Ramalan Garis Tangan Presiden

capres Jokowi sekali memperlihatkan kedua telapak tangannya setelahnya ia beri komentar perihal garis tangan  "Tjangan pernah percaya ini ...", tapi dilain waktu  Ahok mengungkap adanya manuver capres lain di balik serangan-serangan terhadap Jokowi belakangan ini. Ahok secara khusus meminta para capres tak khawatir, sembari menyinggung garis tangan Jokowi. "Makanya saya bilang kalau Anda takut Jokowi jadi presiden, ya nggak usah ditakutin, kalau sudah garis tangan nggak kebendung dia," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/7) kemarin.

Gamba garis tangan presiden Obama berukir Potret keberuntungan perjalanan hidup yang bisa menginspirasi setiap orang untuk me-syukuri dan mengelolah keberuntungan dan garis tangan dengan cerdas, kreatif, asal saja anda memiliki garis tangan kan..!!?. 

Namun fenomena ramalan/ meramal garis tangan menuai kontrofersial ke-kategori "benar atau tidak atau syirik (dalam pahaman agama Islam) atau perihal ini adalah garisan Tuhan untuk manusia...?". TAPI di sekolah taman kanak-kanak Taiyuan, banyak orang tua di ibu kota Provinsi Shanxi, dengan penuh semangat membawa anak-anak mereka untuk diuji kendatipun beberapa orang kemudian mengeluh tentang biaya yang mahal dan mempertanyakan metode pengujian, yang oleh penguji diklaim dapat mengungkapkan bakat anak-anak di kepemimpina, musik, matematika, bahasa dan lain-lain.

Lihatlah garis telapak tangan Anda, jangan-jangan Anda punya garis tangan yang akan mengantarkan Anda ke kursi Presiden Indonesia. Atau Anda punya garis tangan seorang gubernur atau wali kota. Bila seperti itu makna garis tangan Anda, jangan ragu untuk men-calonkan diri jadi kandidat Presiden Indonesia, Gubernur  atau Wali Kota . Jangan
 kalah oleh orang- orang yang garis tangannya tidak pasti, tapi sudah sibuk kampanye, bersombong diri, dan merasa paling pas untuk menjadi 
orang nomor satu di Indonesia.

Keberhasilan seseorang diyakini akibat usaha..?, namun TIDAK dengan Suyanto Mas(1), yang hobi melucu ini, ia  percaya kesuksesannya diraih berkat garis tangannya. "Saya sudah pernah jabatan dengan Presiden semenjak masih kuliah, gak ada Presiden yang belum pernah saya salami, semua sudah. Tapi itu berkat garis tangan oke,"katanya saat melepas tim kotingen karate indonesia dan peserta sunburst youth camp, di gedung kemdiknas, Jumat(3/12) yang disambut gelak tawa para tamu.
 
Sedang Juwono Sudarsono(2)  mengatakan  "Apalagi disadari, semua orang pastilah memiliki keberuntungannya sendiri. Apakah dia seorang pejabat, guru, buruh, petani atau nelayan sekali pun, pastilah memiliki keberuntungan. Masalahnya adalah apakah setiap orang mau menyukuri dan mengelola keberuntungan dan garis tangannya dengan cerdas, kreatif dan bersahaja, seperti keberuntunganku(3)

"Jadi kebanyakan garis tanganlah. Garis tangan, kalau buah 
tangan sendiri tidak banyak. Ada campur tangan dari banyak pihak, tapi 
mungkin 70% keberuntungan anda seendiri.

Telapak tangan Jafar Hafsah
Solusi Dalam Arti Garis Tangan
*Menapikan keberuntungan atas garis tangan sebabkan seringnya orang terjerembab saat berada dalam posisi keberuntungan. Mereka tidak sadar bahwa dirinya sedang berada dalam posisi beruntung, sehingga tidak sempat me-syukuri dan berpikir . Tidak sedikit putera-puteri orang-orang yang beruntung (pejabat dan kaya raya) yang justru terlelap dan terbenam oleh keberkuasaan dan kekayan (keberuntungan) orang tuanya. Mereka terlena menikmati hidup (keberuntungan) hari ini, tanpa pernah menatap (menjemput) hari esok jauh ke depan. 

*Bila pada saatnya nanti terpilih presiden, gubernur, atau wali kota yang terbukti tidak memiliki garis tangan seorang presiden, gubernur, atau wali kota, maka saya menyarankan: jangan pernah percaya pada garis tangan! Dan rasanya lebih baik mengintip kinerja pemimpin kita (baik itu presiden, gubernur, atau joke wali kota), daripada membuang-buang energi untuk membaca garis tangan mereka.

*Sejak dalam kandungan ibu merasalah sudah beruntung, lebih lagi tatkala dipercaya semisal presiden mengemban tugas dan jabatan strategis, kiranya  menyukuri dan mengelola sebesar atau sekecil apapun keberuntungannya.

*Menjaga figur anda adalah kewajiban misalnya : Sebagai anak pejuang, sebagai anak diplomat, Kuliah  dan beasiswa , mengecap pendidikan di dalam dan luar negeri juga jika anda dihargai dalam menggalang rasa kebersamaan melalui retorika politik atau menjadi penting di gedung Mahkamah Agung atau anda menjadi tokoh kontroversi , haha..ha.., atau anda di Departemen Luar Negeri (Deplu) untuk mencoba menggantikan siapa..begitu, atau dan atau lainnya_Kaimuddin mbck
catatan tujuan : semoga dapat berguna sebagai guru yang baik (pengalaman) bagi yang mau.

Ramalan Garis Tangan* 
Ramal garis tangan melalui sumber yang terpercaya. Memberikan informasi kepada anda agar tahu apakah sifat anda yang telah digambarkan pada garis telapak tangan. Dengan begitu, kita bisa melihat diri kita tanpa bantuan orang lain. Perhatikan poin-poin yang tertulis pada tulisan di bawah ini dan cermati juga garis tangan anda bukan untuk meramal nasib kehidupan masa depan.

Perhatika keterangan berikut ini.
Garis Korset (Venus) Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain

Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar. Garis Via Lasciva (Bima Sakti) Lurus Gelisah : mudah bosan Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb. Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

Garis Rascettes (Gelang) Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai. Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan. Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan. Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak. Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan Hepatica (Garis Kesehatan) Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan Kabur : Stamina kurang Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil) Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.
Garis Perkawinan Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan. Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama. Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis. Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri) Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat. Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia. Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan. Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel Garis Anak Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita. Itulah semua ramalan garis telapak tangan mengenai sifat dan beberapa kehidupan anda. Bukan suatu ramalan untuk dijadikan pacuan hidup dan dipercaya karena termasuk syirik. Garis tangan bisa berubah seiring bertambahnya usia dan kejadian yang menimpa merupakan sebuah ramalan. Nah, bagaimanakah dengan garis tangan anda?
_____________
 Catatan Kaki :
1). Direktur Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan Nasional RILelaki yang pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
2). Menteri Pertahanan RI ( 2004-2009)
3). Dipercaya lima presiden mengemban tugas dan jabatan strategis
4). Terjemahan dari wb. PRONES 功能概要: 富士通中国

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar