Pria Tercantik dan Terseksi di Dunia

Senin, Oktober 29, 2012

Haram di puji..!, tapi PRIA ini bertarung atas dirinya sendiri, selalu renungan malam datang dan gema suara hati memaksanya ingin seksi dan terlihat cantik, "bisikan yang sangat halus saat ia menyelami dirinya sendiri". 


Harapan menyelusup sungguh-sungguh ke dalam dirinya, dan dengan meresap perasaannya, kapan cita-cita ini tergapai. ya keluasan feminisme dalam sifat dirinya sebagai lelaki yang tidak terbatas, mengharuskan ia memilih antara menjadi pria lalu membiarkan dirinya sendirian basah, atau..entahlah..., namum akhirnya ia Nong Poy.Nong Poy Pria cantik dan seksi dari Thailand.Ikuti kisahnya, kecantikan yang mengesankan dunia.

pria tercantik setelah rubah kelamin

Nama Siang wanita ini adalah Treechada Petcharat. Nama Malamnya adalah Nong Poy Treechada. Dibalik kecantikan yang luar biasa tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun. “Wanita” transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki. Karena dia merasa risih dengan ‘organ’ prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.

Traumatik Pria tercantik seksi
perasaan traumatik antara takdirnya sebagai lelaki dan jiwannya sebagai perempuan, mendesaknya lebih berani tuk operasi kelamin, yah...pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi.

Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Perubahan terjadi ia "pria menjadi ‘wanita’, dan  rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.

   
Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan ‘Miss Tiffany‘ saat dia berumur 19 tahun.

Foto kanak-kanak si Pria tercantik dan seksi

Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih. Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita. Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.


operasi kelami Pria Tercantik dan Terseksi di Dunia
Cowok pemilik wajah unik ini sering mengikuti event event di beberapa negara dan di setiap event yang digelar ia selalu memakai cosplay cewek. Walau pun begitu ia bukanlah
okama atau gay. Ia adalah cowok

Pria Unik tercantik dan terseksi di duniaWajah cantik rupawan merupakan idaman para cowok, namun apa yang terjadi jika yang memiliki wajah cantik rupawan itu adalah "seorang cowok..??Kiyoshi Sakurazuka adalah salah satunya. Cowok ini mendebarkan tatapannya, ia memiliki wajah dan body yang sangat imut banget. Meski namanya berbau-bau Jepang namun cowok tulen tercantik ini aslinya berkebangsaan China. Nama aslinya adalah Che Ying Zhong, lahir di Hunan China pada April 1984. Ia adalah cowok lulusan Beijing Institute of Technology

Okama Parade Pria cantik dan seksi (3)
Chinen Yuuri, 16 tahun, dan untuk kesekian kalinya, tampang dia dijadikan model penghinaan oleh sejumlah fangirl yang sedang bosan, dan hasilnya? PRETTY PERFECT, BEAUTIFUL~~~!!! di Tendang. Chinen Yuuri, 16 tahun, wajahnya yang bak rembulan di malam yang indah membuat dirinya berulang kali disangka sebagai wanita. dan bibirnya yang mempunyai beautiful Shape, sungguh mempesona berjuta gadis di dunia. gue ngedit eni sambil misuh-misuh, gara-gara apaan gue lupa, yang jelas, mukanya tampak terlalu bercahaya, dan gue udah kadung gabungin semua layernya. ufuh.

unik pria tercantik dan terseksi

wajahmu yang begitu pretty, ia JAWARA PRIA TERCANTIK SE-MEIJI UNIVERSITY!!!!

Curvy Jenna Talackova : Pria tercantik dan terseksi di dunia
Seorang model bernama Curvy Jenna Talackova terpaksa harus didiskualifikasi dari ajang Miss Universe Kanada, karena ketahuan transgender.

Sebenarnya, dia terlahir sebagai seorang pria. Namun, dia memulai terapi hormon di usia 14, dan melakukan operasi kelamin saat usianya menginjak 19 tahun.Setelah diketahui dia adalah seorang pria, Jenna akhirnya dieliminasi dari ajang pencarian wanita tercantik di dunia itu.Namun, sekira 25 ribu orang menandatangani sebuah petisionline, dan meminta Miss Universe Organization kembali memanggilnya untuk mengikuti ajang tersebut.

Miss Universe cantik setelah rubah kelamin

Terseksi
Sementara itu, Miss Universe Organization telah mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi, "Jenna tidak bisa mengikuti ajang tersebut karena tidak memenuhi persyaratan, yaitu terlahir bukan sebagai wanita alami". *dikutip dari berbagai sumber.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images