ToiLEt AjAib

Tentu toilet bukan ruang paling praktis di rumah untuk berseni juga berfantasi, tetapi yang hendak dikatakan sekali ini bahwa " dari toilet ajaib banyak hal atau sesi yang dapat menambah keceriaan juga hal fungsional"_ keberadaan Toilet ajaib, mesti tak di pungkiri pula bahwa kadang menjadi sasaran menumpahkan kemarahan di samping membuang hajat, juga dijadikan melepaskan segala Peruntungan untuk mendapatkan Inspirasi juga melepas sumpek dan kesal, dan di dalam Toilet sangat memungkinkan untuk : kita menyusun sasaran cinta itu seolah tersedia meja kursi dan pena di tangan, nyeleneh ya..?,

cerita tentang "toilet Ajaib" berikut ini, kita mulai dari : artis top trend Jolie Menangis di Toilet ",Tertekan dengan tugas sebagai sutradara yang penuh tanggung jawab", Angelina Jolie, yang selalu menggambarkan diri sebagai perempuan kuat pun bisa menangis karena tekanan mental. "Saya jatuh karena tekanan mental dan menangis, sungguh hal ini sering terjadi dan dalam toilet, pernah terbayang jika aku harus mengganti toiletku, mungkin warnan-nya atau desain=nya atau ganti saja semua "

Wanita seperti Jolie sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. 
Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Pria tangguh yang hidup di musik juga mengenal toilet atau kamar mandi dengan baik adalah Ia, sang gitaris Onci salah satu personel yang banyak menelurkan lagu hits untuk Ungu. Sebut saja, Cinta dalam Hati yang gencar diputar di sejumlah stasiun radio maupun televisi di Tanah Air. Menurut cowok bertubuh mungil itu, menciptakan lagu bukan hanya mengandalkan bakat. Tapi juga kerja keras. dan siapa sangka, insipirasi itu kerap didapatkan di toilet ajaib
 _________
Sebelum menjadi puisi,
    ia sembunyi di kamar mandi, lama sekali. aku mencarinya..lalu
    ku-cemplung dalam bak mandi,
    aku tergolek disini saja bahkansambil menenggelam ....
   (jangan ganggu toiletku, atau...
                 kau sendiri yang harus membuatkan-ku puisi ?

keterangan gambar : aku "kamar mandi.." lebih nyaring di telingamu dibanding sebutan " kakus atau jamban". Bagaimana?, sebab kamar mandi juga tempat ritual bagi paham tertentu, mungkin..?, dan pahaman lain meng indikasikan bahwa setan atau hantu menyukai tempat tersebut < (misteri meng-ungkapkan pelarangan membuang tulang binatang di kamar mandi, sebab..dahsyat dari kamar mandi
 ______________
 ke toilet pasti selalu membawa HP-nya. Nah, kejadian lucu sekaligus memalukan adalah kejadian tadi siang. Ketika dia sedang pipis, tiba-tiba HP-nya berdering dan dengan refleks dia mengangkatnya karena dia pikir pasti dari temannya. Ternyata,  itu adalah kliennya dan malulah ia karena saat dia mengangkat telepon ada bunyi flush dari klosetnya yang jelas saja terdengar oleh si klien. Teman saya berbohong kalo saat itu dia sedang berada di ruangannya. Si klien malah menegaskan, “Sepertinya Anda sedang di toilet ajaib” Teman saya tidak bisa berkelit lagi sehingga ia hanya diam saja. Ada-ada saja.
________________
 Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto. “Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Badu. “Seperti apa?” tanya Anto. “Berulir seperti sekrup.” tanggap Badu. “Memangnya kamu punya gimana?” tanya Anto pingin tahu. “Luruuuus, seperti biasanya.” jawab Badu dengan tenangnya. Badu selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang- goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana. “Apa yang kamu lakukan tadi?” tanya Anto keheranan. “Mengeringkan dari tetesan- tetesan yang tersisa, seperti biasanya.” jawab Badu. “Haaahh… berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah,” kata Anto kebingungan. “Selama ini aku memerasnya biar kering…”
toilet ajaib
Kemarin gue pergi ke sebuah Mall… Nongkrong sama temen2…_Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi. Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah. Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.” Eh, tau-tau dia nanya lagi : "Sekarang gimana, sudah terasa lega?"
Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”. Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.” Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”- Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”


keterangan gambar : secara simbolik toilet ini melecehkan wanita muslimah sebagai tempat pembuangan urin atau buang air kecil dengan sebentuk rupa tiga dimensi bahkan seolah patung wanita muslim berkerudung. tapi pengunjung toilet di tempat ini sering kerasukan setan, entahlah...tapi toilet ini benar memberi asumsi dan cara pandang yang berbeda.
malu.net sebuah sumber, tapi jika pribadi di tanya akan perihal toilet ini maka kukatakan " toilet itu tempatnya setan juga jin berkeliweran, jangan pernah memanfaatkan yang namanya Toilet Ajaib begini-an

ciptakan toilet ajaib anda berilah tulisan atau mungkin dengan gambar grafiti yang bernuansa semisal : komentar politik dan sosial atau aktivis politik, sutradara film, atau dapat juga dengan me-desain gambar lucu yang inspirasinya lihat jalan atau mungkin menggabungkan humor gelap sopan dengan grafiti dilakukan dalam teknik stencilling khas. sebab gambar "Toilet ajaib itu jelek ?"  bila di perlakukan dengan tidak-benar.

Dialog toilet 
Seorang tamu menginap di sebuah hotel untuk pertama kali dalam hidupnya, dan naik ke kamarnya. Lima menit kemudian dia menelepon resepsionis dan berkata, “Kau memberiku sebuah kamar yang tidak ada pintu keluarnya. Bagaimana saya pergi?”
Petugas mengatakan, “Sir, itu tidak masuk akal. Apakah Anda sudah mencari pintunya?”
Orang itu berkata, “Yah, ada satu pintu yang mengarah ke toilet. Ada pintu kedua yang masuk ke dalam lemari.. Dan ada satu pintu saya belum coba, tetapi memiliki tanda ‘jangan ganggu/do not disturb’ di pegangannya.”

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar