peti mati untuk koruptor dari Zhu

Revolusi keterikatan self image magnet Kekutan Zhu dan 99 peti mati untuk koruptor, perlakuan tepat Untuk zaman Edan seperti sekarang ini,sederhana saja Zhu membahasakan hal revolusi itu dengan memberi kategori awal,“Penampilan fisik hanyalah sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat ia tersembunyi, sesuatu yang semestinya tidak terlihat sebelumnya dan menggetarkan kemudian.jika karakter zhu sedang fit,arus akan sampai jua pada  muara pada pantai  tempat berkuat maka sesekali Kamu Harus Mengeluarkan Isi Hatimu pada koruptor sebab jika tidak Mereka Akan Menggerogoti Hatimu.sebuah kekuatan atas Zhu atas koruptor.

"Mungkin waktu terlalu singkat untuk mendaki langit ?"

koruptor dan Zhu
keterikatan mengantarai self image magnet yang banyak di teladani oleh pelaku paham idealis dan menjalani kekuatan Zhu adalah diri sendiri yang sebelumnya telah disiapkan peti mati sebelum  99 peti mati lain untuk rekan sejawatan yang melanggar koruptor.


Untuk membangun self image yang baik memanglah tidak mudah, 
kemauan dan tekad yang membuat kita merasa mampu untuk membangun self image tersebut. Perlu latihan, namun juga kita harus menikmati proses. Proses kepenemuan kualitas diri
(sebuah kenyataan bahwa orang lain pantas U/ peduli terhadap anda, sebab raga dan pisik anda milik mereka yang teraniaya)


Kekutan Zhu dan 99 peti mati 
Dan yang paling membuat orang lain menaruhkan segenap perhatian bahwa kalian mampu menempatkan arti pada situasi apapun, bukan hanya senang bahkan disaat mereka sedih, kita harus meletakan arti kita 2 kali lebih disaat mereka sedih dibandingkan keadaan mereka saat senang. demikianlah tipikal kepemimpinan dari rangkuman catatan Zhu tuk negerinya.
Kekutan Zhu, selamatkan Cina dari kehancuran.
(Ketika dilantik menjadi perdana menteri pada 1998),lantang mengatakan, ''Berikan kepada saya seratus peti mati,
sembilan puluh sembilan untuk koruptor, satu untuk saya jika saya melakukan hal yang sama.

Zhu koruptor Api dalam Sekam"
-Sektor investasi pemerintah pada potensi kerugian negara merembes 
kesektor keuangan daerah
-mencekik sektor sosial kemasyarakatan, perihal dana-dana bantuan

-lumpuh total sebab konsekuensi bidang pendidikan ; melemah tanpa etos juga lemah Infrastuktur.

-biak semut pada gula, matikan semua sistim penegak hukum mengawasi penggunaan segala tanpa pertanggung jawabanan
-lirik kekuatan pemuda penggerak (tak tendensi)

Peleraian zhu : Sebagian besar pada kekuatan tidak pernah membiarkan diri menginginkan apa yang sungguh-sungguh diinginkan, karena tidak dapat melihat bagaimana keinginan itu terwujud. Bukti kekuatan dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat di gerak sentral pada tumbuh kearifan fitrah, kembang tak terbantah.

Bahasa cinta pada Kekutan Zhu
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
sesekali ingatlah bahwa " mungkin Tuhan menginginkan kau bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, disinilah anda harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurnia itu.

Catatan cinta Zhu 
Berikut beberapa catatan cinta Zhu 
jika kau sembrono maka > Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.sesuatu harus tergenggam yang kusebut sebagai kekuatan memelihara.

Lihatlah betapa Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Luar biasa dari kekuatan zhu
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu damba menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri

“Saya mencintai kehidupan, tetapi saya tidak takut akan kematian. Betapapun, sebisa mungkin saya lebih suka meninggal paling belakangan.” dan betapapun kau mawas tetaplah “Di tiap jengkal kehidupan, sang hujan memang harus tercurahkan. selalu berharap adalah tabir alami untuk menyembunyikan ketelanjangan kebenaran.”kita lemah sesungguhnya...jika ?
koruptor dan Zhu)

menandai kekuatan bahwa, “Penampilan fisik hanyalah sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat oleh para pelaku koruptor.Sebuah batu sandungan jika sedang fit karakter berkuat maka sesekali Kamu Harus Mengeluarkan Isi Hatimu tanpa kenal siapapun, Kalau Tidak, Mereka Akan Menggerogoti Hatimu.waktu begitu singkat untuk mnuju langit.
_____
kaimuddin mbck, terhadap buku tua, "dalam terjemah magnet kekuatan zhu dan koruptor"

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar