya berbicara dengan seorang wanita dan Anda mulai berjalan pergi untuk mengurus bisnis lainnya. Mungkin Anda berbalik untuk memeriksa jam dan perhatikan bahwa ia dengan cepat kepala tersentak dan berpura-pura ia tidak hanya melihat Anda. Jika hal ini terjadi itu berarti dia sedang memeriksa Anda. Dia mungkin tertarik, dan kemungkinan dia suka apa yang ia lihat.

Jika Anda melihat salah satu dari 4 kemungkinan di atas tanda-tanda wanita ini menyukai Anda. Ingat hal terbesar yang dapat Anda lakukan sebagai seorang pria hanya memperhatikan bahasa tubuhnya kepada Anda. Tubuhnya tidak akan pernah berbohong dan itu benar-benar dapat membantu mengetahui apa yang ia pikirkan.

5. Analisis Sebab perubahan bahasa tubuh wanita, aspek Psikologi__
Ucapan yang keluar dari mulut tidak pernah bersumber hanya dari mulut. Ia berkaitan dan berhubungan dengan hati dan anggota-anggota tubuh yang lain seperti mata, kepala, wajah, tangan, kaki, dan seluruh tubuh. Ucapan itu juga berhubungan dengan nada suara yang menyertainya. Anggota tubuh kita senantiasa bergerak sesuai perintah otak.

Emosi dan perasaan sangat mudah terlihat. Ia mengalir bagaikan air meluap dari sumber yang tidak terbendung. Emosi biasanya jujur dan alami. Bahasa dan gerak tubuh banyak dipakai dalam hidup sehari-hari. Orang yang sedang marah mungkin akan mengepalkan tangan kuat-kuat atau wajahnya memerah. Wajah orang yang ketakutan biasa tampak pucat pasi. Wajah orang yang bersukacita biasa tersenyum berseri-seri. Orang yang merasa sedang tidak suka mungkin akan cemberut atau membuang muka. Masih banyak lagi bahasa nonverbal lainnya.

Tentu saja bahasa tubuh manusia tidak selalu sama dalam setiap kebudayaan. Bahkan, makna bahasa tubuh di dalam kebudayaan yang berbeda pun bisa sangat berbeda, misalnya: anggukan kepala berarti "ya" bagi orang Indonesia, tetapi "tidak" bagi orang Bulgaria; gelengan kepala berarti "tidak" bagi orang Indonesia, tetapi "ya" bagi orang India; orang Indonesia akan menempelkan telunjuk jari menyilang di dahi ketika menyebut seseorang gila, sebaliknya orang Amerika mengartikan gerakan itu sebagai isyarat seorang yang sedang berpikir keras. Jadi, bahasa tubuh dan budaya setiap bangsa berbeda-beda.

5.C. Pada umumnya, orang Indonesia menggunakan bahasa tubuh berikut ini.
1. Berbicara dengan tangan.
Gerakan tangan bisa menyampaikan banyak hal. Gerakan tangan orang yang sedang berbicara sering mengikuti irama suaranya. Coba perhatikan gerakan tangan seseorang yang sedang berbicara di telepon. Ketika ia memberikan penekanan pada sesuatu, gerakan tangannya tampak sesuai dengan suasana batinnya. Itulah bahasa tangan orang Indonesia. Jika kita perhatikan dengan saksama, kita akan dapat memahami perasaan dan emosi orang yang sedang berbicara itu.

Gerakan tangan memang sering dipakai menyertai gerak tubuh lainnya. Dengan tangan akan diketahui siapakah yang sedang dituju (mereka, dia, engkau) atau bahkan diri sendiri. Gebrakan tangan di meja atau lemparan barang bisa menunjukkan kemarahan. Bagian pergelangan dan telapak tangan bisa dipakai untuk bertopang dagu/pipi ketika orang sedang berpikir keras. Lambaian tangan bisa menyatakan isyarat/salam perpisahan, atau juga tanda ketidaksediaan.

2. Berbicara dengan kepala.
Gerakan kepala, meskipun tidak sebanyak gerakan tangan, bisa menyampaikan isi hati, pikiran, dan emosi seseorang. Jika kita memahami maksud lawan bicara, kita bisa mengatakan "Oh..." sambil menganggukkan kepala. Jika kita terkejut, mungkin kita akan mengatakan "Hah..." atau "Oh..." sambil mendongakkan kepala dan wajah. Jika kita sudah sepakat, mungkin kita akan menganggukkan kepala beberapa kali. Jika kita tidak sepakat, mungkin kita akan menggelengkan kepala beberapa kali. Gerakan memukul kepala dengan tangan menunjukkan rasa kesal atau penyesalan. Orang menggeleng-gelengkan kepala dengan cepat sambil memandang ke bawah sebagai tanda ia kecewa dan kesal hati. Keterampilan menafsirkan arti gerakan kepala akan memperkaya pemahaman kita mengenai seseorang.

3. Berbicara dengan roman muka.
Suasana hati seseorang dapat mudah terbaca melalui roman muka atau perubahan raut wajah. Roman muka orang yang sedang bahagia tentu berbeda dari orang yang sedih atau marah. Roman muka memang paling mudah mengungkapkan getaran emosi orang. Andilnya mencapai kira-kira 30%, dibanding kata-kata verbal yang mencapai 7%. Sedikit saja tampak perubahan roman muka sudah menyatakan suatu makna tertentu.

Pada umumnya, orang mudah berbicara dengan roman mukanya. Perubahan ekspresi wajah mengalir dengan alami, bahkan sering terjadi secara spontan. Namun orang-orang tertentu mampu menyimpan isi batinnya hingga tidak tampak pada wajahnya. Orang seperti itu biasanya memang pandai bersandiwara; ada yang menyebut mereka bermuka dua. Mereka pandai menyembunyikan suasana hati dan emosi sehingga tidak tampak pada wajah mereka.

Jika kita sedang berbahagia atau gembira, roman muka kita tampak cerah. Jika bersedih hati, wajah kita tampak kusut dan kuyu. Jika kita marah, wajah kita mungkin memerah disertai gejolak emosi bergelora. Jika terkejut, roman muka kita berubah dan mungkin disertai gerakan mulut terbuka. Keterampilan membaca roman muka orang akan menolong kita memahami isi hati, emosi, dan pikiran rekan bicara kita.

4. Berbicara dengan mata.
Mata manusia mudah bergerak lincah menyertai isi pikiran, perasaan, dan emosinya. Setiap gerakan mata pasti mengandung makna tertentu dan sudah menyampaikan sesuatu meskipun orang itu belum mengatakan apa pun.

Jika mata seseorang terbelalak, itu bisa berarti ia sedang terkejut. Jika orang mengangkat dua kelopak matanya, ia mungkin merasa heran. Mata yang sering berkedip menandakan suatu kebingungan. Tatapan mata disertai kelopak mata sedikit membesar dapat menandakan perhatian dan minat yang tinggi terhadap objek yang dibicarakan. Memandang ke bawah ketika berbicara menandakan perasaan takut dan gelisah.

Pandangan dan tatapan mata yang agak lama memiliki dampak emosional. Hubungan yang semakin dekat membuat tatapan mata semakin lama. Tatapan itu mengandung banyak makna. Kedipan mata mengisyaratkan arti tertentu, apalagi ketika kedipan mata itu disertai dengan senyuman. Mengamati gerakan bola mata akan membantu kita untuk lebih memahami emosi, perasaan, dan pikiran mitra bicara kita.

Seharusnya, di antara perkataan, nada bicara, dan bahasa tubuh terdapat keserasian dan keselarasan. Anggota-anggota tubuh selalu berhubungan satu dengan yang lain. Otak sebagai pusat aktivitas akal budi pasti berkaitan dengan hati sebagai pusat emosi dan perasaan. Reaksi otak dan hati akan tampak pada bahasa tubuh dan perubahan nada bicara.
Oleh sebab itu, seseorang yang sedang marah cenderung berbicara dengan nada suara tinggi dan bergetar. Ini juga tampak pada perubahan roman muka. Ucapan-ucapannya juga agak kurang terkontrol.

Jadi, dalam suatu percakapan, konselor perlu mengamati kaitan antara perkataan, perubahan nada bicara, dan bahasa tubuh. Pengamatan perubahan itu secara utuh dan menyeluruh akan memungkinkan konselor menyelami kondisi hati, pikiran, dan emosi konseli. Jika konselor hanya memperhatikan salah satu unsur, ia tidak mungkin memahami masalah konseli secara menyeluruh. Oleh sebab itu, konselor perlu berlatih menangkap ketiga hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Dari sanalah konselor akan mendengar sesuatu yang tidak diucapkan oleh mulut, tetapi didengar oleh hati dan tampak oleh mata.

6. Analisi Ketertarikan sebab kematangan Pria

 Analisis lain dari simbolisme PESONA pria matang/ dengan usia yang tak muda lagi kerap menaklukkan wanita. Apa daya tarik mereka di mata wanita muda? Meski usia pria tak lagi muda, tak berarti pesona mereka memudar. Justru, daya tariknya kian memancar. Terbukti, wanita belia pun rela dipersunting menjadi istri. Lantas, apa sebenarnya alasan wanita muda memilih pasangan hidup yang usianya jauh di atas mereka? Fenomena wanita belia memilih pria yang tak lagi muda memang realitanya banyak terjadi. Selain masyarakat biasa, fenomena ini pun banyak dilakukan para publik figur. Sebut saja nama Ki Daus yang berusia 54 tahun di mana dirinya menikahi wanita 21 tahun. Sebelumnya tercatat nama Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang terpaut usia 20 tahun. Ada pula Willy Dozan yang berusia 54 tahun menikahi istri keempatnya, Arumi di mana usia mereka terpaut 30 tahun. Tak dipungkiri, realita tersebut memang sungguh nyata dan membuktikan bahwa pria matang memang memancarkan daya tariknya tersendiri.

faktor perspektif dari fenomena tersebut.
Pertama, adanya keinginan untuk mencari sosok yang memiliki kematangan mental secara kepribadian. Ada pula yang berpikir tentang kemapanan secara finansial, serta ada pula yang berpikir karena faktor biologis. perimbangan kasus > sebagai wanita, di usia tertentu katakanlah di usia 50-52 tahun ada kekhawatiran tentang menopause. Sementara pria, mereka tidak melewati masa itu. Selama mereka menjalani kehidupan yang sehat, gizi cukup dan pola hidup, baik secara otomatis mereka dapat memiliki kemampuan reproduksi yang baik sampai di atas usia 60 tahun sekalipun,”

perimbangan cam > “Meski ujung-ujungnya mereka juga membatin karena ternyata usia tidak menjamin kematangan secara personality dan memicu stres pemikiran bahwa kehidupan dirinya dan anaknya mapan dari sisi keuangan membuat mereka tidak memermasalahkan hal tersebut,”

Dalam konteks ini,seseorang menyukai atau tertarik dengan orang lain untuk menjalin hubungan khusus dengan orang lain itu disebabkan oleh beberapa factor: 7.1.  Kedekatan_Para ahli sosiologi menyimpulkan bahwa banyak orang berhubungan atau menikah dengan pasangannya karena mereka bertemu di sekitar wilayah hidupnya.dalam hal ini,orang tertarik dengan orang lain karena secara frekuensi mereka banyak berinteraksi dengan orang lain dalam wilayah hidup yang sama.contoh orang tertarik dengan orang lain dan kemudian menjalin hubungan.

interpersonal khusus dengan orang lain tersebut dapat dicontohkan dengan orang-orang yang menjadi pasangan suami dan istri karena mereka hidup dalam kompleks perumahan yang sama,mereka kuliah pada jurusan yang sama,dan mereka beraktivitas dalam organisasi yang sama.

7.2.  Kemenarikan fisik : Kemenarikan fisik dapat menjadi factor penentu seseorang mencintai orang lain dan kemudian menjalin suatu hubungan cinta.hal ini terutama terjadi pada pria.banyak pria tertarik pada wanita karena penampilan fisik yang menarik,sedangkan wanita lebih tertarik pada pria karena penampilan kepribadiannya.ini terbukti dengan banyak fakta menunjukankan bahwa wanita cantik lebih mudah memeperolah teman kencan ketimbang pria yang berwajah tampan.selain penjelasan itu,pemilihan pasangan berdasarkan cirri-ciri fisik juga terkait dengan prinsip keseimbangan diantara kedua belah pihak dan stereontip tentang penampilan menarik seseorang yang ada dalam masyarakat.

Dalam kaitan dengan konsep stereotip,seseorang dianggap cantik atau ganteng lebih karena masyarakat memiliki gambaran umum tentang ideal cantik dan ganteng dalam satu periode waktu tertentu dan untuk keleompok masyarakat tertentu.misalkanya,streotip wanita cantik pada periode 2000-an dalam gambaran masyarakat Indonesia adalah perempuan yang berkulit putih,rambut sebahu,dan tubuh langsing.fenomena stetreotip wanita cantik 2000-an ini dapat ditemui dalam pembicaraan sehari-hari di kalangan public dan media massa ( televisi. dan majalah)

7.3.Kesamaan dan kebutuhan saling melengkapi  (komplementer)
Seseorang menyukai atau mencintai orang lain bisa  karena ia memiliki kesamaan atau keserupaan dengan orang lain.banyak pasangan yang memiliki kesamaan dalam nilai,keyakinan,sikap,dan perilaku,lebih memiliki kesempatan untuk menjalani hidup perkawinan yang bahagia.
Namun dalam kasus-kasus lain,kita juaga banyak menjumpsi orang mencintai dan menjalin hubungan dengan orang lain yang memiliki banyak perbedaan dibanding dirinya.fenomena ini dapat dijelaskan dari sudut pandang teori komplementer.seseorang tertarik dengan orang lain yang banyak memiliki perbedaan disbanding dirinya karena karena ia merasa bahwa orang lain itu memiliki kelebihan yang dapat melengkapi kekurangan pada dirinya.contoh:pria yang introvert memilih untuk menikah dengan wanita yang ekstrovert atau pria yang tubuhnya tidak terlalu tinggi akan memiliki wanita dengan tinggi tubuh yang cukup tinggi untuk mrenjadi pasangan hidupnya.

 7 .4.  Seseorang mencintai orang yang mencintai dirinya
Seseorang mencintai orang lain yang mencintain dirinya karena apabila seseorang dicintai oleh orang lain maka terdapat semacam proses psikologis dimana seseorang merasa dirinya mendapat hadian (ganjaran) karena memperoleh cinta itu.ini sesuai dengan teori kebutuhan ___7.5.Keuntungan yang diperoleh dari suatu hubungan. Berdasarkan pada teori pertukaran social yang mengacu pada hubungan yang bersifat timbale-balik maka orang akan mencintai orang lain karana orang lain itu memeberikan banyak keuntungan yang signifikan keoada dirinya.keuntungan itu dapat bersifat fisik.psikologis,material,dan sprotual.apabila matriks keuntungna timbla balik menjadi tidak seimbang maka ada kecenderungan suatu hubungan interpersonal mengalami kerengggangan dan akhirnya berhenti.dalam kehidupan sehari-hari,banyak laki-laki  memilih wanita cantik sebagai pasangannya karena merasa mendapat keuntungan berupa kebanggaan dapat bersama wanita
cantik.di lain pihak wanita cantik lebih memilih laki-laki yang memiliki status social ekonomi lebih tinggi karena banyak alas an yang menguntungkan dirinya secara social dan ekonomi.

8.1)    Keintiman ( intimacy). Keintiman adalah suatu konsep yang mengacu pada persaan kedekatan atau persaan keterhubungan di antara dua orang.perasaan-perasaan itu seperti fenomena seseorang memikirkan kesejahteraan orang lain,pemahanman timbale balik dengan orang lain,dan kemampuan berbagi (sharing) dengan orang lain.dalam keintiman,orang yang melakukan interaksi social pada siatu hubungan cinta menjadi saling memahami di antara kedua belah pihak dan terdapat fenomena kehangatan afeksi diantar kedua balh pihak ( Baumgardner & Clothers,2010)

8.2)   Kegairahan (passion)> Kegairahan adalah sumber pembangkitan (arousal) yang mengacu pada keterbangkitan fungsi emosi dan fungsi biologis yang kuat.
8.3)   Komitmen > Komitmen adalah suatu konstruksi psikologis yang berhubungna dengan keputusan tentang keterikatan seseorang dengan orang lain dalm suatu hubungan.komitmen adalah keputusan rasional untuk berada dalam suatu hubungna dengan orang lain dalm jangka waktu tertentu.fenome komitmen dapat dilihat pada persaan mengagungkan suatu hubungna dan memiliki keinginan melaksanakan upaya-upaya pemeliharaan suatu hubungna (Baumgardner & Clothers,2010)komitmen dapat dibagi menjadiu dua,yaitu komitmen jangka pendek dan komitmen jangka panjang.pengertian komotmen jangka pendek terjadi apabila seseorang membuat keputusan bahwa ia mencintai orang lain.komitmen jangka panjang terjadi apabila seseorang membuat keputusan untuk memelihara cinta kepada orang itu.

Kelekatan hubungan saling bergantung ditunjukan dengan adanya pemahaman timbale balik yang proposional,adanya komdisi saling member dan menerima dukungna psikologis maupun social,dan merasa nyaman pada saat berdampingan atau berinteraksi dengan pasangan. dan Keterbukaan (self disclosure: kekuatan memikat wanita)  diantara kedua belah pihak. keterbukaan diantara  kedua belah pihak ini ditunjukan melaui komunikasi yang intens tentang masing-masing wilayah pribadi kedua belah pihak yang sedang menjalin hubungan cinta.

Abraham maslow yang menyatakan bahwa manusia perlu atau ingin di
cintai dan mencintai. apabila seseorang dicintai oleh orang lain maka seseorang akan merasa dihargai, terjadi peningkatan penilaian diri, merasa dirinya menarik (termotivasi) ,
dan merasa memperoleh penerimaan social. 
__________________
kaimuddin mbck
catatan kompilasi dari berbagai sumber*

demikianlah analisis ini dengan rujukan utama dari buku pada gambar di postingan ini , kiranya  di gunakan untuk hal penguatan emosional kepribadian cara Ampuh memikat wanita, aspek Psikologi, wassalam a' lahu a'lam bisshawab. 

You Might Also Like

2 comments

  1. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Bola168
    hallo sobat bola168
    selamat datang di bola168.com
    master betting bola yang hadir untuk anda

    bola168.com menghadirkan permainan seperti:
    *SPORTS BOOK
    *CASINO ONLINE
    *TANGKAS
    *TOGEL
    *POKER

    cukup hanya dengan 1 ID anda sudah bisa bermain berbagai game online

    untuk promo saat ini seperti:
    *bonus referral 1%
    *bonus cash back 4%

    dan tidak ada MANIPULASI
    deposit minimal 50.000 anda sudah bisa bermain berbagai game

    Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi CS Online kami:

    BB : 24BE9D39
    YM: cs.bola168@yahoo.com
    SUPPORT LIVECHAT 24 JAM

    Gabung Sekarang Dengan Klik Link Di bawah Ini
    http://www.bola168.com/link.php?member=bola365

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images